alexa-tracking

jual IDCopy Solusi Download Rapidleech Unlimited Trafic Space 60GB Suport 80+ Premium

Main Content

profile picture
Loading...
kingstone888
Loading...
Juragan satu ini Top Markotop dah :2thumb
emoticon-Recommended Seller bgt
Respon cepat, Orangnya bersahabat, bantu banget, saran nya emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
Yang lain jgn ragu deh transaksi ama Juragan ini Top Markotop emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...

jual akun account premium voucher Luckyshare.net Filemates.com Letitbit.net Extabit

jual akun account premium voucher Luckyshare.net Filemates.com Letitbit.net Extabit

jual akun account premium voucher Ryushare Rapidgator Depositfiles Uploaded.net Netload.in
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...
sundul gan
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...



TEKAN SAJA CTRL + D (Bookmark)
SIAPA TAHU SUATU SAAT BUTUH
ATAU SAVE ini 0856.460.284.25
add YM : idcopy1 & Pin BB : 3297A6DA


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Rate 5 Star

INFO PROMO TERBARU

HADIAH untuk Para Member IDcopy
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Dalam rangka menyambut emoticon-Selamat emoticon-Selamat Ulang tahun IDcopy.net
Yg jatuh pada tanggal 20 jan 2013
Kepada Seluruh member baik existing maupun expired dan netizen dimanapun Anda berada

Ayo tuliskan ucapan ulang tahun utk IDcopy
Bisa berupa kalimat lucu,motivasional,pantun,gambar,video,dll

Di thread resmi IDcopy
http://kaskus.IDcopy.net
(klik post reply di kiri atas)

Sebelum 15 Jan 2013 pukul 23.00 WIB

Posting yg beruntung

Berhak mendapatkan
Grand Prize
voucher Paket Marvelous 30Gb 1 bulan
*GRATIS tis tis*
emoticon-Matabelo

"Lho kok cuma 1 jenis aja gan hadiahnya ?? emoticon-army emoticon-army emoticon-army emoticon-Mewek"


Eits
Tenang

emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ada juga hadiah hiburan
voucher untuk menambah masa aktif sebanyak 30hari

So tunggu apalagi gan......Kapan lagi bisa download dengan cepet dan mudah dari banyak premium filehosting sekaligus dengan akun IDcopy .... GRATIS lagi emoticon-Big Grin

segera klik post reply di kiri atas sekarang....

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

terus tulis ucapan yang unik Agan-agan di thread ini

Cheers,
Seize the day
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget emoticon-Kaskus Banget
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast


*jumlah hadiah bisa bertambah sewaktu-waktu melihat animo masyarakat yang meningkat


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

=========== FAQ ==============

1. emoticon-Request
Ane blm pernah jadi member idcopy sebelumnya, apakah boleh ikut?
Tidak boleh,minimal anda harus sudah pernah / sedang berlangganan.jika belum sama sekali silahkan beli salah 1 paket yg tersedia

2. emoticon-Request
Gimana proses penentuan pemenang ??
Pemenang dipilih melalui Undian oleh RANDOM.org. lihat simulasinya di gambar berikut
jual IDCopy Solusi Download Rapidleech Unlimited Trafic Space 60GB Suport 80+ Premium

3. emoticon-Request
Gimana sih posting yg valid?
Setiap posting ucapan ulang tahun Wajib mencantumkan username yg saat ini/dulu pernah digunakan dan mencantumkan kontak YM (jika ada)

4. emoticon-Request
Bolehkah menuliskan 2/lebih ucapan ulangtahun?
Boleh,termasuk jika anda menulis posting dgn ID kaskus kloningan dan makin banyak posting tentu membuat peluang menang Agan-agan makin besar
emoticon-I Love Kaskus (S)


