Main Content

[HOT] Cardbox English Course ( kursus bahasa inggris GRATIS) di jogja
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Dear everyone, It's always been such an awesome moment to meet y'll again!

Cardbox English Course

Cardbox Head Quarter
Kampung Gangin. No 80, Tamantirto, Kasihan, Bantul. ( ringroad selatan .. daerah sebelah perumahan PKU ( UMY))
info : 087 738 757 017
CardboxEnglishCourse@gmail.com


Dengan adopsi model (pare/ kediri) , artificial immersion, mind mapping dll

Spoiler for Peta Cardbox English course and Study center:


Spoiler for Cardbox publication:



Intensive



Mempersembahkan bantuan pendidikan non stop 5 hari dalam seminggu. 2 kali meeting dalam sehari.

Jam belajar disesuaikan dengan kesibukan peserta.

Target 1 level dalam satu bulan bisa tercapai

Tersedia 4 Level

- Fundamental [GRATIS]

- Moderate [GRATIS]

- Advanced* [GRATIS]

- TOEFL preparation * [GRATIS]

Untuk intensive peserta diwajibkan untuk tinggal di asrama kami untuk memastikan keberhasilan belajar. Biaya kontribusi tinggal di asrama hanya 115rb per bulan/ 300 ribu saja / 3 bulan , dan sekali lagi, biaya tersebut bukan merupakan biaya pendidikan. karena biaya pendidikan ditempat kami akan selalu bebas biaya. biaya tersebut merupakan biaya sewa kamar kos di asrama kami yang kami harap peserta tidak akan merasa keberatan karena biaya tersebut masihlah jauh lebih murah dari biaya ko di lingkungan umum.

!!! program ini bisa menjadi alternative buat temen2 yang mau cari kos murah di jogja.. malah dengan fasilitas yang lebih pula.


Regular [GRATIS]

Sebuah jasa pendidikan secara bebas (biaya) yang menyediakan komunitas serta fasilitas belajar bahasa inggis berdasarkan pada kemampuan dan level peserta.

Jam belajar akan disesuaikan dengan waktu luang yang dimiliki peserta dan waktu luang pengajar kami

Materi, disesuaikan dengan kebutuah atau kemampuan peserta.

*Program Regular sepenuhnya gratis!!.

*Program Intensive Kelasnya pun gratis (kecuali yang milih ikut tinggal, musti bayar kos.. bukan bayar pendidikannya!!.

"Pendidikan ramah untuk semua"

alumni atau staying member tolong sundul ya!!

Limited !
profile picture
Loading...
tojogjabali
Loading...
keren gan,,
semoga bisa dimanfaatkan sebaik2 nya ..
profile picture
Loading...
imdivijogja
Loading...
gan .. gak ada biaya tersembunyi kan???..

kami bisa langsung datang ??
profile picture
Loading...
cardbox
Loading...
Quote:Original Posted By imdivijogja
gan .. gak ada biaya tersembunyi kan???..

kami bisa langsung datang ??


Bisa.. We, welcome everyone..kok. tuh alamat di atas!.

Quote:Original Posted By tojogjabali
keren gan,,
semoga bisa dimanfaatkan sebaik2 nya ..


kami usahakan semaksimal mungkin sepoerti itu,
peserta kami tersebar dari UMY, UNY, Atekpi bahkan UII,
THanks SUpport and sunduls nya..
profile picture
Loading...
cardbox
Loading...
sundulsssss ..

profile picture
Loading...
ardimu
Loading...
pengen ikut gan tapi jauh bangeeeeeeet ... ane di seturan gan
profile picture
Loading...
cardbox
Loading...
Quote:Original Posted By ardimu
pengen ikut gan tapi jauh bangeeeeeeet ... ane di seturan gan


thanks dah mampir gan.. btw.. dr UII km 15 juga ada yang sabtu minggu datang ke mari.. temen UNY kos di janti juga 2 kali seminggu datang mari..

btw.. nitip info gan kalo berkenan.. mungkin ada temen atau saudara.. yang bisa manfaatin program2 kita.. thanks
profile picture
Loading...
idzik
Loading...
keren gann ane pengen ikutt...
profile picture
Loading...
nununotalone
Loading...
gan ada no yang bisa dihubungi..bolehlah gan..sambil belajar bahasa inggris, klo 6 blan gmna gan? ane butuh juga untuk persiapan UKDI di yogya.
profile picture
Loading...
doasheru
Loading...
Gan minta nomor yang bisa di hubungi, atau PM.Ane baru daftar kuliah di UMY,dah ke trima di fakultas ekonomi,nah ini kebetulan cari kost an dekat kampus nya,mau tanya info nya dulu itu hehe
profile picture
Loading...
cardbox
Loading...
Quote:Original Posted By idzik
keren gann ane pengen ikutt...


Quote:Original Posted By nununotalone
gan ada no yang bisa dihubungi..bolehlah gan..sambil belajar bahasa inggris, klo 6 blan gmna gan? ane butuh juga untuk persiapan UKDI di yogya.


Quote:Original Posted By doasheru
Gan minta nomor yang bisa di hubungi, atau PM.Ane baru daftar kuliah di UMY,dah ke trima di fakultas ekonomi,nah ini kebetulan cari kost an dekat kampus nya,mau tanya info nya dulu itu hehe


mas gan.. this one below is our number .. so feel free to call or text us.. kalo gak bingung ntar tunggu di umy trus kita jemput

085 799 028 597
profile picture
Loading...
d3p3d3
Loading...
Sepertinya programnya cukup menarik, berlaku sampai kapan ? yg dah berkeluarga gmn, apa ada fasilitas penginapan gratis juga he..he.., bisa ikutan program ini jg gak.
profile picture
Loading...
wow...ane tertarik nih...pendaftaran angkatan baru tahun ini mulai kapan gan?
besok ane pengen maen kesana dulu...
profile picture
Loading...
cardbox
Loading...
Quote:Original Posted By d3p3d3
Sepertinya programnya cukup menarik, berlaku sampai kapan ? yg dah berkeluarga gmn, apa ada fasilitas penginapan gratis juga he..he.., bisa ikutan program ini jg gak.


penginapan masih musti kontribusi.. tapi masih murah kok dibanding kos2an reguler..



Quote:Original Posted By aktuarisjunior
wow...ane tertarik nih...pendaftaran angkatan baru tahun ini mulai kapan gan?
besok ane pengen maen kesana dulu...


bisa aftar kapan saja.. habis lebaran juga bisa

thanks
profile picture
Loading...
kapranos
Loading...
ninggalin jejak, lumayan buat improve
profile picture
Loading...
JinganDancq
Loading...
wah bagusss ini
kayak di pare kediri gitu ya modelnya
-
klo misal gak ngekos disana modelnya gmn kk
profile picture
Loading...
ShirtShop
Loading...
ninggalin jejak dulu
profile picture
Loading...
niezst
Loading...
numpang neduh mas'e
profile picture
Loading...
dseprio
Loading...
om, nomernya aku hubungi kok ga ada yang bisa yach?
yang M3 maupun yang XL
ane minat neh,..
profile picture
Loading...
pedora
Loading...
gan, penawaranny masih berlaku atau tidak?
×