Main Content

Antena TV Kabeh untuk semua Channel TV, International Standart Gan..
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Permisi Gan neh ane jual antena yg hot dan terbukti gan!

"Antena Kabeh adalah Antena TV VHF – UHF berkualitas standar internasional "

Neh gan ane kasih Garansi uang kembali 100%, jika ternyata sinyal TV Agan tidak lebih baik dg menggunakan antena ini.*

RESELLER DROPSHIP WELCOME

Gimana?..ane ampe berani kasih garansi gila gini gan

Hanya 80.000,-

Neh keterangannya gan:

Quote:Antena Kabeh adalah Antena TV VHF – UHF berkualitas standar internasional, yg dirancang dg pergitungan yang akurat sehingga menghasilkan output yang benar-benar jernih. Dapat menerima siaran dengan hasil sempurna. suara jernih, gambar bersih tanpa berbintik. praktis dalam pemasangan, sudah termasuk kabel tv. Dengan Bangga diproduksi di Bali.

Antena Kabeh sudah terbukti mampu menerima sinyal gelombang televisi di daerah perkotaan, sub urban, dan daerah rural dimana signal tv teresterial masih ada.

Keunggulan Antena KABEH terletak pada :

1. Gain yg kuat, pas dan terhitung secara akurat.
2. Konstruksi full aluminium yg kuat, tidak mudah bengkok. Tanpa bahan plastik sehingga lebih tahan lama.
3. Di desain dengan perhitungan yg matang. Kelengkungan reflektor dan jarak dengan dipole penerima sangat akurat, sehingga menjamin kualitas penerimaan sinyal yg jauh lebih baik daripada jenis yg lain.
4. Tanpa perlu tambahan booster.
5. Keunggulan lainnya adalah bentuknya yg simple, hanya berdimensi panjang sekitar 40 cm.

Tambahan :
* Gampang di pasang
* Termasuk kabel koaksial 14 meter
* Penguatan tinggi sampai dengan 17dB
* Tidak perlu Booster
* Kokoh dan tahan lama
* Lebih Ringan tidak mudah bergeser (aman dari goyangan angin)


Quote:Antena TV Kabeh untuk semua Channel TV, International Standart Gan..

Antena TV Kabeh untuk semua Channel TV, International Standart Gan..

Antena TV Kabeh untuk semua Channel TV, International Standart Gan..



Neh antena mantep untuk LCD dan LED TV.. gan


Minat Hubungi 03618833441 (Telpon)
08179734451 (SMS)


Di tunggu orderannya gan.

Rekber welcome gan (inapay atau Qbank)

*Pastikan bungkus/kardus dan perlengkapan masih lengkap, uang akan dikembalikan jika antena sudah ane terima.

Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

Spoiler for Testi:
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

Spoiler for Testi:



profile picture
Loading...
manghorne
Loading...

Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

[spoiler=Testi]
Quote:Original Posted By rodmore
ane mo kasi testi neh gan.. khusus buat ente yg dagang antena KABEH..

1. pelayanan memuaskan
2. bales SMS cepet
3. nanya ape aje di jawab
4. no resi pengiriman dikasih
5. packing barang bagus
6. sampe sesuai kesepakatan

itu testi buat TS yg buka lapak..

ini testi buat barang nye gan



tuh hasil antena TS, awalnye rumah ane kurang begitu bagus nangkep sinyal TV... ane udah pake antena mandra plus boosternye! tp tetp aje cuma nonton semut..

trus pas ane rakit antena kabeh (ga repot rakitnye) ane lgsung colok dengan posisi masih di dalem rumah! dah hasilnye sungguh diluar dugaan! gambar nye lgsng bagus gan.. lgsng ane naek atep buat cari spot yg lebih baik lagi..

ane ga taro tuh antena pake tiang tinggi gan.. paling cuman 1 meter dari atep (rumah ane kaga tingkat).

ane puas banget ma antena KABEH

Quote:Original Posted By JustB
gan paket sudah mendarat dengan mulus walaupun dusnya agak sedikit penyok, tapi isinya masih rapi kok, terima kasih banyak ya gan.


Quote:Original Posted By m@dman
Mau kasih testi nih,lgsg aja ya…bbrp hari yg lalu sy beli antena ini…dan langsung sy pasang,hasilnya emang lbh bagus dibanding antena yang pake booster,pdhl tmpt sy trmsk daerah yg sgt sulit untuk penerimaan siaran televisi…jd buat rekan”yg mau pake antena KABEH ga ush ragu,dijamin bagus deh kalo pake antena ini.


Quote:Original Posted By tri1328
lapor gan. antena sudah sampe ditangan. sudah ane coba, hasilnya bagus.











profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

Spoiler for Testi:



profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
super sundul...
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
Quote:Original Posted By manghorne
Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

Spoiler for Testi:





profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

Spoiler for Testi:

Quote:
Original Posted By rodmore ?
ane mo kasi testi neh gan.. khusus buat ente yg dagang antena KABEH..

1. pelayanan memuaskan
2. bales SMS cepet
3. nanya ape aje di jawab
4. no resi pengiriman dikasih
5. packing barang bagus
6. sampe sesuai kesepakatan

itu testi buat TS yg buka lapak..

ini testi buat barang nye gan



tuh hasil antena TS, awalnye rumah ane kurang begitu bagus nangkep sinyal TV... ane udah pake antena mandra plus boosternye! tp tetp aje cuma nonton semut..

trus pas ane rakit antena kabeh (ga repot rakitnye) ane lgsung colok dengan posisi masih di dalem rumah! dah hasilnye sungguh diluar dugaan! gambar nye lgsng bagus gan.. lgsng ane naek atep buat cari spot yg lebih baik lagi..

ane ga taro tuh antena pake tiang tinggi gan.. paling cuman 1 meter dari atep (rumah ane kaga tingkat).

ane puas banget ma antena KABEH


Quote:
Original Posted By JustB ?
gan paket sudah mendarat dengan mulus walaupun dusnya agak sedikit penyok, tapi isinya masih rapi kok, terima kasih banyak ya gan.


Quote:
Original Posted By m@dman ?
Mau kasih testi nih,lgsg aja ya…bbrp hari yg lalu sy beli antena ini…dan langsung sy pasang,hasilnya emang lbh bagus dibanding antena yang pake booster,pdhl tmpt sy trmsk daerah yg sgt sulit untuk penerimaan siaran televisi…jd buat rekan”yg mau pake antena KABEH ga ush ragu,dijamin bagus deh kalo pake antena ini.


Quote:
Original Posted By tri1328 ?
lapor gan. antena sudah sampe ditangan. sudah ane coba, hasilnya bagus.












profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

Spoiler for Testi:


profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

Spoiler for Testi:


profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
disundull gahn...biar laris
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
SUNDULISME..
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
sundul mania...
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
mari bersatu padu untuk saling sundul
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
siapkan mental untuk menyundul...
mari saling sundul....
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

Spoiler for Testi:


profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

Spoiler for Testi:


profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
sundul tengah malam...
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
sundul gannn....
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
ISIS= ikatan sundul indonesia sekaskus
profile picture
Loading...
ian_tazz
Loading...

Cool 

ijin meninggalkan jejak...

smpe srby sm ongkir brp gan..??

oyaa.. antenanya nyetrum gak klo pas digeser2....
×