alexa-tracking

[WTS] Jual Lamborghini Aventador LP 700-4

Main Content

sold
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location :
SOLD
Selayang Pandang

Quote:Nama Aventador merujuk kepada banteng yang menerima Trofeo de la Pena La Madronera di arena Saragossa Spanyol pada tahun 1993. Aventador juga bisa berarti banteng paling berani.

Eksklusif
Kami ingin memasarkan Lamborghini Aventador LP 700 bagi Anda yang yang hobi otomotif dan berjiwa sport sebagai pilihan investasi dan koleksi. Mobil ini didedikasikan bagi mereka yang berkarakter kuat.

Bukan hanya sekedar memilikinya namun dapat memanfaatkannya dengan baik dan bijak atas apresiasi sebuah karya dari tangan-tangan para teknisi, pekerja, dan desainer yang dengan sungguh-sungguh membuat hasil yang terbaik bagi Anda.

Hanya mereka yang berkarakter kuatlah yang mampu menjadi pribadi yang lebih berkualitas dalam memaknai hidup dan arti kesuksesan dengan lebih mawas diri, disiplin, kerja keras, kesabaran dan bersyukur.
Tentunya Anda tidak ingin mengecewakan mereka bukan?
Kamipun sangat puas dan bangga terhadap dedikasi Anda emoticon-Smilie
.



Boleh dibilang mobil ini sebagai pilihan yang tepat untuk investasi, hobi, koleksi, memorabilia yang dapat mengingatkan siapa Anda sebenarnya...

Spesification
Quote:Engine: 6.5L V twelve-cylinder DOHC with variable valve timing and four valves per cylinder

Power (SAE): 700 hp @ 8250 rpm ; 500 ft lb of torque @ 5.500 rpm


Colour: White


SOLD



"Apa saja yang menjadi manfaat dan solusi bagi Anda, pilihlah dengan bijak"
profile picture
Loading...
alfian7
Loading...
Bump 1st emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Wish i could have one of those emoticon-Genit
profile picture
Loading...
oLizt
Loading...
bantu sundul aja gan.semoga cepet laku emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
echocho
Loading...
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
echocho
Loading...
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
alfian7
Loading...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By yabeginiadanya
Wish i could have one of those emoticon-Genit


Quote:Original Posted By oLizt
bantu sundul aja gan.semoga cepet laku emoticon-Sundulemoticon-Sundul


Quote:Original Posted By echocho
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:


makasih dah mampir n nyundul gan...,, smg sehat n suksess emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
alfian7
Loading...

Thumbs up 

"Apa saja yang menjadi manfaat dan solusi bagi Anda, pilihlah dengan bijak"
profile picture
Loading...
deejayJeey
Loading...
waaaah..blm cukup budget sgitu gan..bantu up aj..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
dhonscb
Loading...
bener2 indah emoticon-Belo
profile picture
Loading...
gan yang aventador J ada g? minat nih 10 unit buat inventaris kantor.. ni pemampakannya

[WTS] Jual Lamborghini Aventador LP 700-4

sekalian bantu sundul gan. emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
alfian7
Loading...

Thumbs up 

makasih yg udh mampir....




"Apa saja yang menjadi manfaat dan solusi bagi Anda, pilihlah dengan bijak"
profile picture
Loading...
alfian7
Loading...

Thumbs up 

"Apa saja yang menjadi manfaat dan solusi bagi Anda, pilihlah dengan bijak"
profile picture
Loading...
alfian7
Loading...

Thumbs up 

up up up upemoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
crossoveron3
Loading...
Kerenn bener dah nih mobil gan.. rasanya gimana ya kalau naik neh mobil ..
bantu sundul gan.. ane belum sanggup belinya...
profile picture
Loading...
alfian7
Loading...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By crossoveron3
Kerenn bener dah nih mobil gan.. rasanya gimana ya kalau naik neh mobil ..
bantu sundul gan.. ane belum sanggup belinya...


makasih gan udh mampir,, smg sehat n sukses gann emoticon-I Love Indonesia (S)



up up up
profile picture
Loading...
Rasbima
Loading...
Gilaaaa... Ternyata ada yg punya Aventador jg di Indo emoticon-2 Jempol
Bantu up aja ya gan,masih menjadi mobil impian soalnya emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
alfian7
Loading...

Thumbs up 

Quote:Original Posted By Rasbima
Gilaaaa... Ternyata ada yg punya Aventador jg di Indo emoticon-2 Jempol
Bantu up aja ya gan,masih menjadi mobil impian soalnya emoticon-Sundul Gan (S)


makasih gan udah sempet mampir dan berpartisipasi, semoga sehat dan sukses gan... emoticon-Kiss



up up up up

profile picture
Loading...
alfian7
Loading...

Thumbs up 

up up up upemoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
alfian7
Loading...
"Apa saja yang menjadi manfaat dan solusi bagi Anda, pilihlah dengan bijak"