alexa-tracking

Wts bmw e30 m40 th 1990

Main Content

Wts bmw e30 m40 th 1990
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Om Momod Numpang Jualan Lagi Yah,
WTS BMW M40, atas nama sendiri Pajak Bulan November B DKI

Tahun : 1990 akhir
Warna : Biru Metalik
Interior : Jok Recaro Jaring LX Slider motif Catur Rel Ori, Tempat kaset masih ada, Handle laci tidak patah.
Exterior : Alpina 16” Original Belang lebar 7 dan 8 hanya Dop ga ori, Emblem Alpina Original, Emblem BMW depan belakang Baru, Spoiler Mtech Ori, Lampu HID 6000 K
Audio : Head Unit : Alpina 9886 Amplier: Crescendo 4ch + Sub
Kelengkapan : Faktur, Manual Book masih ada,.
Mesin Halus tidak Rembes
Indikator Semua Nyala
Lampu Foglamp utuh

dijual karena Mobil jarang pakai dah sering pake motor, Bensin irit PP Jakarta – Bandung : 120rb aja hehehe, pajak pun Murah : 520rb aja

Pict:
Wts bmw e30 m40 th 1990

Wts bmw e30 m40 th 1990

Wts bmw e30 m40 th 1990

Wts bmw e30 m40 th 1990

Wts bmw e30 m40 th 1990

Wts bmw e30 m40 th 1990

Wts bmw e30 m40 th 1990

Wts bmw e30 m40 th 1990

Wts bmw e30 m40 th 1990

Wts bmw e30 m40 th 1990

Stiker Kaca Belakang
Wts bmw e30 m40 th 1990

Stiker Kaca Depan
Wts bmw e30 m40 th 1990


Price Minat Call/sms: SEMENTARA PENDING JUAL emoticon-Smilie
Pin bb by request
profile picture
Loading...
sabd_hero
Loading...
mobil istimewa nih, smoga lekas laku mas...emoticon-Smilie
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
udelbodonk
Loading...
Quote:Original Posted By sabd_hero
mobil istimewa nih, smoga lekas laku mas...emoticon-Smilie
emoticon-Sundul:


Terima Kasih mas emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
JorgePosada
Loading...
bisikin hrgnya dong bro emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
udelbodonk
Loading...
Quote:Original Posted By JorgePosada
bisikin hrgnya dong bro emoticon-Smilie


pm sent
profile picture
Loading...
orjo
Loading...
Woooww... Bantu up... emoticon-Sundul:
Sesama pemake E30
profile picture
Loading...
aa_jc
Loading...

netnya

gan pm netnya
pr nya apa gan
profile picture
Loading...
GreatAcoy
Loading...

m40

kayaknya parkir di tebet tuh gan emoticon-Smilie
kasih tau alamat sama harga nett nya gan, dari sesama penduduk tebet...
semoga jodoh nehhh
profile picture
Loading...
pasionista
Loading...
oh my goooddd.. keren abis euy.. jadi naksir, ane prnah liat nih mobil dimana yah?? kl gk salah di tebet or cipete yah?? keren gan.. bantu sundul sesama bimmer...
profile picture
Loading...
pasionista
Loading...
oh my goooddd.. keren abis euy.. jadi naksir, ane prnah liat nih mobil dimana yah?? kl gk salah di tebet or cipete yah?? keren gan.. bantu sundul sesama bimmer...
profile picture
Loading...
recedivies3
Loading...
tebet mana gan? ane tebet jg nih
bole pm ga dilepas brp?
profile picture
Loading...
ini parkir di deket andakar duren tiga bukan om.
ane tadi pagi liwat situ, kalo bener ini unitnya emang dari luar penampilannya luar biasa cantik. ane yang sms tadi pagi pake nomer triple enam. maap smsnya ga berlanjut, karena maharnya di luar bujet dan haram afgan sama barang bagus. ane doain laku ke tangan yang tepat om.

ps: sumpe penampakannya bikin horny.
profile picture
Loading...
udelbodonk
Loading...
Quote:Original Posted By octafiantos.red
ini parkir di deket andakar duren tiga bukan om.
ane tadi pagi liwat situ, kalo bener ini unitnya emang dari luar penampilannya luar biasa cantik. ane yang sms tadi pagi pake nomer triple enam. maap smsnya ga berlanjut, karena maharnya di luar bujet dan haram afgan sama barang bagus. ane doain laku ke tangan yang tepat om.

ps: sumpe penampakannya bikin horny.


iya ini yang parkir di andakar duren tiga heheh agan tau aja, untuk sementara Pending untuk Jualnya karena sudah dapet rejeki...
profile picture
Loading...
udelbodonk
Loading...
MAAF TEMAN2 KASKUS UNTUK SEMENTARA PENDING JUAL emoticon-Smilie Terima kasih
profile picture
Loading...
udelbodonk
Loading...
Maaf Teman2 Kaskus sementara pending JUAL emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
eky999
Loading...
gan, lepas brp duit nih. pm ya gan! thx
profile picture
Loading...
utomoputro
Loading...

M40

Gan boleh di minta no tlp gak? Minat serius nih..di tunggu PM nya thx
profile picture
Loading...
berniecowi
Loading...
mobil bagus ...ckckckckck
seandainya jadi dilepas, tolong no. yang bisa dihubungin dong ?
salam
profile picture
Loading...
wayn inc
Loading...
PM nettnya gan and no hpnya.. thq
profile picture
Loading...
coprazbond
Loading...
dijual berapa gan? no HP nya dunk