Main Content

AWAS PENIPUAN www.kiosphone.com
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Buat temen-temen dan agan-agan Kaskuser semua,
Hati-hati terhadap PENIPUAN yang dilakukan oleh www.kiosphone.com.
Jangan sampai anda bertransaksi dengan mereka, karena teman saya termasuk saya telah tertipu.
Padahal kita sudah mengirimkan sejumlah uang sesuai dengan order kita, akan tetapi HP/BB tidak pernah mereka kirimkan.
Ketika kita konfirmasi, malahan kita disuruh mentransfer sejumlah uang lagi.
Saya menyesal bisnis dengan mereka. ternyata www.kiosphone.com adalah PENIPU.
Jadi jangan sampai agan-agan sekalian tertipu seperti saya.
Terimakasih sekian info dari saya.


Mohon dibantu sundul.
profile picture
Loading...
wah parah tuh

ane sering banget liat di net,
harga hp murah2 banget
trnyata hoax
profile picture
Loading...
budian
Loading...
tulis di surat terbuka gan,,
biar di tutup tuh threat2nya
profile picture
Loading...
sixmainstay
Loading...
kiosphone.com tokosinar-shop.com tokosinarshop.com tokosinar-web.com semua itu penipuan gan hati2 kl mau belanja online cek dulu di mbah google no hp atau web nya, kl itu penipu biasanya dah ada yang ngasih tread.. hati2 gan
profile picture
Loading...
andi347
Loading...

informasi

Quote:Original Posted By sixmainstay
kiosphone.com tokosinar-shop.com tokosinarshop.com tokosinar-web.com semua itu penipuan gan hati2 kl mau belanja online cek dulu di mbah google no hp atau web nya, kl itu penipu biasanya dah ada yang ngasih tread.. hati2 gan


wah bener gan, baru mlm sms ke ane nich dengan tercantum costumer servis nya 082372222217,pengirim sms menawarkan BB murah pke nomer lain 085295630811. ane gan
profile picture
Loading...
onerep
Loading...

profile picture
Loading...
onerep
Loading...
kalo mau aman pake rekber aja gan :Peace
profile picture
Loading...
orgbiz
Loading...
sekarang pake web ini gan:
http://www.okephon.com

cek disini:
http://domainsigma.com/whois/okephon.com

Name Server: NS1.KIOSPHONE.COM
Name Server: NS2.KIOSPHONE.COM

kyanya dia pindah domain

(correct me if i'm wrong!)
profile picture
Loading...
mali400
Loading...


BUAT YANG KETIPU..WAJIB MASUKKAN NO,HP DAN NO.REKENING PELAKU DI WWW.DATAPENIPU.COM BIAR GAK MAKAN KORBAN LAGI!

BIAR BISA DI INDEX AMA EYANG GOOGLE DENGAN CEPAT
×