5. emoticon-Request
Kapan ane dibolehin nulis posting ulang tahun buat ikutan promo ini ??
mulai sekarang gan nulisnya , emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
makin banyak post di thread makin tinggi peluangnya buat menang... posting terakhir maximal tanggal 15 Jan 2013 jam 23.00 WIB

6. emoticon-Request
Kapan pengumuman posting pemenang?
Pemenang akan diumumkan tgl 20jan2013 di thread post#1 dan last post dari thread

Dan hadiah akan dikirimkan kepada pemenang melalui PM kaskus / email
Keputusan manajemen bersifat mutlak dan tdk dapat diganggu gugat
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol




START from 18 Des 2013


LINK Penting
Penjelasan Produk : Apa itu IDcopy : idcopy.net/kaskus (atau post #2 di bawah)

FAQ & Trouble Shooting : faq.idcopy.net

Reputasi Dan Testimoni : testimoni.idcopy.net

Facebook Fanpage : facebook.com/idcopy

Blog : blog.idcopy.net

Situs Resmi : idcopy.net



emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer






profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...



==============================================

Announcement for Speedy, other Telkom based ISP (flexinet mobile broadband, Tsel Flash,dll)
Fastnet

sebagian pelanggan akan mengalami koneksi susah ke beberapa server eropa termasuk IDcopy.web.id
akibatnya anda akan mengalami sulit login,sulit transload / auto transload, dan sulit download ke PC
silahkan gunakan proxy untuk mempercepat koneksi dan tambahakan DNS google

troublenya dari ISP. cek ke forum telkom speedy kaskus memang sekitar bulan 10 maren koneksi speedy sering banget bermasalah ...mulai dari ip 180.24x yang sering jeblok download speed... sampe terjadi speed limit IX connection khususnya ke EuroZone...
list proxy silahkan ke

http:// listproxy.idcopy.net >>>


FYI , kita di tim manajemen IDcopy menggunakan smartfren dan Telkom ASTInet tidak menemukan kendala bisa resume, transload & download ke PC normal, delete file normal,


===============================================

FYI : ISP Indonesia itu memiliki modal bandwidth International yang terbatas apalagi untuk situs yg servernya ada di European Zone (Germany, Netherland, UK, France,Russia, dll). Situs IDcopy dan Filehosting lainnya berada di Eropa dan Celakanya jika jalur routing / bandwidth international ke Eropa milik ISP bermasalah membuat situs IDcopy & Filehosting lainnya kemungkinan besar tidak akan bisa dibuka, download, dan lain-lain.

Contoh ISP yang sering bermasalah ke European Zone antara lain Firstmedia/Fastnet, Telkom (Speedy, Flexinet Broadband, Telkomsel Flash)

untuk memastikan server IDcopy atau ISP Anda yang bermasalah tanyakan ke CS atau mampir ke saja ke thread kaskus berikut. Kalau banyak yg komplain berarti ISP anda memang sedang bermasalah.

Thread Kaskus Speedy : http://kask.us/gVM3Q
Thread Kaskus Fastnet : http://kask.us/gVK1v





======================================

Screenshot TL dari Uploaded.net
ISP smart
Firefox 3.16

jual IDCopy Solusi Download Rapidleech Unlimited Trafic Space 60GB Suport 80+ Premium

========================

Screenshot download dari server IDcopy.web.id
ISP : Smartfren Paket Reguler Upto 384 kbps

jual IDCopy Solusi Download Rapidleech Unlimited Trafic Space 60GB Suport 80+ Premium






[/QUOTE]

profile picture
Loading...
101080
Loading...
Wahh.. Selamat buat ID COPY yang bentar lagi mo merayakan hari ultahnya.. emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat

Baru ultah yg ke 1, ibarat bayi emoticon-Baby Boy kecil2 cabe rawit.. emoticon-Big Grin udah banyak manfaatnya buat kita2 di Indonesia yg internet-nya msh terbilang 'lambat'.. emoticon-Embarrassment

Dengan ID Copy ini, akan sangat terbantu sekali karena bandwidth-nya yg cepat dan kalopun keputus, bisa disambung lagi.. gak itu juga, ternyata support berbagai macam host yg populer lainnya kayak rapid*share, ryushare, uploaded, deposite file.. AND MANY MORE!!! emoticon-2 Jempol

Keep Up The Good Work ID COPY Team!!! Sukses selalu kedepannya.. emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...
sundul gan
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...


UPDATE : 25 Dec 2012

STATUS PREMIUM Plugin pasca 2 minggu maintenis dan test performance

# bayfiles.com >> account expired gak bisa update gak ada metode bayar
# bitshare.com >> OK . respon lambat tidak ada progress transload
# crocko.com >> OK
# depositfiles.com (disarankan pilih paket Hybrid) >> OK tapi pakai proxy respon lambat tanpa ada progress transload
# extabit.com >> OK
# filefactory.com >> OK, respon lambat
# filepost.com >> OK tapi respon lambat
# filemates >> Not Available Yet
# filesmonster >> OK, respon lambat
# freakshare.com >> OK
# hotfile >> OK, respon lambat karena pakai Proxy
# jumbofiles.com >> gak ada link sample
# letitbit.net >> OK
# lumfile.com >> OK tapi respon lambat
format link :
kalau dapat link seperti ini
http://lumfile.com/hb6diq97xsks/Visual_Studio_2012_ENG.part12.rar.html
ubah jadi
http://lumfile.com/hb6diq97xsks/ << awas tanda "/" penting lho...

# megashares.com >> login failed
# netload.in >> OK
# NOVAFILE >> Account premium not valid or expired
# Putlocker >> OK
# rapidgator.net (disarankan pilih paket Hybrid) >> OK
format link
http://rapidgator.net/file/64566470/ << ingat tanda slash "/"
http://rapidgator.net/file/20859646/iwia.rar.html

# rapid*share.com >>OK
# Ryushare (HANYA ada di paket Hybrid)
# sendspace >> OK, transload lambat karena lokasi server beda benua
# shareflare.net >> gak ada link sample
# share-online.biz >> stuck kembali ke home
# slingfile >> OK
# turbobit.net >> OK
format link :
http://turbobit.net/o8ygy3i7krg4/Anno.2070.Update.v1.03-RELOADED.rar.html


# uploaded.to >> OK
# uploading.com >> OK

jika ada error ketika transload lapor saja dengan format
Misalnya :
Gan , transload dari uploaded.net tidak bisa muncul erro "..............."
linknya : http://uploaded.net/samplelink yang terkena error
ISP : Telkom SPeedy
nanti kita cek apakah error karena account habis atau karena harus update plugin
jika error karena quota filehosting habis nanti kita tambahkan, atau tunggu reset quota setiap jam 5 pagi WIB





profile picture
Loading...
mau beli akun premi ama si agan dikasih diskon...emoticon-Matabelo
ni agan baik bener... mudah2an lancar trus deh usahanya emoticon-Matabelo

ni agan sekali lagi emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
XEcutioners
Loading...
gan, mau tanya. Klo pas transload gak selesei (berenti tengah jalan dan gak nambah sama sekali file sizenya pas di cek di main menu) itu kenapa ya??

Ane nyoba link dari uploaded.net

thanks gan. emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...
Quote:


cek PM ya detilnya

btw pakai ISP apa ya ??
kita pakai smart setting standar tanpa proxy dll
bisa transload normal sampai 100%
profile picture
Loading...
ferry5150
Loading...
Quote:


Seminggu yg lalu walaupun tampilan pagenya "Error" kalo d cek (refresh) d Sever Files ukuran file-nya nambah trs. Jd aktifitas Transload msh berjalan smp 100%. Tp kalo skrg emng bnr2 berenti. Jd gak tau lg gmn cara Transloadnya. Ane pk Speedy & bln lalu berlangganan lancar2 aja. emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
XEcutioners
Loading...
Quote:


iya gan, katanya emang issue di Speedynya(dan provider punya Telkom yang lain), baru ane coba di kantor bisa transload lancar soalnya.

