alexa-tracking

Toyota Corolla SE Saloon Th'86

Main Content

Toyota Corolla SE Saloon Th'86
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
DIJUAL TOYOTA COROLLA SE SALOON 86


Permisi agan-agan semua, saya numpang jualan mobil nih, emang sih mobil tua, tahun 1986, tapi yakin deh, pasti ada peminatnya khusus...

Toyota Corolla SE Saloon 86, mobil antik, nyaman dan kinclong.

Tangan pertama atas nama kakek saya, tangan kedua atas nama tante saya. Jadi ga pernah dilepas ke tangan orang lain nih.

Posisi mobil ada di Bogor, Plat nomor F, buat yang mau cek mobil, monggo ditunggu di Perumahan Cimanggu Bharata Pura (cuma 15 menit dari tol lingkar luar bogor)

Body udah pasti ngaleng deh, boleh diketok ketok asal jangan dipenyokin ya,,,, mesin juga seger ko, boleh dicoba bawa muter2 keliling komplek deh.

Kalau minat serius, sms/telepon ke nomor Hp saya.

PUTRA : 0856 9564 2538 / 082111 472 473, atau telepon ke Bokap saya, coz doi stand by dirumah,

Bp. DJAKA : 0818 029 69775 / 0251 831 9689

Yah, boleh lah sambil ngopi2, ngobrol2, nego2, jadi beli ya syukur alhamdulillah, ga jadi beli juga gapapa itung2 nambah temen...

Makasih ya... emoticon-Shakehand2


Spoiler for Tampak Depan:


Spoiler for Tampak Belakang:


Spoiler for Mulusssss:


Spoiler for Tampak Samping:


Spoiler for Mesin:
profile picture
Loading...
bebbyadam
Loading...
Quote:Original Posted By vanbuurn
dijual toyota corolla se saloon 86


permisi agan-agan semua, saya numpang jualan mobil nih, emang sih mobil tua, tahun 1986, tapi yakin deh, pasti ada peminatnya khusus...

Toyota corolla se saloon 86, mobil antik, nyaman dan kinclong.

Tangan pertama atas nama kakek saya, tangan kedua atas nama tante saya. Jadi ga pernah dilepas ke tangan orang lain nih.

Posisi mobil ada di bogor, plat nomor f, buat yang mau cek mobil, monggo ditunggu di perumahan cimanggu bharata pura (cuma 15 menit dari tol lingkar luar bogor)

body udah pasti ngaleng deh, boleh diketok ketok asal jangan dipenyokin ya,,,, mesin juga seger ko, boleh dicoba bawa muter2 keliling komplek deh.

Kalau minat serius, sms/telepon ke nomor hp saya.

Putra : 0856 9564 2538 / 082111 472 473, atau telepon ke bokap saya, coz doi stand by dirumah,

bp. Djaka : 0818 029 69775 / 0251 831 9689

yah, boleh lah sambil ngopi2, ngobrol2, nego2, jadi beli ya syukur alhamdulillah, ga jadi beli juga gapapa itung2 nambah temen...

Makasih ya... emoticon-Shakehand2


Spoiler for tampak depan:


Spoiler for tampak belakang:


Spoiler for mulusssss:


Spoiler for tampak samping:


Spoiler for mesin:


bagian depan nya kok gak seperti se saloon ya gan malah kaya gl
KALO SE SALOON BIASANYA BAGIAN DEPANYA KEK GINI GAN
Toyota Corolla SE Saloon Th'86
profile picture
Loading...
hansuryareza
Loading...
Quote:Original Posted By bebbyadam
bagian depan nya kok gak seperti se saloon ya gan malah kaya gl
KALO SE SALOON BIASANYA BAGIAN DEPANYA KEK GINI GAN
Toyota Corolla SE Saloon Th'86



jadinya GL apa se saloon gan?
profile picture
Loading...
vanbuurn
Loading...
SE Saloon Gan.. silahkan cek ke TKP kita ngobrol2 sambil ngupi emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
vanbuurn
Loading...
pindah lapak gan dimari

http://www.kaskus.co.id/thread/51f87...irsthand-bogor