alexa-tracking

BANANACELL - Baterai/Charger/Handsfre/Screen Guard untuk BB/NOKIA/SAMSUNG/SONY/ESIA

Main Content

profile picture
Loading...
Quote:


monggo...........
profile picture
Loading...
bluegirlpower
Loading...
Malam agan extrabigbanana/bananacell,

Ane yang beli coverbook hitam GT P6200 jumat yg lalu, langsung ke tokonya si agan, sayang ga ketemu sama si empunya toko, hehe...

Krn dtg langsung ane dikasih diskon lho.. lumayaan. udah gitu puas bisa milih2. hehehe...kayaknya harga emg udah yg paling murah, apalagi pake diskon.

Pokoknya GA PERLU RAGU deh bertransaksi sama agan yg satu ini, ORANGNYA RAMAH, RESPONNYA CEPET.

Pokoknya dengan ini Agan ane nobatkan sebagai :

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Oia gan, kabarin ane ya kalo ada Samsung Bluetooth WEP 495, pastinya dgn harga murah. Trims gan, sukses terus ya lapaknya
profile picture
Loading...
mera
Loading...

Thumbs up 

barangnya uda sampek di bandarlampung gan
asli pokoknya top deh dagangan agan satu ini, mana ane dpt bonus pulsa goceng lg, lumayan kan

thnx y gan emoticon-Add Friend (S) emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
areef88
Loading...

Mantaaap..

Misi gan.. Ane yang tempo hari beli batre nokia sama screen guard, masih utang testimonial.. Sori baru bisa posting sekarang, hehehe.. emoticon-Malu (S)

Pelayanan mantap, sempat ada kesalahan tapi barang dikirim ulang tanpa biaya tambahan.. Yang pasti, agan salah satu recommended seller.. emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
doank1992
Loading...
gan, mau tanya dong.
Universal charger yang ada LCD nya bisa buat charge batre nokia BL-5J ga gan? soalnya kan tempat colok besi yang betre BL-5J agak beda tuh gan. hehe emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Quote:


ditunggu testinya gan
sundul up up up uppppppp!!!!!
profile picture
Loading...
boyzonet
Loading...
Barang dah nyampe dengan selamat di kaltim gan.....
Maaf baru testi berhubung ane kerjanya di lokasi jadi baru bisa testi...

BANANACELL - Baterai/Charger/Handsfre/Screen Guard untuk BB/NOKIA/SAMSUNG/SONY/ESIA

gak usah ragu kalo mo pesen sama agan satu ini, dapet bonus lagi.
ntar kalo ane mesen lagi kasih bonus yg banyak donk hahaha...
emoticon-Shakehand2

yang jelas recommended emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
up gan
profile picture
Loading...
alifku
Loading...

recommended seller

gak nyesel belanja disini, walaupun diajak ketwmuan jm 12malem di sevel perdatam, dikasih saran yg baik, trs dikasih potongan harga lagi.*makasih ya mas*
skrng gw lagi nunggu pesenan lagi nih, kali aja ada barang nya makasih ya mas.
profile picture
Loading...
up up up emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
sundul up up up gannnn!!!
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
bisanawar.com
profile picture
Loading...
topix1306
Loading...
Maaf nih gan, udah telat testinya. Barangnya udah dipakai dan ternyata sangat memuaskan. Barang agan bener2 mantap dah. Ane nobatkan agan sebagai Recommended Seller. Yang salutnya duit belum di transfer, tapi barang udah di packing. Bener2 mantap pelayanannnya.
emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempol

BANANACELL - Baterai/Charger/Handsfre/Screen Guard untuk BB/NOKIA/SAMSUNG/SONY/ESIA

Ane yang mesan bst-33 sama bst-38 gan, kirim ke Pariaman
profile picture
Loading...
sundul up up up gannnn!!!
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
bisanawar.com
profile picture
Loading...
sundul up up up gannnn!!!
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
bisanawar.com
profile picture
Loading...
DaSimplify
Loading...

VERY VERY RECOMMENDED SELLERS


TOP MARKOTOP
SIP MARKOSIP
GOOD MARSOGOOD


RESPONDS SMS SANGAT CEPAT SEKALI...
HARGA SANGAT MURAH SEKALI...
PELAYANAN SANGAT SUPER CEPAT SEKALI...

VERY VERY
RECCOMENDED SELLERS


tadi pagi uda ane terima kiriman paketnya gan...
packingan sangat professional...
tadi gak sempat foto paketnya, krn uda buru2 mau dipake...
ini penampakan batre buat gal.young saya:

BANANACELL - Baterai/Charger/Handsfre/Screen Guard untuk BB/NOKIA/SAMSUNG/SONY/ESIA

makasih yah gan.
profile picture
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
sundul gaaaannn!!!! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
up up up gannnnn,....... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
Sunduuulll gaaannn,..... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
up up up sunnddduulll gaaannn,,,....... emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
×