alexa-tracking

Bengkel Cat Antar Jemput Kendaraan Terpercaya

Main Content

Bengkel Cat Antar Jemput Kendaraan Terpercaya
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Permisi mimin & Momod

Ane mau menawarkan jasa perbaikan / repair mobil mimin & momod yang mengalami kerusakan pada body / mesin akibat accident atau kecelakaan, penjelasan sebagai berikut :

* Biaya untuk Cat perpanel Rp 350.000* (warna cat standart)
* kami menyediakan layanan antar jemput kendaraan FREE / GRATIS (sementara ini u/ wilayah Jakarta selatan, tangerang selatan, ciputat,cirendeu, pondok cabe, pamulang, cinere, depok)
* untuk pengambilan kendaraan kami juga menyediakan form serah terima kondisi kendaraan
* Pekerjaan jika hanya ringan memakan waktu 2 hari
* kami mengerjakan pekerjaan dengan baik & waktu yang seefisien mungkin

NB

- Jika anda tidak percaya silahkan datang ke showroom / bengkel kami (alamat terlampir dibawah)
- kami mengutamakan KEJUJURAN & KUPUASAN customer kami
- untuk jarak jemput kendaraan yang sekiranya masih mendekati daerah yang kami sebutkan diatas atau dekat dengan showroom/ bengkel kami silahkan tanyakan terlebih dahulu ke no HP dibawah ini
- jika ada hal hal yang ingin mimin & momod tanyakan silahkan hubungi kami

Office : NABILAMOTOR
Jl Raya Lebak Bulus PDK No.6 Cirendeu - Jakarta selatan
Phone Office : 021-7658734
Mobile : 082123456156 - 02193336156
PIN BB : 21df0a1a ( Fitrah )

KEJUJURAN & KEPUASAN PELANGGAN ADALAH YANG PALING KAMI UTAMAKAN

Terima Kasih sebelumnya
profile picture
Loading...
cuzzz_ganteng
Loading...
gan, klo cat utk sebodi kiri + atap utk mitsu kuda sasis pendek kena brp gan?warna biru standar, sayang warnanya msh orsi,cuma bodi kri kena baret org gila..hehe

klo sebodi penuh kena brp?warna biru standar ya gan..mohon di pm..thanks emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
hush123
Loading...
Gan, klo ngecat pintu blkg kanan + bemper blkg buat greco brpaan kira2 ya?
rmh ane di sktr cinere square, bs jemput-anter?
tks
profile picture
Loading...
bengkelJasa
Loading...

agan yang budima silahkan cek PM

Quote:Original Posted By cuzzz_ganteng
gan, klo cat utk sebodi kiri + atap utk mitsu kuda sasis pendek kena brp gan?warna biru standar, sayang warnanya msh orsi,cuma bodi kri kena baret org gila..hehe

klo sebodi penuh kena brp?warna biru standar ya gan..mohon di pm..thanks emoticon-Smilie


pliss check PM emoticon-Cek PMemoticon-Cek PM,,,

oiya gan lupa , kalau agan mau cat 1 body beda harga karena ada diskon ya samalah kaya org jualan antara beli banyak sama beli sedikit pasti beda harga...hehehehhe
profile picture
Loading...
bengkelJasa
Loading...

PM terkirim gan.....

Quote:Original Posted By hush123
Gan, klo ngecat pintu blkg kanan + bemper blkg buat greco brpaan kira2 ya?
rmh ane di sktr cinere square, bs jemput-anter?
tks


masalah anter jemput ane ahlinya tenang gan,,,, bisa dicheck kok bengkel & showroom itu usaha keluarga ane jelas....
profile picture
Loading...
bengkelJasa
Loading...

selamat pagi, selamat hari minggu & have a nice week end

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

Sundul dulu gan biar unggul
profile picture
Loading...
Oedang
Loading...
kerjasama dgn Asuransi ga gan?
ane lagi pake Raksa Pratikara Pondok Indah nih..

Kap Motor Serena C-24 ada penyok dikit kena colek biker
profile picture
Loading...
bengkelJasa
Loading...

answer

Quote:Original Posted By Oedang
kerjasama dgn Asuransi ga gan?
ane lagi pake Raksa Pratikara Pondok Indah nih..

Kap Motor Serena C-24 ada penyok dikit kena colek biker


mohon maaf gan,, ane ga kerja sama dengan asuransi...soalnya agak lama waktunya kalau proses asuransi untuk pembayarannya gan,,

mending agan cat langsung aja sendiri paling kap mesin aja cm 350rb
profile picture
Loading...
bengkelJasa
Loading...

sundul Gan... Biar Goall disundullll

dul di sundul di sundul


emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

tarif kami murah gan, tapi kerja kami bukan kerja murahan....emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
kodok_goxil
Loading...
mau nanya gan, ngecat full body kira2 berapa lama ya ?
profile picture
Loading...
JoanSky
Loading...
Bisa cat motor gan ?
Vario.

Ini bengkel catnya kalo dari terminal Lb. Bulus kmn ya ?
profile picture
Loading...
sudhika
Loading...
Quote:Original Posted By JoanSky
Bisa cat motor gan ?
Vario.

Ini bengkel catnya kalo dari terminal Lb. Bulus kmn ya ?


betul gan, motor bisa ga ?
profile picture
Loading...
yandry81
Loading...
Gan sedan mazda familia 323 ganti warna kuning jazz kena berapa?please pm yah.thx
profile picture
Loading...
kenzo32
Loading...
mau nanya gan,klo kerok+cat full brp ya?
Mobil ford laser 1984

profile picture
Loading...
trivikom
Loading...
maaf gan nanya kl cat front bumper+perbaikan body kentop dikit dkt spakboard kanan+kaca spion kanan+bumper belakang kena berapa ya?buat honda jazz lama (GD3)silverstone,oiya jaminan warna gak belang ya gan?bisa info ASAP?
profile picture
Loading...
trivikom
Loading...
gan semua nomor ane kontak gak ada yg aktif....