Main Content

Terima gadai barang apapun,non bunga
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Agan-agan,terinspirasi dari banyaknya temen-temen ane (pengalaman pribadi juga sih ), kebutuhan kita kadang datang gak diduga, sebagian kebutuhan itu juga bersifat Urgent, tapi kadang bingung, mau jual barang apa ya??gak ada yang bisa dijual, kadang juga kita sayang buat ngejual barang itu...kenapa gak gadai ya??? hmmmmm....gadai pasti bunganya tinggi, bukannya nolong malah "nyekek", hal kayak gini juga ane pernah alami gan, trutama jaman-jaman kuliah dulu.. ..nah dari pengalaman itu ane dan temen-temen lain berinisiatif sekedar membantu aja gan, menerima barang-barang agan yang kepingin di gadai, tanpa bunga...caranya gampang gan,

1.tinggal sms ke 081219186111 atau 021 9835-3227, kita COD atau ada temen kita yang menjemput

2. barang-barang gadai itu memiliki asal usul yang jelas, ya ada bon atau surat-surat gan

3. barang-barang gadai itu jangan barang-barang gede dan bernilai tinggi gan,kayak rumah, surat berharga dan elektronik yang sekiranya sulit dipindah,Kulkas,AC dan sejenisnya (ya TV aja sih gak apa)

4.Nilai gadai gak lebih dari 500 ribu gan (kecuali mobil dan motor) atau gimana nilai barang,taksiran atau deal-deal an kita gan

5. nah setelah agan punya dana lagi buat nebus,silakan tebus lagi deh gan, ya batas maksimal waktu yang bisa kita kasih maksimal 3, bulan gan..sekali lagi tanpa bunga gan...tapi kalau agan mau melebihkan dari jumlah pinjaman itu gak apa gan..itupun gak akan kita pakai untuk pribadi kita alias kita pakai untuk disumbangkan pada dhuafa,yatim piatu,orang-orang yang sangat membutuhkan ulurkan tangan kita ataupun kampanye "jurnalis Tolak Amplop " yang lagi kita programkan...

demikian dulu deh gan..semoga bisa membantu....

berikut daftar sementara barang-barang yang kita terima gan ;

1.HP
2.Laptop /notebook
3.TV (paling gede 39 ")
4.kamera
5.airsoft
6.PC termasuk monitornya
7.PS 2 dan 3
8.mobil
9.motor
selebihnya bisa di negosiasikan by phone
profile picture
Loading...
deia
Loading...
wooow ts jurnalis ya...lumayan nih kalo ntar ada bahan berita ane bisa kabar2in
tapi ngomong2 ni gadai menggadai di daerah mana?seleruh indonesiakah?
profile picture
Loading...
azuma_ninja
Loading...
mantab gan,

btw, agan di daerah mana neh ?
profile picture
Loading...
hantujurnalis
Loading...

Sementara bandung-Jakarta

Sementara Wilayah bandung dan Jakarta dulu ya agan-agan
profile picture
Loading...
TRANSPORTERER
Loading...
Ijin Ninggalin Jejak ya Kakak TS,.
Alhamdulillah hari gini masih ada yang punya semangat mau share saling membantu ikhlas tanpa ada biaya apapun. Semoga TS senantiasa diberkahi Rizki yang melimpah.
profile picture
Loading...
azuma_ninja
Loading...

Thumbs up Mantab

Quote:Original Posted By hantujurnalis
Sementara Wilayah bandung dan Jakarta dulu ya agan-agan

Sip gan,

Mantab agan kita ini :
Bookmark dolo ya gan

Btw agan ada semacam badan hukum gitu gak yah ?
Atau mungkin ada semacam kantornya gitu gan ?
profile picture
Loading...
hantujurnalis
Loading...
Quote:Original Posted By TRANSPORTERER
Ijin Ninggalin Jejak ya Kakak TS,.
Alhamdulillah hari gini masih ada yang punya semangat mau share saling membantu ikhlas tanpa ada biaya apapun. Semoga TS senantiasa diberkahi Rizki yang melimpah.


