Main Content

Kunci Pengaman kopling dan Rem Rp.150.000
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Kunci Pengaman kopling dan Rem Rp.150.000


Guy, ane numpang jualan PENGAMAN KUNCI UNTUK KOPLING DAN REM..

bisa untuk macam-macam mobil ..

avanza, xenia, freed, jazz, inova,Pajero ,fortuner, mazda, yaris, city, civic, CRV, apv, sx4, DLL

Price Rp.150.000 Ajah

Ini beberapa contoh PENGAMAN KUNCI UNTUK KOPLING DAN REM yang sudah dipasang ..

Spoiler for Pemasangan pada Honda City:


Spoiler for Pemasangan pada Innova Matic:


Spoiler for Pemasangan di chevy spark punya agan foxter:


Beberapa keunggulan produk ane :
* Kunci berada di bawah (Tidak diatas) jadi tidak gampang di Gergaji sama Maling.
* Menggunakan Gembok dan bahan berkualitas.
Spesifikasi :
- Plat Besi 4 ML
- Gembok NLG diameter 10 ML
- Lubang Plat 12 ML


UNTUK KEAMANAN MOBIL KESAYANGAN ANDA...!!!!

for fast respone :
MARTIN
089654934577
021-95216987

[url=ymsgr:sendIM?martin.christianto][img]http://opi.yahoo.com/online?u=martin.christianto&m=g&t=14[/img][/url]
bisa COD di daerah tangerang



Spoiler for Sedikit Caci Maki:


Spoiler for Bukti Pengiriman:
profile picture
Loading...
daniel.aditya
Loading...
COD gan DI Buddhi
profile picture
Loading...
Kris.Martin
Loading...
Bolehhh aja Buat agan Daniel mah Delivery juga Boleh

thanks gan udah mampir
profile picture
Loading...
r3eanz
Loading...
bantu gan,,,, Ati2 TS nya ganteng

doyan tusbol,,,,

profile picture
Loading...
Kris.Martin
Loading...
Quote:Original Posted By r3eanz
bantu gan,,,, Ati2 TS nya ganteng

doyan tusbol,,,,



Iyaaa Biasanya ane tusbol ente gan
Becanda aja

thanks gan udah mampir
profile picture
Loading...
Kris.Martin
Loading...
profile picture
Loading...
NightCrawler
Loading...
bro buat mazda 2 matic bisa?
profile picture
Loading...
Kris.Martin
Loading...
Quote:Original Posted By NightCrawler
bro buat mazda 2 matic bisa?


Bisa Gan pasang di REMnya.....
thanks gan udah mampir


profile picture
Loading...
Kris.Martin
Loading...
profile picture
Loading...
Kris.Martin
Loading...

profile picture
Loading...
Kris.Martin
Loading...
Ogah Nyerah sudul terus

profile picture
Loading...
alrain
Loading...
Bantu sundul juga gan...

Jual KIjang Innova Type G Tahun 2009
profile picture
Loading...
Kris.Martin
Loading...
Quote:Original Posted By alrain
Bantu sundul juga gan...

Jual KIjang Innova Type G Tahun 2009


Thanks Gan, Moga cepet laku barangya

profile picture
Loading...
Kris.Martin
Loading...

profile picture
Loading...
Kris.Martin
Loading...
Selamat Pagi

profile picture
Loading...
Kris.Martin
Loading...


profile picture
Loading...
Kris.Martin
Loading...

profile picture
Loading...
Kris.Martin
Loading...


profile picture
Loading...
Kris.Martin
Loading...


profile picture
Loading...
Kris.Martin
Loading...


×