Main Content

Kayu naga pengusir tikus
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 7.500
Location :
emoticon-Hot News PENJUAL KAYU NAGA PERTAMA DI KASKUS...!!!! emoticon-Hot News

Di rumah anda ada tikusnya?
Jengkel dengan para tikus yg merusak/mengotori barang-barang anda?emoticon-Hammer2

emoticon-Cool Ok,sebelumnya mari kita kenali lebih jauh ttg hewan pengerat yg satu ini:

Spoiler for BAHAYA TIKUS:


emoticon-Cool
Spoiler for APAPUN JENIS DAN PROFESI TIKUS DI RUMAH ANDA:


emoticon-cystg
Spoiler for BENTUK KAYU NAGA:


\temoticon-army:
Kayu naga ini sangat berguna untuk mengusir tikus-tikus bandel di rumah anda.lebih ampuh daripada kapur barus tikus Bro..!!Mempunyai bau khas yg sangat tidak di sukai tikus.Di gunakan sejak dari jaman dahulu kala untuk mengusir tikus.Tidak berbahaya dan aman bagi lingkungan/anak kecil/hewan peliharaan yg lain.
Bisa di gunakan di ladang,peternakan,sawah,dll.

Mau tikus kampung/kota/atau tikus punk yg bulu2nya dah pada rontok,di jamin:TAKUT sama kayu ini...!!!

Di datangkan langsung dari gunung Muria,Kudus Jawa tengah.Krn emang cuma ada di sono...emoticon-Smilie

Spoiler for CARA PENGGUNAAN:



Perpotong ukuran sekitar 8x5cm efektif mengusir tikus sampai radius 7-10 meter.
Hanya Rp.7500,- per potong(Belum termasuk ongkir).
Kuantiti nego...!!Reseller Welcome...!!

Spoiler for HASIL PEMAKAIAN:


Spoiler for CARA PEMESANAN:


Hubungi :

Kayu naga pengusir tikus

Whatsapp/Wechat/Sms

Obrigado...emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
grobax
Loading...
emoticon-Sundul: Selamat pagi Sob....emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
grobax
Loading...
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

Selamat sore teman-teman...emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
grobax
Loading...
selamat pagi.....emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
grobax
Loading...
selamat malem....emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
grobax
Loading...
selamat malam.....emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
grobax
Loading...
selamat malam....
profile picture
Loading...
grobax
Loading...
Selamat malam....
Silahkan mampir bagi yg pengen ngusir tikus..\temoticon-Genit
profile picture
Loading...
ob4t 
Loading...
gan ambil 10 diskon gak gan
untuk di jual lagi emoticon-I Love Indonesia (S)
pm yah gan
profile picture
Loading...
grobax
Loading...
Selamat malam,
Silahkan mampir bagi yg butuh pengusir tikus alami...
\temoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
grobax
Loading...
Alhamdulilah....
Terima kasih buat yg udah beli borongan semalem.Semoga kayunya bermanfaat...

\temoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
gtkid
Loading...
Quote:Original Posted By grobax
Alhamdulilah....
Terima kasih buat yg udah beli borongan semalem.Semoga kayunya bermanfaat...

\temoticon-I Love Kaskus


Om mau tanya kalo tikus rumah bisa kah ?
Dirumah ada tikus tapi dilubang pembuangan air (Kmr mandi, wastafel)
Caranya gimana ya om ... pakai ini areanya basah om>
Kalo bisa ane beli om.

Pm please

Terims
profile picture
Loading...
grobax
Loading...
Selamat malem.Silahkan mampir bagi yg mau ngusir tikus dari rumah...emoticon-Smilie

emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
wedanghik
Loading...
Bos,matur suwun kayu'ne yo..!!!
tikus tikus sdh gak glodakan lagi di dapur warungku..hahahahaemoticon-Ngakak

cuma pake 2 biji tikus tontong'e wes kabur kabeh ga mbalik.makanan aman....

emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
grobax
Loading...
Selamat siang...
silahkan mampir bagi yg pengen ngusir tikus dari rumah....emoticon-I Love Indonesia (S)

2 paket meluncur ke jogja dan bandung.Semoga bermanfaar....emoticon-Ngacir2


emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
grobax
Loading...
Selamat malam...
Silahkan mampir Gan...emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
ajengsui
Loading...
Lapor bos.Kayu naga sdh di coba beberapa hari.Sekarang sdh tidak ada lagi kotoran tikus di kabel2 LAN warnet ane.Kabel2 jg pada utuh tidak di gigitin tikus lagi...

Berarti tikus2nya sdh tidak berani mendekat...emoticon-Blue Guy Peace


WARNET AMAN,MERDEKA DARI JAJAHAN TIKUS...!!!SIP...!!!

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
grobax
Loading...
Terima kasih untuk testimoni yg sdh di berikan...emoticon-I Love Indonesia (S)

Semoga bermanfaat kayu naganya....emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
grobax
Loading...
Selamat sore,Silahkan mampir bagi butuh penolak tikus...emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
frendii
Loading...
Bos cek pm ya emoticon-Big Grin