amien
profile picture
Loading...
hantujurnalis
Loading...
Quote:Original Posted By azuma_ninja
mantab gan,

btw, agan di daerah mana neh ?


kita ada di bendungan hilir dan cijantung Jakarta serta di Jl supratman bandung
profile picture
Loading...
hantujurnalis
Loading...
Quote:Original Posted By azuma_ninja
Sip gan,

Mantab agan kita ini :
Bookmark dolo ya gan

Btw agan ada semacam badan hukum gitu gak yah ?
Atau mungkin ada semacam kantornya gitu gan ?


kita komunitas dan tergabung dalam teman-teman jaringan LSM gan.badan hukum ada dong gan. kalau divisi bisnis ada badan hukumnya juga gan
profile picture
Loading...
keclok371
Loading...

ijin share juga gan

Siipp gan ane setuju bgt dengan niat mulia agan..
kebetulan ane juga terima gadai barang apapun tanpa bunga dan potongan gan..wilayah semarang..
ya niat membantu yang membutuhkan aja..karna ane ndiri juga prnah ngalamin yang namanya sangat kepepet gan..
alhamdulilah skrg dberi kelancaran ane niat bantu yg lagi me,butuhkan juga.
bagi agan2 yg ber domisili semarang dan sekitarnya...
monggo ane siap ikhlas membantu agan kasih pinjaman tanpa bunga sepeserpun.. Hub Ane aja 085745674460.Insyaallah ane juga siap membantu.
profile picture
Loading...
hantujurnalis
Loading...

terimakasih gan...

Quote:Original Posted By keclok371
Siipp gan ane setuju bgt dengan niat mulia agan..
kebetulan ane juga terima gadai barang apapun tanpa bunga dan potongan gan..wilayah semarang..
ya niat membantu yang membutuhkan aja..karna ane ndiri juga prnah ngalamin yang namanya sangat kepepet gan..
alhamdulilah skrg dberi kelancaran ane niat bantu yg lagi me,butuhkan juga.
bagi agan2 yg ber domisili semarang dan sekitarnya...
monggo ane siap ikhlas membantu agan kasih pinjaman tanpa bunga sepeserpun.. Hub Ane aja 085745674460.Insyaallah ane juga siap membantu.


terimakasih gan..mudah2an kita bisa menjalin persaudaraan dalam membantu teman2 dan sodara2 kita gan
profile picture
Loading...
keclok371
Loading...
Quote:Original Posted By hantujurnalis
terimakasih gan..mudah2an kita bisa menjalin persaudaraan dalam membantu teman2 dan sodara2 kita gan


amin amiinnn gann...
niat ane juga tulus soalnya...
kalopun ada yg ikhlas ngasih lebih..
ane salurin juga kepada yg lebih membutuhkan gan..
profile picture
Loading...
pabloo 
Loading...
Bro thankyou banget uda bantu pinjemannya,, sempet kemarin mau ketemuan ada rasa2 takut, setelah COD ramah banget, sabar nunggu ane, brade nyampe duluan d tempat COD, tulis surat perjanjiannya jg menurut ane itu ga sedikit..heheh.. pinjemin uang tanpa mengharapkan imbalan bunga. ,. thankyou broo.. sorry baru sempet kasi testi hari ini..hehe.. sukses broo usaha travellnya..
profile picture
Loading...
B.O.Y.S.S.A.N
Loading...
bro sms gw kok gak dibales
profile picture
Loading...
bless7
Loading...

Gadai TV

Gan ane mw gadai TV 21" Flat Slim merk Sharp Type GXS 500 , Bisa ngak gan?..cm lokasi ane daerah cengkareng..
profile picture
Loading...

Assalamu'alaikum

gan masih bisa Gadai kan ? ane InsyaAllah mau gadai Laptop. tapi tadi di tlp ga bisa nyambung ?
kalau alamat di Jl. Supratman, Bandung lengkapnya di sebelah mana gan ?
please ane butuh dana gan !
×