Main Content

★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Film BluRay 3D Murah MKV SBS FullHD 1080p via HDD
★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D
Film 3D Blu-Ray FullHD (HIGH DEFINITION) 1920 x 1080p MKV SideBySide,
memakai media HDD,
*TEKS ★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3DINDONESIA & ★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3DENGLISH,
untuk PLAY LANGSUNG DI BLU-RAY PLAYER / TV 3D (SAMSUNG, LG, SONY, PANASONIC, SHARP, TOSHIBA)



--ISI ONLY--
Harga hanya Rp 20.000 / judul via HDD
Rp 35.000 / Judul via DVD DL (No Cover, No Box)


--HDD ONLY--
WD ELEMENT PORTABLE 500 GB (Garansi 3 thn) 2.5" Rp 850.000
WD ELEMENT PORTABLE 1 TB (Garansi 3 thn) 2.5" Rp 1.100.000

Per 13 February 2012 Call for Best Price



WELCOME to new! XOTechno Shop 3D

Jangan tertinggal PROMO Menarik gan, CTRL + D


*Digunakan untuk TV LED LCD SAMSUNG, LG, SONY, dan PANASONIC
*Teks Indonesia dan English
*Semua 1980x1080p FullHD
*Langsung Colok di TV 3D


Sudah Mempunyai TV 3D dan Kacamata 3D SAMSUNG, LG, SONY, atau PANASONIC, dan Ingin Menikmati 3D nya?
Dengan Film BluRay 3D Murah BD9 MKV SBS FullHD 1080p, Mantaap!


Kalau Minat Gimana?
PM
,
YM ke xo_techno
sms ke 0838 38 163 286

1 Click Order "Cukup 1x Klik DISINI, Pesanan Anda Kami Kirim"


★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D

Quote:Ragu? Berikut kumpulan resi-resi pengiriman XOTechno Shop

★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D

Langsung aja ya..



★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D
★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D
★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D
★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D
★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D
★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D
★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D
★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D



Ingin Coba yang dulu? OK
-DOWNLOAD SAMPLE Film BluRay 3D Murah BD9 MKV SBS FullHD 1080p

Kalau LINK lagi Out Of Bandwidth Semua, silahkan request Klik DISINI
lalu PM atau YM alamat email agan, nanti saya share file sample nya.

AVATAR - 50MB [LINK 2]
Clash of the Titan - 65MB [LINK 2]
BOLT -80MB [LINK 2]
Alice In Wonderland - 79MB [LINK 2]
Hannah Montana - 136MB [LINK 2]
StreetDance - 144MB [LINK 2]
Ocean Wonderland - 178MB [LINK 2]
Wild Ocean - 189MB [LINK 2]

Cara pemesanan:
1 Click Order "Cukup 1x Klik DISINI, Pesanan Anda Kami Kirim"
2. Klik Send Order, (Invoice yang berisi Total Harga, Ongkos Kirim, dan No. Rek akan Kami Kirim Berupa SMS atau Email)
3. Pengiriman TIKI JNE setiap Hari Kerja. Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli. (Jumlah Ongkir dapat dilihat di [url=http://www.jne.co.id,]www.jne.co.id,[/url] dengan Kota Asal Semarang)
4. Konfirmasi jumlah yang sudah ditransfer, melalui YM atau mengisi formulir "KONFIRMASI TRANSFER" atau SMS ke 0838 38 163 286 (untuk mempermudah konfirmasi transfer, tidak perlu fax / email bukti transfer, kita akan langsung melakukan crosscheck melalui e-banking)
Setelah dana masuk, barang akan langsung kita kirim pada hari yang sama apabila konfirmasi sebelum jam 13:00 WIB. Barang sampai di tujuan keesokan harinya jika menggunakan tarif JNE YES, barang sampai di tujuan 2-3 hari jika menggunakan tarif JNE Reguler. Kami akan mengirim nomor resi melalui SMS.
★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D
=======================================================

*Belum Punya TV 3D??
Tersedia juga 3D untuk TV Biasa
Thread Pusat DVD 3D, MKV 720p 1080p Red/Cyan Green/Magenta KLIK DISINI


Web Official PUSAT3D.COM (Gallery, Order, Konfirmasi, Contact Us, Testimonial)


**
Spoiler for "PROMO 2011":
profile picture
Loading...
xoit
Loading...
reserved
profile picture
Loading...
xoit
Loading...

testimonial

Sedikit Testimonial :

Spoiler for "Testimoni 3D":
profile picture
Loading...
kelimbuk
Loading...
gan, filmnya cuma yang di thread ini aja y ? jumlah film di HDD 1 TB berapa bnyk gan...
profile picture
Loading...
xoit
Loading...

