alexa-tracking

BONEKA (patrick,sponge bob,doraemon,sapi,pororo,mario bross,angry birds)

Main Content

profile picture
Loading...
ade.aling
Loading...
sunduuuullllllllllll
profile picture
Loading...
suplo.dabdab
Loading...
gan / sis sory nih baru ksh testi hehehehe

Boneka sapi wembonya udah sampe, lumayan gede hehehe cewe ane juga suka lucu katanya hahahaha ane ampe kesel katanya lucuan sapinya drpda ane emoticon-Maluemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak hahaha manteb dah bonekanya bagus hehehe ane cap dah agan / sista yg satu ini emang RECCOMENDED SELLER emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

klo jdi ane psen lg dah nanti hahahaha thank gan / sis emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
ade.aling
Loading...
E
Quote:


jehehehe
emoticon-Ngakak
thx yo gan atas testinyyy
ikut seneng juga kalo buyer seneng

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
ridery
Loading...
teh boneka sapi wambonya udah sampe tadi jam 10
packing nya rapi banget jadi tinggal dikasih buat hadiah deh emoticon-Big Grin

jadi menurut ane si teteh yg satu ini emoticon-Recommended Seller RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ade.aling
Loading...
Quote:


waaah makasih yaa kakak atas testinya emoticon-Smilie

ikut seneng kalo buyer juga seneng emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
ade.aling
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
ade.aling
Loading...
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
ade.aling
Loading...
suduuulll
profile picture
Loading...
ade.aling
Loading...
sunddduuul
profile picture
Loading...
ade.aling
Loading...
sundul gan
profile picture
Loading...
ade.aling
Loading...
sunduuulll
profile picture
Loading...
ade.aling
Loading...
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
Rureser
Loading...
gan boneka patrick nya ada yg lbh gede gak ???
profile picture
Loading...
ade.aling
Loading...
Quote:




yg ada cuma yg d pajang aja bro emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
ade.aling
Loading...
sunduuuulll
profile picture
Loading...
xchalant
Loading...
gan. ini sy yg pesen Pororo ke Bekasi..

ditunggu kirimannya ya..
profile picture
Loading...
ade.aling
Loading...
Quote:




oke gaaannn
profile picture
Loading...
ade.aling
Loading...
emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile picture
Loading...
ade.aling
Loading...
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
ade.aling
Loading...
sundul