alexa-tracking

WTB Anjing Golden Retriever (Bandung) *serius*

Main Content

WTB Anjing Golden Retriever (Bandung) *serius*
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
ane lagi nyari anjing golden retriever kalo bisa umur masih dibawah 1 tahun.. harga dibawah 500rb gan.. soalnya ane pernah liat daerah surabaya ada 450rb sayangnya ane di bandung.. so yang punya minta pict sama keterangan si doggy ya..
thanks emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Ricoaje
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ayo gan mana nihhh emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Ricoaje
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-thumbsup
dibantu yaaa gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Ricoaje
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
ayo gan dibantu hehe emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Felica.
Loading...
surabaya bagian mana kk 450 rb? saya mnta info nya
profile picture
Loading...
Ricoaje
Loading...
Quote:


lupa lagi saya juga.. Search aja.. Tp gatau udh sold gatau blm
profile picture
Loading...
donietri
Loading...

jual

saya ada gan 1 juta nego ...
profile picture
Loading...
Ricoaje
Loading...
Quote:


serius nih gan ?? daerah mana ? minta fotonya dong emoticon-Smilie
pm yaaaemoticon-Peace
profile picture
Loading...
orlinski
Loading...
ane jual puppies golden retriever ada 8 ekor, 2 udah di booking.. umur 2 bulan.. betina semua.. harga murah meriah! (1 jt)

PM ane klo minat! pic nya jg ada..

lokasi bdg!
profile picture
Loading...
gadgeters
Loading...
......
profile picture
Loading...
mukatampolan
Loading...
gan, ane punya anjing golden spasang umur 5 minggu ane lepas 1,5 mau ga gan? cp : 087788150382
profile picture
Loading...
suicidemydick
Loading...

Thumbs up 

ane ada nih gan Golden Retriever Jantan WTB Anjing Golden Retriever (Bandung) *serius*umur 1 th .. sehat lincah baik ... dan siap kimpoi ... stambum vaksin tattoo ... tulang besar ... baru cukur bulu ..


Fast Respon hubungi saya aja langsung ..

NO PM OKE ^_^

085794497667 / 085659021456
Pin: 292d30e0 / 28151637
profile picture
Loading...
novianawu
Loading...
Halo Gan.. Ane ada gan puppy golden retriever.. masih 2 bulan.. jantan.. induknya champion.. sehat banget..
Boleh add BBM ane ya gan 74a4a44f atau line noviana.wu untuk gambar dan harga..