Main Content

Yang mo bikin Kartu Kredit Bank Mega..DIMARIH..
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Buat Bro & Sis yg mo bikin CC / Kartu Kredit Bank Mega khusus wilayah Jabodetabek...

Syarat sangat mudah kok..

- KTP
- Gaji Minimal 3 juta
- FC/Scan Slip Gaji
- Punya Telpon rumah (klo nggak ada bisa pake KK & rek. listrik/PAM/PBB)


Syarat-syaratnya bisa dikirim ke liena_mega@yahoo.com

Info lebih lanjut / konfirmasi setelah kirim emal sms ke 0813 1020 8495 / 021-94648532

Sms aja ya bro & sis..karena nggak setiap saat ane cek lapak di kaskus..

Thanks
profile picture
Loading...
lienarayina
Loading...
:
profile picture
Loading...
adysaciku
Loading...
Cianjur bisa gx sist? KoK jabodetabek aja sech, pdhl bank kega man Ada di mana2, and jg nasabah bank Mega,
profile picture
Loading...
lienarayina
Loading...
Quote:Original Posted By adysaciku
Cianjur bisa gx sist? KoK jabodetabek aja sech, pdhl bank kega man Ada di mana2, and jg nasabah bank Mega,


kebetulan area kita cm jabodetabek gan...maaf gan
profile picture
Loading...
lienarayina
Loading...
:
profile picture
Loading...
lienarayina
Loading...
:
profile picture
Loading...
sambatavia
Loading...
Ane pemakai cc mega nih sis udh 2 thn pke n 2x ajuin kenaikan limit tp selalu ditolak, kira2 sis bs bantu ga..? Ane sih ada rencana mo closed aja tuh krtu akhir bln ini biz limitnya kecil bgt !
profile picture
Loading...
lienarayina
Loading...

supply ingserg

Quote:Original Posted By sambatavia
Ane pemakai cc mega nih sis udh 2 thn pke n 2x ajuin kenaikan limit tp selalu ditolak, kira2 sis bs bantu ga..? Ane sih ada rencana mo closed aja tuh krtu akhir bln ini biz limitnya kecil bgt !


gan
profile picture
Loading...
lienarayina
Loading...
:
profile picture
Loading...
lienarayina
Loading...
:
profile picture
Loading...
lienarayina
Loading...
:
profile picture
Loading...
xcode1
Loading...
sis, jamin approve ga nih? gaji udah kepala 4. Rumah ngak ada fix line. kerja udah karyawan tetap. PM ya
profile picture
Loading...
lienarayina
Loading...
:
profile picture
Loading...
lienarayina
Loading...
:
profile picture
Loading...
miss...afet
Loading...
ninggalin jejak dulu sist nanti di sms kalau udah pe rumah
profile picture
Loading...
lienarayina
Loading...
:
profile picture
Loading...
anandi52
Loading...
sis,

ane mau donk.
ane karyawan. jamin acc nih sis?
profile picture
Loading...
lienarayina
Loading...
:
profile picture
Loading...
lienarayina
Loading...
:
profile picture
Loading...
lienarayina
Loading...
:
×