Main Content

Beli Pedang peninggalan jepang yg asli
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Agan agan kaskuser,,, saya mau cari pedang samurai asli peninggalan jepang jaman dahulu,,
kalau agan2 punya masukin gambarnya aja,, sapa tau ane minat dan harga bisa nego...
profile picture
Loading...
SatsuJinKen 
Loading...
yg diminta kriterianya seperti apa, bro ?
profile picture
Loading...
Marausin
Loading...

Thumbs up 

yang jelas peninggalan jepang yang asli aja mas bro,, lengkap dengan perlengkapannya...
profile picture
Loading...
HendraNUMERUS
Loading...
Saya punya gan pedang samurai asli jepang, jaman penjajahan kemaren.
punya kakek ane gan, emang mau di jual,

Nama samurainya Shin-Gunto (1937-1945) silahkan browsing gan.
Ada minusnya gan, sarungnya udah mulai terkelupas, bungkus sarungnya itu kyk kulit tapi tipis, bilah pedangnya udah gak mulus maklum dipake buat jaman perang.

kalo minat boleh PM saya. silahkan tawar harga, lokasi palembang.
dijamin gan asli.

PS
BUKAN SAMURAI YANG BISA PUTUS PAKU ATAU ADA CIRI 9 BINTANG 9 PINGUIN.
profile picture
Loading...
SatsuJinKen 
Loading...
Quote:Original Posted By HendraNUMERUS
Saya punya gan pedang samurai asli jepang, jaman penjajahan kemaren.
punya kakek ane gan, emang mau di jual,

Nama samurainya Shin-Gunto (1937-1945) silahkan browsing gan.
Ada minusnya gan, sarungnya udah mulai terkelupas, bungkus sarungnya itu kyk kulit tapi tipis, bilah pedangnya udah gak mulus maklum dipake buat jaman perang.

kalo minat boleh PM saya. silahkan tawar harga, lokasi palembang.
dijamin gan asli.

PS
BUKAN SAMURAI YANG BISA PUTUS PAKU ATAU ADA CIRI 9 BINTANG 9 PINGUIN.


menarik gan ... bisa liat fotonya ?? ato buka lapak di kaskus ?
profile picture
Loading...
rezasaidi
Loading...

Pedang Jepang

Brother Hendra tolong tampilkan gambar pedangnya
profile picture
Loading...
siliwangi19
Loading...
Pedang peninggalan jepang yg asli
ini gan ane punya dua buah samurai selendang tapi gak putus paku
kalo berminat bisa call ; 083899139079
profile picture
Loading...
leorascal
Loading...
Quote:Original Posted By siliwangi19
Pedang peninggalan jepang yg asli
ini gan ane punya dua buah samurai selendang tapi gak putus paku
kalo berminat bisa call ; 083899139079


ngaco ente,itu sih bukan katana.dalam kamus perpedangan jepang nggk ada samurai kek gitu apalagi gagang ada j*mbutnya.
profile picture
Loading...
ndhuz
Loading...
udah dapat samurainya? kalo belum, dan masih cari, silahkan kontak saya di 08563588800, akan saya kirim fotonya ntar...
profile picture
Loading...
yoppyliberu
Loading...

samurai

Quote:Original Posted By Marausin
Agan agan kaskuser,,, saya mau cari pedang samurai asli peninggalan jepang jaman dahulu,,
kalau agan2 punya masukin gambarnya aja,, sapa tau ane minat dan harga bisa nego...


temen saya ada, berani berapa gan ?
profile picture
Loading...
yoppyliberu
Loading...
Quote:Original Posted By yoppyliberu


temen saya ada, berani berapa gan ?

tawaran boleh ke 0815 3678 6789

profile picture
Loading...
agusisme
Loading...
Quote:Original Posted By Marausin
Agan agan kaskuser,,, saya mau cari pedang samurai asli peninggalan jepang jaman dahulu,,
kalau agan2 punya masukin gambarnya aja,, sapa tau ane minat dan harga bisa nego...


ane ada nih gan,
boleh kontak ane di 085239729031
or PM gan
Pedang peninggalan jepang yg asliPedang peninggalan jepang yg asliPedang peninggalan jepang yg asli
profile picture
Loading...
PenyihirBaik
Loading...
harusnya katana kyk gini gan
Navy
Pedang peninggalan jepang yg asli
Army
Pedang peninggalan jepang yg asli
×