Main Content

Jualan kaset-kaset Antik/jadul bener
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 3
Location :
Permisi agan-agan n agan wati smuanya nih , ane maw jual barang kaset-kaset antik dari lagu jadul ampe lagu apaan aja ada gan.Maw dari Elvis Presley ampe lagu dalam bahasa Mandarin ane punya gan.Kali-kali agan berminat sama kaset ane gan.. Untuk Picturenya monggo aja gan diliat nih..

Jualan kaset-kaset Antik/jadul bener

Jualan kaset-kaset Antik/jadul bener

Berikut yang maw diliat-liat...
Jualan kaset-kaset Antik/jadul bener

Lagu Barat
Jualan kaset-kaset Antik/jadul bener

Campuran
Jualan kaset-kaset Antik/jadul bener

Untuk 1 kasetnya aja harga Rp 10.000 gan . Kalo beli lebih dari kelipatan 4 ,ane kasih bonus gan emoticon-Big Grin Ane jamin ga ngecewain agan-agan semuanya. Ane penjual jujur gan, kalo ga percaya bisa COD ke tempat ane gan.

Lapak ane yang lainnya :
Jersey Basket USA
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...basket-tim-usa
Jersey basket training champion
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...ining-champion
jersey basket T’mac dan Nowitzky
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...c-dan-nowitzky
Jersey Italia , Totti (murah-merieh)
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...i-murah-merieh
Jersey Jeremy Lin
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...in-ame-wallace
Lampu Petromak antic BBG ( Bahan Bakar Gas )
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...ahan-bakar-gas
Sepatu Boots , AP Boots
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...p-boots-donkss

SOLD OUT buat semuanya

Ini bukti kalo ane melakukan pengiriman melalui kang JNE ganemoticon-Malu (S)
Jualan kaset-kaset Antik/jadul bener

Uploaded with ImageShack.us

Testy dari buyer :
Quote:Original Posted By champ44
Lapor juragan Dimas..jersey jordannya sudah saya terima emoticon-Cendol (S)
Jerseynya mulus dan mantabs emoticon-Kiss (S)

Ane nobatin juragan Dimas sebagai emoticon-Recommended Seller papan atas..
harga kaki lima barang bintang lima..ane pasti akan beli lagi jika ada yg sesuai dihati emoticon-I Love Indonesia (S)

makasih ya juragan emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By dsinner
Recommended Seller..
Cihuy orangnya..
Barang yg dijual pasti dijamin sesuai dengan yg diiklanin..

Sukses jualannya bro.. ditunggu koleksi2 ajaibnya..

emoticon-Shakehand2

emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
anfield71
Loading...
wah..pasti ga ada afgan ama rosa donk emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Kaskus Radio dengerin Megi Zet aje deh emoticon-Cool

bantu sundul gaaannnn emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
br13
Loading...
gan punya kaset madness??
thx
profile picture
Loading...
SanSiro003
Loading...
Quote:Original Posted By anfield71
wah..pasti ga ada afgan ama rosa donk emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Kaskus Radio dengerin Megi Zet aje deh emoticon-Cool

bantu sundul gaaannnn emoticon-Sundul:


Makasih buat om gan sundulannya,nnti ane tangkep deh bolanya..emoticon-Add Friend (S)


Quote:Original Posted By br13
gan punya kaset madness??
thx


Bentar ya gan ane cari dlu gan..Mangap nh kasetnye pada berserakan n numpuk dimana-mana gan..Btw,ntu band tahun berapa gan..Inbox aje gan..emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
SanSiro003
Loading...

LAGU LAWAS Jilid I

Kaset "Album Lawas" yang Ready stock aje gan dimari :

Album Barat : Scorpion , Michael Learns To Rock , Yess (David Bedford) , Yess (Rock Wakeman) , Phil Collins , David Foster ,New Kids On The Blocks , Avril Lavigne , Oscar Harris , Dave Matthews Band , Kenny G , Craig David , Britney Spears , Cher , Pink, Cats Aglow , Simple Plan , Rod Steward , Atomic Kitten..

Album Indo : Ruth Sahanaya , Titi DJ , Iyuth Bing Slamet , Rosa , Ira Maya , Ratu , Agnes Monica , Ais Lawalata , Anang & KD , Andre (OVJ tapi bukan pas di Stingky) , Julius Sitanggang , T-five , Tere , Prambors hits '30 , Elmira , Toh Pati ..

Ane juga ada selain itu kaset buat ulang tahun sama lagu Mandarin gan ..
Mangap baru bsa up date sgtu dulu ya..emoticon-Blue Guy Peace Dipilih....dipilih..Dipilihh ...mari gan..

