alexa-tracking

(camera bank) celengan bentuk kamera DSLR, unik dan keren.. fotografer must have!!

Main Content

(camera bank) celengan bentuk kamera DSLR, unik dan keren.. fotografer must have!!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Lapak Chrzarea

Quote:brader dan sister, kali ini ane mau jual celengan bentuk kamera DSLR....
monggo dilihat lihat..
Cheers chrzarea..




65 per piece
best price...!
Ready stok...!


Celengan camera ini sangat unik karena bentuknya yang sangat menyerupai kamera DSLR.. dicek aja gan..

(camera bank) celengan bentuk kamera DSLR, unik dan keren.. fotografer must have!!

Spoiler for poto detailnya:


Quote:
berapa sih?
65 rb aja gan..
harga belum termasuk ongkir gan..


dapetnya?
- celengan kameranya beserta kotak mikanya...
- jaminan uang kembali jika hilang dipengiriman *

* setelah konfirmasi dari jne..



sedikit testi..
Spoiler for testinya.. :


Quote:
Minat gan?
Fast Response:


SMS (only) ke 08989781841..
Email :chrzarea@yahoo.com
FB : Vessel olshop
Pin BB: 21ac243b

Atau
(camera bank) celengan bentuk kamera DSLR, unik dan keren.. fotografer must have!!

Atau YM

[url=ymsgr:sendIM?chrzarea][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=chrzarea&m=g&t=14[%5d[/IMG][/url]

Mampir juga ksini gan....


Lapakchrzarea.blogspot.com

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan..
pliss yang mesen jangan hit & run.. minat only..
modalnya gede gan.. kasian ane kalo cuma maen2(ane butuh makan emoticon-Malu)..




Quote:Lapak ane yang laen gan..

[CENTER]KLIK DISINI...[/CENTER]
profile picture
Loading...
chrzarea
Loading...
reserved..

pemesanan bisa sms
08989781841/42
atau add bbm 21ac243b (vessel shop)
profile picture
Loading...
doa.bunda
Loading...
50rb gan klu blh ane ambil..
cod sesama org tangrang
profile picture
Loading...
chrzarea
Loading...
Quote:Original Posted By doa.bunda
50rb gan klu blh ane ambil..
cod sesama org tangrang


Hrga nett gan...
Barang dikirim via jne, gak terima cod
profile picture
Loading...
chrzarea
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
darkjeez19
Loading...
masih ready stok kah? mo pesen donk 1 sama pesen gantungan kunci yang bentuk kamera. total + ongkir ke jakarta jadi berapa tuh? PM ya..emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
darkjeez19
Loading...
halo agan chrzarea mo kasih testi nih...

Pesen 2 hari yang lalu, barang uda sampe kemaren.
Tapi pas kemaren ane lagi ga di tempat jadi baru buka barangnya tadi pagi.
Ane mesen yang celengan sama gantungan kunci bentuk kamera.
overall menurut ane:

- Pelayanan: MEMUASKAN dan FAST RESPOND si agan chrzarea

- Barang: Bungkusannya tebellll ampe susah bukanya, tapi barang jadi aman, kardus ga penyok. Yang paling penting, harganya LEBIH MURAH daripada lapak laen.

Dengan ini ane darkjeez19 memutuskan agan chrzarea sebagai
TOP RECCOMENDED SELLER
emoticon-Recommended Selleremoticon-Rate 5 Star

Nanti kalau uda da di rumah saya fotoin deh barangnya.

nih fotonya:
Spoiler for "Gantungan Kunci":


Spoiler for "Celengan":


Spoiler for "Celengan Lagi":
profile picture
Loading...
chrzarea
Loading...
Quote:Original Posted By darkjeez19
masih ready stok kah? mo pesen donk 1 sama pesen gantungan kunci yang bentuk kamera. total + ongkir ke jakarta jadi berapa tuh? PM ya..emoticon-Matabelo


SMS fast respont kan gan..emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:Original Posted By darkjeez19
halo agan chrzarea mo kasih testi nih...

Pesen 2 hari yang lalu, barang uda sampe kemaren.
Tapi pas kemaren ane lagi ga di tempat jadi baru buka barangnya tadi pagi.
Ane mesen yang celengan sama gantungan kunci bentuk kamera.
overall menurut ane:

- Pelayanan: MEMUASKAN dan FAST RESPOND si agan chrzarea

- Barang: Bungkusannya tebellll ampe susah bukanya, tapi barang jadi aman, kardus ga penyok. Yang paling penting, harganya LEBIH MURAH daripada lapak laen.

Dengan ini ane darkjeez19 memutuskan agan chrzarea sebagai
TOP RECCOMENDED SELLER
emoticon-Recommended Selleremoticon-Rate 5 Star

Nanti kalau uda da di rumah saya fotoin deh barangnya.


makasi banyak ya testinyaa...
semoga suka dan ditunggu order slanjutnya yaaa...
profile picture
Loading...
bleachaa
Loading...

minat

gan ane minat nih ama celengan nya sama mug replika lensa canon nya emoticon-Matabelo,,

PM-in harga total ke jogja ya gan emoticon-Kiss (S),
profile picture
Loading...
chrzarea
Loading...
Quote:Original Posted By bleachaa
gan ane minat nih ama celengan nya sama mug replika lensa canon nya emoticon-Matabelo,,

PM-in harga total ke jogja ya gan emoticon-Kiss (S),


emoticon-Cek PM gan
profile picture
Loading...
chrzarea
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
chrzarea
Loading...
Quote:Original Posted By chrzarea
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
chrzarea
Loading...
Quote:Original Posted By chrzarea
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
andro84
Loading...

Rec - sell

Pelayanan Baik emoticon-thumbsup Respon Juga Baik emoticon-2 Jempol

Pokonya Recommended Seller deh emoticon-Recommended Seller


Spoiler for packing:


Spoiler for si celengan dan gantungan kunci:


Jgn Ragu Lagi emoticon-Toast
profile picture
Loading...
chrzarea
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
chrzarea
Loading...
Quote:Original Posted By andro84
Pelayanan Baik emoticon-thumbsup Respon Juga Baik emoticon-2 Jempol

Pokonya Recommended Seller deh emoticon-Recommended Seller


Spoiler for packing:


Spoiler for si celengan dan gantungan kunci:


Jgn Ragu Lagi emoticon-Toast


makasih banyak yah gan...
d tunggu orderannya lagi... emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
chrzarea
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
chrzarea
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
chrzarea
Loading...
emoticon-Sundul: