alexa-tracking

Suzuki JIMNY 4x4 th 83 KANVAS

Main Content

Suzuki JIMNY 4x4 th 83 KANVAS
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Permisi agan-agan ane mau jual mobil ane lagi nih, mugi-mugi aja ada yg minat. inini andalan aneh. modelnya lain dari yang lain.
ane jual karena udah bosen aja, pengen nge modif mobil tipe lain.

Mobilnya type sahara gan dengan kanvas model open cup biar ng pasaran dijalan. klo agan ng suka silahkan diganti dengan kanvas model sierra.


[B]Suzuki Jimny th83[/B]:
-4x4 Aktif
-Power steering
-Mesin kering, tenaga dijamin gan
-Kaki-kaki teruji baru beres restorasi
-Ac dingin sangat
-audio "Kenwood" buat dustak..dustakk (4speaker).
-Ban extra grip 33
-Velg "15" Escudo
-Jok replika Recaro
-Toak (pengeras suara) buat agan yang doyan teriak2
-Auto free lock
-dll (bingung gw apalagi)
- PLUS...PLUS. Selain yg d foto aneh kasih velg standarnya 5 biji dan ban 9 biji. *Puas mampus kagak tuh
Pokoknya siap tempur dalam kota, luar kota, aspal, tanah dan bebatuan.
Cekidot aja penampakannya.



Harga 54 juta (NEGO).
Hanya untuk agan-agan yang serius. Berminat SMS/TELP aja gan
Doyan COD di Bandung!!
Spoiler for for fast respon:


Cekidot penampakannya.

Spoiler for jimny:
profile picture
Loading...
matmus
Loading...
emoticon-Matabelo emoticon-Request
profile picture
Loading...
ichalminyut
Loading...
Quote:


MAKASIH GAN. emoticon-Add Friend (S)

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
kabaressi
Loading...
emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)

Barang CAKAP BANGETS
profile picture
Loading...
ichalminyut
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
singosekali
Loading...
PM netnya dong gan
ampe jogja kuat?emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile picture
Loading...
ichalminyut
Loading...
SMS/TELP aja bro klo emang minat.

Sekalian emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
ichalminyut
Loading...
skali lagi akh sblm keboyong
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
ichalminyut
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
titusdh
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
CETOELMAN
Loading...
bisikin harganya dong gan.. emoticon-Big Grin
×