Untuk soal poto mangap blm bsa masukin..Kompi lg error..emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
SanSiro003
Loading...
Mau ngapain ye yang enak....emoticon-Bingung (S)

Dengerin Dewi Yul aja ah...emoticon-Kaskus Radio
emoticon-siul:
profile picture
Loading...
SanSiro003
Loading...
Sundul Nyampe gawang dlu ah ....
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
SanSiro003
Loading...
Sundul Nyampe gawang dlu ah ....
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
SanSiro003
Loading...
Sundul Nyampe gawang dlu ah ....
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)


emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
zicoaja
Loading...
Gan...
Michael Learns To Rock nya album ke brapa tuh????
Ada New Kids On The Block sgala..
emoticon-Matabelo

Boleh barteran ga gan???
emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
SanSiro003
Loading...
Quote:Original Posted By zicoaja
Gan...
Michael Learns To Rock nya album ke brapa tuh????
Ada New Kids On The Block sgala..
emoticon-Matabelo

Boleh barteran ga gan???
emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul emoticon-Sundul


Emangnya maw barteran pake apa gan...emoticon-Ngakak
jual murehh gan...Moggo kalo ada yg mau diborong silahken... emoticon-thumbsup
Monggo klo ente maw denger yg ntu ane jg ada Weslaip nh ... emoticon-Malu (S)


profile picture
Loading...
SanSiro003
Loading...

Ngakak Ngapaiinn ye...

Hm... emoticon-Bingung maw ngapain ye ...

Rikues emoticon-Request dlu ah lagu Aphgan ..
emoticon-Kaskus Radio
profile picture
Loading...
SanSiro003
Loading...

Ngakak 

Ready stock di mari lagi nih gan. Nongol lagi nih Episode Album jilid lawas ke 2.Monggo gan di looking-looking dimari ..

Kaset lagu lawas jilid ke 2 :
Album Barat : Phil Collins , Mariah Carey , midnite Blues , Madonna , Toto , Dangerous minos , Mark Owen , Westlife, Michael Bolton , Eloy Time turn , Jose Marichan, Whitney Houston, ABBA ’81 , YESS (Peter Bauman), James Galway , Paul Mauriat , The Best ABBA , Paul Mcartney ada 4 kaset gan, Bryan Adams , Keny Rogers , Spice , Rita Coolodge .

Album gereja : album gereja dan lagu-lagu natal ..

Buat Poto-potonya nih gan..

Jualan kaset-kaset Antik/jadul bener

Jualan kaset-kaset Antik/jadul bener

Jualan kaset-kaset Antik/jadul bener

Jualan kaset-kaset Antik/jadul bener

Monggo gan looking dimari , tinggal sms aja ke nomor ane jika ada yang pengen tanya2 gan atau add Pinn BB ane..Thx.emoticon-Add Friend (S)

MERDEKKAA GANN!!emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
SanSiro003
Loading...
Pagi - pagi enaknya ajojing nih..emoticon-Ngacir Tubrukan
sambil dengerin album Yess dlu ah .. emoticon-Forum Music

Jualan kaset-kaset Antik/jadul bener
profile picture
Loading...
SanSiro003
Loading...

Ngakak 

Monggo gan mampir dimari...
TS yang jualan ting..ting .. lhoo...emoticon-Genitsemoticon-Genits
profile picture
Loading...
molimolijim
Loading...
kalo ada gan, kaset album kompilasi lagu anak CIN CIN PON PON tahun 70 an akhir kalo gak salah. Kalo ada ane beli gan, buat anak ane. hehe
profile picture
Loading...
SanSiro003
Loading...

Kesel 

Quote:Original Posted By molimolijim
kalo ada gan, kaset album kompilasi lagu anak CIN CIN PON PON tahun 70 an akhir kalo gak salah. Kalo ada ane beli gan, buat anak ane. hehe


Waduh mangap ni baru dibales gan..Mangap Kompi ane lg dserpis emoticon-Blue Guy Peace..
Kalo lagu Cin-cin Pon-pon ane ga pny gan..emoticon-Amazed
Tp kalo untuk lagu anak2 yang lain itu bsa saya carikan gan..
profile picture
Loading...
SanSiro003
Loading...
Monggo gan diburu kasetnya dimari.. emoticon-thumbsup
Ready stock smuanya gan...monggo diliat"
profile picture
Loading...
SanSiro003
Loading...
emoticon-Bingung cek barang dlu ah masbro...
moga2 belum anyep ni ...
profile picture
Loading...
bak0el.p0elsa
Loading...
ane mau nyari kaset2 ini gan, kali2 aja agan punya...

Spoiler for kaset jadul:



- pejwan abis, silakan mewalik di pejtu emoticon-army: -