Main Content

closed
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Location :
CLosed
profile picture
Loading...
baboonars
Loading...
cek pm gan... sudah gw PM yaa
profile picture
Loading...
scriptkiddy
Loading...
Quote:Original Posted By baboonars
cek pm gan... sudah gw PM yaa


Oke gan
profile picture
Loading...
scriptkiddy
Loading...
Sundul sedikit gan
profile picture
Loading...
scriptkiddy
Loading...
SUndul dulu gan
ayo gan, yg mau pesen
profile picture
Loading...
scriptkiddy
Loading...
Maaf agan-agan semua, TSnya lagi sibuk banget nih, nnti kalo udah luang TS follow-up
Thanx gan
profile picture
Loading...
denisuke
Loading...
gan cek pm ya

thanks
profile picture
Loading...
scriptkiddy
Loading...
Maaf agan-agan, untuk sekarang sampai nanti (dikonfirmasi) ane ga bisa buat dulu, soalnya TS lagi sibuk n banyak kerjaan lain.
Sorry & Thanx gan
profile picture
Loading...
mysp
Loading...

info

udah di PM yah gan
profile picture
Loading...
galuh1987
Loading...
boleh liat dulu ngga gan foto saklar yang sudah jadinya??
profile picture
Loading...
Franky03
Loading...
Ninggalin jejak dl, mau bikin buat lampu taman
profile picture
Loading...
rhm3man
Loading...

Bisa di rubah kondisinya gan ???

bisa dirubah kondisi sensornya menjadi sensor suara gan ?? klo dikasih suara ON / OFF maka lampu akan HIDUP/MATI...
contact personnya gan ??
pm : man.sugoi@facebook.com



profile picture
Loading...
mbethik
Loading...
mungkin seperti ini yg digital timer.
Saklar Lampu Otomatis handmade (Bisa pakai cahaya atau waktu) [BANDUNG]
profile picture
Loading...
bali.fullmoon
Loading...

saklar otomatis

hallo gan saya mau nanya saklar automatisnya ,masih ada?
bisa kontak ke nr ini 085261575237
makasi
profile picture
Loading...
yunghua78
Loading...

Contoh barang dong

Ada contoh barangnya ga gan?
profile picture
Loading...
tjahjo3524
Loading...
Ts masih jualan gak? Tertarik nih mohon kontak tjahjo3524@yahoo.com
profile picture
Loading...
intrudersky
Loading...
Quote:Original Posted By mbethik
mungkin seperti ini yg digital timer.
Saklar Lampu Otomatis handmade (Bisa pakai cahaya atau waktu) [BANDUNG]


yang ini berapa duit gan?
ane di bekasi
×