alexa-tracking

Jam Tangan Android (SMART WATCH Sony Live view MN800) KEREN + Gadget Holic BANGET..!!

Main Content

Jam Tangan Android (SMART WATCH Sony Live view MN800) KEREN + Gadget Holic BANGET..!!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234.566
Location :
sold.....
profile picture
Loading...
Kalo COD nya dimana gan?

itu hanya penghubung ke hp aja ya gan,bukan jam hp?
profile picture
Loading...
MarllynManson
Loading...
Quote:


Yup.. ini cuman reciver notiv dr hp android..
profile picture
Loading...
Chien35
Loading...
Masih ada gan barangnya?
profile picture
Loading...
Imam.Ryuki
Loading...
Hp Android Apa Aja Atau Cuma Sony Doang Gan??

PM Gan Harga Netnya
profile picture
Loading...
MarllynManson
Loading...
Quote:


Semua hp android bisa gan.. minimal android 1.6...
Pokoknya kl bisa download program LiveView nya dr PlayStore.. pasty BISA...

STOK Banyak.. menjelang lebaran.. hehehe... emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
marciotri08
Loading...
berapaan sis net sampe solo..
profile picture
Loading...
yudVan
Loading...
ninggalin jejak dlu ya gan...
profile picture
Loading...
MarllynManson
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
lokasi dimna gan?
profile picture
Loading...
san8
Loading...
gan itu jam nya baru apa 2nd? trs abis itu jam ini anti air gak? misal ane nyelem ke laut..

bisikin harganya gan.. thx
profile picture
Loading...
daffi_gusti
Loading...
Brapa netnya gan?
profile picture
Loading...
lubizers
Loading...
sist ane minat nih, stock msih ada kan?? pm ane yaa
profile picture
Loading...
duckterkru29
Loading...
Saya bookmark dlu gan, Masih bisa NEGO gak?? COD Daerah mana gan??emoticon-Belomatabelo
profile picture
Loading...
asforace38
Loading...
Quote:


sama prtanyaannya gan
pls PMin ya gan
profile picture
Loading...
micheva
Loading...
gan tolong pm harga dong, trus mau nanya itu gak ada sim cardnya yah? trus kalo mau cod dimana tq u..
profile picture
Loading...
leonharte
Loading...

Gan, punten, mo nanya masih ada stok ngga? Ane minat..

Gan, punten, mo nanya masih ada stok ngga?
Ane minat..

Kalo habis, nanti ada stok lagi, tolong saya dikasih tau ya Gan. Trims :-)
profile picture
Loading...
asforace38
Loading...
gan mau nanya ini msh ada stock?
klo ada PMin ane ga
serius minat ane emoticon-2 Jempol:
profile picture
Loading...
arezziuz
Loading...

Jam Tangan Android (SMART WATCH Sony Live view MN800)

anti air gak nih gan,.......

net ntya brapa???

ampe pontianak brp gan?????
profile picture
Loading...
MarllynManson
Loading...
Stock tinggal 1... kali saja ada yg minat...
×