Main Content

READY STOCK: "HUP HOLLAND HUP!" Tees, Khusus Untuk Fans Oranje, Get It Now!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
READY STOCK: "HUP HOLLAND HUP!" Tees, Khusus Untuk Fans Oranje, Get It Now!

Hup Holland Hup! Sebentar lagi EURO, buat fans Oranje, gue punya barang yang harus agan-agan miliki, selain jersey tentunya. Desain kaos ini ga bakalan agan-agan temuin dimanapun, karena ini desain gue sendiri .

Mau dong gan? Pre-Order ya? Tenang, ga perlu nunggu-nunggu lagi, karena kaos ini sudah:

READY STOCK: "HUP HOLLAND HUP!" Tees, Khusus Untuk Fans Oranje, Get It Now!

Ini spesifikasi + harganya:
READY STOCK: "HUP HOLLAND HUP!" Tees, Khusus Untuk Fans Oranje, Get It Now!

Kok mahal sih gan? Kaos ini menggunakan bahan Cotton Combed 40s. Seratnya lebih halus, jadi waktu dipakai akan terasa nyaman. Sablon soft rubber yang tipis, tapi berkualitas ditambah pengerjaannya yang rapi. Harga segitu reasonable menurut gue

Ah kebanyakan cerita nih sellernya. Gambar aslinya mana?

Iye iye sabar nape sih!? okelah kalo begitu langsung aja, ini dia hasil jadinya:

Spoiler for done:

Spoiler for zoom in:

Spoiler for VDV numpang tenar gan:


Quote:AVAILABLE STOCK:
S: 5
M: 7
L: 7
XL: 5
Tolong perhatikan sizing sebelum membeli


Kok id nya newbie gan? id lama ane entah kenapa ga bisa di akses lagi gan. Terpaksa deh bikin id baru.

Terpercaya ga nih? ga nipu kan? aduh masih jaman apa nipu-nipu? percaya aja sama gue gan

Minat gan? langsung contact gue aja kesini:

READY STOCK: "HUP HOLLAND HUP!" Tees, Khusus Untuk Fans Oranje, Get It Now!

Terakhir salam dari Oranje gan:
READY STOCK: "HUP HOLLAND HUP!" Tees, Khusus Untuk Fans Oranje, Get It Now!
profile picture
Loading...
wandyk24
Loading...


LAST STOCK, SIZE S
profile picture
Loading...
wandyk24
Loading...


LAST STOCK, SIZE S
profile picture
Loading...
wandyk24
Loading...
profile picture
Loading...
wandyk24
Loading...
profile picture
Loading...
wandyk24
Loading...
profile picture
Loading...
wandyk24
Loading...
×