Ntar ane mau coba di rumah bisa di donlot nggak tu filenya. Klo emang di donlot ternyata bisa, palingan transloadnya pake provider laen ato numpang di siapa... hahaha. donlotnya baru pake Speedy lagi.

Soalnya nyoba pake proxy juga ane sih masih gagal transloadnya.
profile picture
Loading...
ferry5150
Loading...
Quote:


Kalo donlot sih sejauh ini gak ada mslh. Yg mslh d Transloadnya Gan. Ane malah jd bingung, kalo pk 2 ISP malah jd boros... emoticon-Frown
profile picture
Loading...
XEcutioners
Loading...
Quote:


haha, emang gak ada cara laen kyknya emoticon-Sorry. uda coba pake proxy?? sapa tau aja di agan berhasil.
ato klo misalnya bisa transload lewat perangkat mobile, beli aja provider selain telkomsel yang paling murah buat transload doang. ini blom pernah nyoba sih, soalnya di hp pake Telkomsel. >__<

Kita tunggu aja dari agan Yosan, kali aja ada cara laen buat ngakalinnya.
profile picture
Loading...
SelfProject
Loading...

Mau Kasih Testi

Ga nyesel dah langganan disini. sellernya baek hahahhaha ramah .uda gitu klo kita ga ngerti dituntun sampe ngerti. kecepatan downloadnya ane ngerasain jd tambah cepet kaya download lokal rasanya hahahahha. mantep nonton film 1080p mah download pake IDcopy skrg geli2... nikmattttttttttttttttttttttt tq buat seller satu ini
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...
Quote:


Quote:



betul sekali Telkom Grup (Speedy, flash, flexinet) dan Fastnet saat ini sedang ada masalah routing ke France,Europe dimana server IDcopy berada
jadi mungkin saja Anda akan mengalami kesulitan dalam hal transload , download,dll

sementara ini kita test pakai ASTInet dan Smartfren semua oke download transload semuanya bisa..

proses transload itu bekerja karena ada perintah dari PC kita..seandainya browser ditutup , modem dan koneksi internet terputus maka transload juga akan gagal...

solusi sementara coba gunakan proxy... sumber proxy bisa cari di
http:// listproxy.idcopy.net

atau bisa juga ganti ke google DNS....

@ferry : coba pinjam modem seluler teman misalnya smart untuk transload... soalnya di daerah kita di surabaya timur ... semuanya oke...sekarang musim hujan mungkin saja ada masalah di jaringan radio masing2 ISP

====================================

screenshot dengan ISP ASTINET upto 10 Mbps

jual IDCopy Solusi Download Rapidleech Unlimited Trafic Space 60GB Suport 80+ Premium

jual IDCopy Solusi Download Rapidleech Unlimited Trafic Space 60GB Suport 80+ Premium
profile picture
Loading...
dreamtheater
Loading...
habis reset lagi gan ? space kok 0 lagi emoticon-Berduka (S)
abis transload susah2 dari rapidgator pula, skr hilang semua emoticon-Berduka (S)
profile picture
Loading...
musa_7er
Loading...
Quote:


maaf infonya mendadak kita terpaksa reset...

utk ISP smartfren bisa akses normal
quota rapidgator sudah kita tambah jadi 45Gb/day
semoga cukup
utk transload dari rapidgator
gunakan format
http://rapidgator.net/file/27047915/a24313-cd2-metalwarez.com.rar.html

atau

http://rapidgator.net/file/27047915/
profile picture
Loading...
maedajay
Loading...
agan IDcopy ini sangat mantap

udah 2x perpanjang

entar lagi extend utk yg ketiga kali nya

kalau ada keluhan langsung dikasih bonus dan solusi.....

pertahankan

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
×