Reply

Quote:Original Posted By kelimbuk
gan, filmnya cuma yang di thread ini aja y ? jumlah film di HDD 1 TB berapa bnyk gan...


gan,,

[url]www.Pusat3D.com[/url]
profile picture
Loading...
xoit
Loading...
Quote:Original Posted By kelimbuk
gan, filmnya cuma yang di thread ini aja y ? jumlah film di HDD 1 TB berapa bnyk gan...


gan
profile picture
Loading...
akbarsaid74
Loading...

Thumbs up Good jobs!!!!

Pesanan udah nyampe dgn SELAMAT......!!!

Mantaap.....ane bakalan jadi Langganan nih, Pusat3D.com emang MANTABS!!!!
profile picture
Loading...
xoit
Loading...

Thanks To:

Quote:Original Posted By akbarsaid74
Pesanan udah nyampe dgn SELAMAT......!!!

Mantaap.....ane bakalan jadi Langganan nih, Pusat3D.com emang MANTABS!!!!


Thanks gan Feedbacknya
profile picture
Loading...
xoit
Loading...

Up

Kalau Minat Gimana?
PM
,
YM ke xo_techno
sms ke 0838 38 163 286

1 Click Order "Cukup 1x Klik DISINI, Pesanan Anda Kami Kirim"


★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D


[CENTER]www.Pusat3D.com[/CENTER]
[CENTER]www.TechnoEver.com[/CENTER]
profile picture
Loading...
xoit
Loading...

Up

Kalau Minat Gimana?
PM
,
YM ke xo_techno
sms ke 0838 38 163 286

1 Click Order "Cukup 1x Klik DISINI, Pesanan Anda Kami Kirim"

★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D ★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D ★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D


[CENTER]www.Pusat3D.com
★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D[/CENTER]


[CENTER]www.TechnoEver.com[/CENTER]
profile picture
Loading...
Firman.Gani.
Loading...
Quote:Original Posted By xoit

Ingin Coba yang dulu? OK
-DOWNLOAD SAMPLE Film BluRay 3D Murah BD9 MKV SBS FullHD 1080p

Kalau LINK lagi Out Of Bandwidth Semua, silahkan request Klik DISINI
lalu PM atau YM alamat email agan, nanti saya share file sample nya.

AVATAR - 50MB [LINK 2]
Clash of the Titan - 65MB [LINK 2]
BOLT -80MB [LINK 2]
Alice In Wonderland - 79MB [LINK 2]
Hannah Montana - 136MB [LINK 2]
StreetDance - 144MB [LINK 2]
Ocean Wonderland - 178MB [LINK 2]
Wild Ocean - 189MB [LINK 2]

Gan kok 3D nya gak keluar di TV LG seri LM ? Kenapa gan ?
profile picture
Loading...
xoit
Loading...

Quick Reply

Quote:Original Posted By Firman.Gani.
Gan kok 3D nya gak keluar di TV LG seri LM ? Kenapa gan ?


Please kindly check gan..
profile picture
Loading...
wisnumagic
Loading...
Gan , PM list film lengkapnya dong , yg terbaru2 ya , hehe
profile picture
Loading...
xoit
Loading...
Quote:Original Posted By wisnumagic
Gan , PM list film lengkapnya dong , yg terbaru2 ya , hehe


gan
profile picture
Loading...
bating2
Loading...
gan kalo via hdd bisa cod ga ? daerah mana ?
ini film nya full frame ga ? soal nya ane ga suka gan kalo ada frame nya, ane pake smart tv 47 ich.

kirimin list lengkap dong gan. thx
profile picture
Loading...
bating2
Loading...
gan kalo via hdd bisa cod ga ? daerah mana ?
ini film nya full frame ga ? soal nya ane ga suka gan kalo ada frame nya, ane pake smart tv 47 ich.

kirimin list lengkap dong gan. thx
profile picture
Loading...
xoit
Loading...
Quote:Original Posted By bating2
gan kalo via hdd bisa cod ga ? daerah mana ?
ini film nya full frame ga ? soal nya ane ga suka gan kalo ada frame nya, ane pake smart tv 47 ich.

kirimin list lengkap dong gan. thx


Quote:Original Posted By bating2
gan kalo via hdd bisa cod ga ? daerah mana ?
ini film nya full frame ga ? soal nya ane ga suka gan kalo ada frame nya, ane pake smart tv 47 ich.

kirimin list lengkap dong gan. thx


gan, thanks.
List lengkap ada di [url]www.Pusat3D.com[/url]
profile picture
Loading...
xoitb
Loading...
★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D
★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D

★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D
★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D




Kalau Kesusahan akses Internet?
PM
,
YM ke Pusat3DHD
★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D

★★►►►Jasa isi Movie Film 3D BluRay 3D Murah MKV SBS 3D FullHD 1080p 3D
0838 38 163 286

WhatsApp / YM / Email lebih Fast Response daripada SMS,
0838 38 163 286
Request Pin BB by WhatsApp/YM/Email