alexa-tracking

▒▓ Jasa pembayaran dan pembelian via paypai & kartu kredit ▒▓

Main Content

profile picture
Loading...
felix3
Loading...
Quote:Original Posted By streamous
Gan, terima jasa pembayaran ga? ane blm punya paypai mau bayar jasa press release di luar sekitar $89 bisa ga gan? perhitungannya gimana?

Ditunggu informasinya. tengkyu


Tadi ane coba kirim PM kaskusnya error terus emoticon-Berduka (S)


bisa juragan emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
harikk
Loading...
Gan, order lagi donk....

Webroot AntiVirus with Spy Sweeper 2011 4.95 USD
https://www.cleverbridge.com/421/pay...F2B9096A71534?

Tolong itungin yaaa emoticon-Smilie

Kalau memungkinkan ane kirim hari ini...
Kalau ngga bisa; kirim hari Senin emoticon-Peace

Thx ya emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
felix3
Loading...
Quote:Original Posted By harikk
Gan, order lagi donk....

Webroot AntiVirus with Spy Sweeper 2011 4.95 USD
https://www.cleverbridge.com/421/pay...F2B9096A71534?

Tolong itungin yaaa emoticon-Smilie

Kalau memungkinkan ane kirim hari ini...
Kalau ngga bisa; kirim hari Senin emoticon-Peace

Thx ya emoticon-Smilie


emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
felix3
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
felix3
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
felix3
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
harikk
Loading...
Quote:Original Posted By harikk
Gan, order lagi donk....

Webroot AntiVirus with Spy Sweeper 2011 4.95 USD
https://www.cleverbridge.com/421/pay...F2B9096A71534?

Tolong itungin yaaa emoticon-Smilie

Kalau memungkinkan ane kirim hari ini...
Kalau ngga bisa; kirim hari Senin emoticon-Peace

Thx ya emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By felix3


maaf salah hitung, total : 49,005

transaksi dibawah 20usd dikenakan 10rb

-----------------------------------------------

Jumlah setoran : 60000
Bank: BCA
Tanggal : 18 Juni 2012
Keterangan/berita : pesanan harikk

Tolong diproses ya bos emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
felix3
Loading...
Quote:Original Posted By harikk
-----------------------------------------------

Jumlah setoran : 60000
Bank: BCA
Tanggal : 18 Juni 2012
Keterangan/berita : pesanan harikk

Tolong diproses ya bos emoticon-Smilie


emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
harikk
Loading...
Quote:Original Posted By felix3
emoticon-shakehand

Tengkiu bos atas bantuannya.

Jam 13.11 ane udah dapet email dari Cleverbridge emoticon-thumbsup

Koq ane ngga dibagi grpnya bos ? emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
felix3
Loading...
Quote:Original Posted By harikk
Tengkiu bos atas bantuannya.

Jam 13.11 ane udah dapet email dari Cleverbridge emoticon-thumbsup

Koq ane ngga dibagi grpnya bos ? emoticon-Ngakak (S)


Untuk Bonus sihlakan tetsi pada tempat nya emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
amindn
Loading...
Mantep gan, prosesnya asik sampe di sediain aplikasi buat permohonan segala emoticon-Big Grin... aplikasinya keren, pelayanannya sekejapan, bisa pulang cepet kl gini pelayanannya emoticon-Big Grin....


siap mendaftarkan diri jadi langganan gan emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
felix3
Loading...
Quote:Original Posted By amindn
Mantep gan, prosesnya asik sampe di sediain aplikasi buat permohonan segala emoticon-Big Grin... aplikasinya keren, pelayanannya sekejapan, bisa pulang cepet kl gini pelayanannya emoticon-Big Grin....


siap mendaftarkan diri jadi langganan gan emoticon-Ngakak


salah room emoticon-Nohope
profile picture
Loading...
leo_cell
Loading...
Nama Pemilik Rekening :Ion S Leon
Jumlah Transfer :Rp.360.000
Bank:BCA
Tanggal :19-06-2012
Bank :BCA
Alamat email paypai : gsmfather01@gmail.com
Keterangan :beli $36,14 via paypal
profile picture
Loading...
felix3
Loading...
Quote:Original Posted By leo_cell
Nama Pemilik Rekening :Ion S Leon
Jumlah Transfer :Rp.360.000
Bank:BCA
Tanggal :19-06-2012
Bank :BCA
Alamat email paypai : gsmfather01@gmail.com
Keterangan :beli $36,14 via paypai


Done! emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
felix3
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
felix3
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
fRmaninator
Loading...

ASK

GAN ane mau beli aplikasi di appworldBB tp ane gak punya CC bisa gak pakai jasa agan ??

pembeliannya hanya Rp 33.000,-
PM iya gan ??
profile picture
Loading...
felix3
Loading...
Quote:Original Posted By fRmaninator
GAN ane mau beli aplikasi di appworldBB tp ane gak punya CC bisa gak pakai jasa agan ??

pembeliannya hanya Rp 33.000,-
PM iya gan ??


hanya menerima pembayaran via paypal emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
felix3
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
felix3
Loading...
emoticon-Sundul: