alexa-tracking

Proton Savvy Silver 1200cc

Main Content

Proton Savvy Silver 1200cc (khusus pemakai)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
....TURUN HARGA.....[/color]


Tahun perakitan : 2007, STNK/tahun pemakaian: Januari 2008
Warna: Silver
Transmisi: MT (manual)
Ane tangan kedua, tapi belum balik nama, masih nama pemilik pertama.
km: 33xxx (menjelang 34000)
Plat : B (tangerang selatan, serpong)
Empat ban baru ganti bulan Desember 2011, Achiless Platinum 175/65/R14
Servis: Proton slipi
BBM: premium
Fog lamp, sensor parkir, audio clarion, ac dingin, semua orisinil bawaan pabrik.
Mesin sehat dan kering, handling masih sehat dan ok. Konsumsi BBM masih sangat irit, kalo ke Jakarta dari BSD masih dapet 1:16-17, pake premium. Kalo pake pertamax seharusnya lebih irit lagi.
Bodi ada baret-baret halus dan bemper belakang kanan bekas diserempet, cat masih ori.

Kaca film baru ganti (sparta 80%, 60% depan).
Sarung jok baru (impor dari Malaysia, kata yang jual) bahan ferarri.

Kalo ada yang minat, boleh menghubungi ane di 081808331150 / 95940959.
Jual santai, ane buka harga 78 juta (nego tipis ala kaskus). Lokasi mobil di BSD.

Selanjutnya lihat gambarnya gan.....


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Kalo ada yang kurang jelas boleh tanya gan, mudah2an infonya jelas...
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
reserved.....
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
up..... ayo yang cari mobil murah.... tinggal pake...
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
up lagi.............
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
up...
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
up sebelum pulang....
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
sundul.....
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
ayo..... mobil murah tapi ga murahan....
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
km masih 34 xxx.... mobil belom cape nih....
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
ayo ditawar... yang tertarik.... khususnya pemakai.... barang bagus nih...
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
sundul pagi-pagi....
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
ayookkk.... siapa lagi yang menawar??? coba aja, siapa tau nyangkut.....
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
sundul..... silakan ditawar....
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
ayo.... yg mau nawar siapa lagi.... jgn ragu2.....
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
up...up...
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
up................up...............
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
Monggo yg cari mobil murah tap bagus... buat yg kemaren nawar,naek dikit lg deh... udah hampir nyampe tuh...ane tunggu ya buat protoners....
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
menjelang lebaran.... sebelum harga naek... silakan...
profile picture
Loading...
chevie
Loading...
menjelang lebaran.... sebelum harga naek... silakan...
×