Main Content

Edit Pos
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.234.567.890
Location :
closed salah judul=== pindah ke : http://www.kaskus.co.id/thread/5145f...rmurah-sejagat
profile picture
Loading...
evelinetanil
Loading...
N/B: - Barang langsung dari pabrik/Distributor, jadi barang masih baru bukan barang reject karena masih dalam keadaan tersegel/kemasan dari pabriknya langsung. Karena dari Pabrik/Distributor tidak ada garansi, maka saya sarankan untuk membeli Paket Lem nya untuk berjaga2 seandainya ada kebocoran. Karena barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan, saya hanya dapat memberikan solusi cara mencari titik kebocoran dan cara menambalnya saja.

- Untuk penambalan, selalu gunakanlah LEM KHUSUS KASUR/KOLAM, agar hasil daya rekatnya lebih MAKSIMAL.

Terima kasih atas pengertiannya,


Cara Menambal Bagian yang Bocor


Spoiler for cara penambalan:
profile picture
Loading...
maddock
Loading...
PAKET 5 : KASUR QUEEN + POMPA 12" + [U]BANTAL[/U] + REPAIR KIT CUMA 255RB

tapi yang saya bold diatas diganti ama 2 bantal leher and kirim ke jakarta kena berapa semuanya. Pm yah
profile picture
Loading...
trimitz
Loading...
ongkir sampe surabaya brapa gan???
kayaknya ane minat neh emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
syahqu
Loading...

masih ada barang ga?

Gan ko nomornya gbs dihubungi, ane mw yag twin, bantal leher, dan repair kit,
sms ya nettnya, 021-94243297
profile picture
Loading...
omdo
Loading...
Bookmark dolo ya sis..emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile picture
Loading...
longmuch
Loading...
Gan "KASUR TWIN BESTWAY ( 188cm x 99cm x 22cm )" nyampek surabaya brp???
profile picture
Loading...
sijisuro
Loading...
ongkir smp sby brp gan?
profile picture
Loading...
axes_bil
Loading...
Lokasi dimana gan?
profile picture
Loading...
evelinetanil
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
w4rungkopi
Loading...
Quote:Original Posted By evelinetanil
emoticon-Sundul Up

yg paket 2 masih ada gan?
profile picture
Loading...
zalicha
Loading...
gan .., ane call no telp kok nggak diangkat ya ???emoticon-Cape d... (S) , mo pesen PAKET 2 : KASUR TWIN + POMPA 12" + REPAIR KIT CUMA 155RB emoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile picture
Loading...
kritikuspalsu
Loading...
gan..klo yg sofa brp?? tanpa pompa dan repair kit ya..cm sofanya aja..pm gan..tq
profile picture
Loading...
80m80m
Loading...
gan paket 2 di pas in jadi 150rb aja dong hehe PM
profile picture
Loading...
setiawan_dn
Loading...
kasur double + pompa electric + repair kit 2 berapa ya gan
profile picture
Loading...
harunsar
Loading...
Gan,

Sofa multifungsi (yg ada 3 warna), berapa harganya sampe Pontianak ?
PM ya
profile picture
Loading...
kiank_kpr
Loading...
sms saya kok ngak di balas gan??

lapaknya masih aktif apa nggak ne???emoticon-Cape deeehh
profile picture
Loading...
gietcod
Loading...
gan,,ane minat ma yang ini nih,,,

PAKET 10 : KASUR KING + POMPA LISTRIK + REPAIR KIT CUMA 350RB AJA


masih bisa ngga???

PM ane yah gan
profile picture
Loading...
chika_ok
Loading...
gan pompa listrik nettnya ampe jakarta barat berapa? thanks..
profile picture
Loading...
abot27
Loading...

paket dua

gan paket duanya ama ongkir ke Samarinda PM ya gan
×