alexa-tracking

longboard original skateboards apex37 randal truck abec11 gumballs wheels

Main Content

longboard original skateboards apex37 randal truck abec11 gumballs wheels
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
permisi agan2,
ane mau bantu dagangin barang temen ane....

longboard merek original skateboards, tipe apex37

papan masih mulus karena pemakaian jarang sekali, baret2 wajar

trucknya baru ganti baru jadi pake randal (mint) belom pernah dipake, karena dulunya pake yang bawaan originalskateboards s10.

wheelsnya abec11 gumballs.

picnya menyusul ato kalo yang minat bisa dikirim langsung via pm.

nego tipis aja gan, lokasi di bandung, prefer cod biar bisa tau kondisi.

bagi yang minat bisa langsung sms 08156019512
profile picture
Loading...
Misi Gan, Ane ikut jualan nih emoticon-Big Grin

Wheels + Bearrings , hanya 200rb
Sepatu Gummo hanya 200rb
profile picture
Loading...
bangpadel
Loading...
ane kenal nih ama yang punya hehe
trucks only minat berat ! hehe
profile picture
Loading...
arnpneng
Loading...
minat randalnya aja nih gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
JOHNNYskeptis
Loading...
pm penampakannya dong all
profile picture
Loading...
kirimin pict donk gan ,pm aja gan
profile picture
Loading...
Slopers
Loading...
minat gan. pm pic ama nettnya dong
profile picture
Loading...
capt.panda
Loading...
Masih ada gak nih?
profile picture
Loading...
Amrozi.cs
Loading...
picnya mana gan?
profile picture
Loading...
MAS SATRIA AKU HAMIL MAS