alexa-tracking

(REPOST) Tempat / Aksesori Rokok - SURABAYA -

Main Content

(REPOST) Tempat / Aksesori Rokok - SURABAYA -
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 999
Location :
SOLD SOLD SOLD

Permisi ni agan - agan.. ane mau jual koleksi tempat rokok ane nih.. drpd nganggur cz ane jarang pake, ane tawarin aja k agan-agan siapa tahu ada yang tertarik..

kondisi ane jamin deh 90% - 95% mulusss gan kayak beli baru.. harga juga kaskus bangett emoticon-Cendol (S)

harga nya ane kasih @40.000


biar afdol ada penampakannya ni gan :

Spoiler for pict lengkap:


Spoiler for pict 2:


harga nya udah ISTIMEWA banget tuhh bener2 spesial buat kaskus-ers sekalian.. kalo borong semua ane kasih bonus korek api jumbo itu gan hehehe


o iy ini sdikit testi dari lapak ane yang laen gan (cz bnyk yg kehapus, ga smpet ane save dan bnyk yg ga kasih testi hehe).. jadi kalo kirim2 an juga ga perlu takut gan

Spoiler for testi:

Spoiler for bukti resi:
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

sundul pagi-pagi
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

sundul siang-siang menjelang sore agan-agan
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

sundul malem - malem

silahkan gan emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

silahkan gan bonus cendol buat yang transaksi emoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

silahkan gan.. harga khusus buat kaskusers
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
sundulan pagi-pagi.. harga nya emoticon-Kaskus Banget


emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

silahkan gan
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

silahkan gan
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

pagi.. silahkan gan...
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

silahkan gan emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

silahkan gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

sundul siang-siang
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

sundul siang-siang
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

sundul gan
profile picture
Loading...
sigmaboy
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

silahkan gan