alexa-tracking

Antena TV Kabeh untuk semua Channel TV, International Standart Gan..

Main Content

Antena TV Kabeh untuk semua Channel TV, International Standart Gan..
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Permisi Gan neh ane jual antena yg hot dan terbukti gan!

"Antena Kabeh adalah Antena TV VHF – UHF berkualitas standar internasional "

Neh gan ane kasih Garansi uang kembali 100%, jika ternyata sinyal TV Agan tidak lebih baik dg menggunakan antena ini.*

RESELLER DROPSHIP WELCOME

Gimana?..ane ampe berani kasih garansi gila gini gan emoticon-Smilie

Hanya 80.000,-

Neh keterangannya gan:

Quote:


Quote:



Neh antena mantep untuk LCD dan LED TV.. gan


Minat Hubungi 03618833441 (Telpon)
08179734451 (SMS)


Di tunggu orderannya gan. emoticon-Shakehand2

Rekber welcome gan (inapay atau Qbank)

*Pastikan bungkus/kardus dan perlengkapan masih lengkap, uang akan dikembalikan jika antena sudah ane terima.

Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

Spoiler for Testi:
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

Spoiler for Testi:

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast

profile picture
Loading...
manghorne
Loading...

Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

[spoiler=Testi]
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss

profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

Spoiler for Testi:

emoticon-Blue Repost emoticon-Kiss emoticon-Kiss

profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
super sundul...emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
Quote:


profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

Spoiler for Testi:

Quote:
Original Posted By rodmore ?
ane mo kasi testi neh gan.. khusus buat ente yg dagang antena KABEH..

1. pelayanan memuaskan
2. bales SMS cepet
3. nanya ape aje di jawab
4. no resi pengiriman dikasih
5. packing barang bagus
6. sampe sesuai kesepakatan

itu testi buat TS yg buka lapak..

ini testi buat barang nye gan



tuh hasil antena TS, awalnye rumah ane kurang begitu bagus nangkep sinyal TV... ane udah pake antena mandra plus boosternye! tp tetp aje cuma nonton semut..

trus pas ane rakit antena kabeh (ga repot rakitnye) ane lgsung colok dengan posisi masih di dalem rumah! dah hasilnye sungguh diluar dugaan! gambar nye lgsng bagus gan.. lgsng ane naek atep buat cari spot yg lebih baik lagi..

ane ga taro tuh antena pake tiang tinggi gan.. paling cuman 1 meter dari atep (rumah ane kaga tingkat).

ane puas banget ma antena KABEH


Quote:
Original Posted By JustB ?
gan paket sudah mendarat dengan mulus walaupun dusnya agak sedikit penyok, tapi isinya masih rapi kok, terima kasih banyak ya gan.


Quote:
Original Posted By m@dman ?
Mau kasih testi nih,lgsg aja ya…bbrp hari yg lalu sy beli antena ini…dan langsung sy pasang,hasilnya emang lbh bagus dibanding antena yang pake booster,pdhl tmpt sy trmsk daerah yg sgt sulit untuk penerimaan siaran televisi…jd buat rekan”yg mau pake antena KABEH ga ush ragu,dijamin bagus deh kalo pake antena ini.


Quote:
Original Posted By tri1328 ?
lapor gan. antena sudah sampe ditangan. sudah ane coba, hasilnya bagus.












profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

Spoiler for Testi:

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

Spoiler for Testi:

emoticon-Blue Repost emoticon-Kiss emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
disundull gahn...biar laris emoticon-Smilie emoticon-Ngakakemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
SUNDULISME..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
sundul mania...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
mari bersatu padu untuk saling sundul emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
siapkan mental untuk menyundul...
mari saling sundul....emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

Spoiler for Testi:

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
Berikut testinya gan yg udah pake antena kabeh:

Spoiler for Testi:

emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
sundul tengah malam...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
sundul gannn....emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
manghorne
Loading...
ISIS= ikatan sundul indonesia sekaskus emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
ian_tazz
Loading...

Cool 

ijin meninggalkan jejak... emoticon-Ngacir

smpe srby sm ongkir brp gan..??

oyaa.. antenanya nyetrum gak klo pas digeser2.... emoticon-Big Grin