alexa-tracking

Cacing Beku Bandung

Main Content

Cacing Beku Bandung
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 25.000
Location :
Met Pagi Agan2 / Sista2

Hari Ini ane mw jualan lg gan..cacing beku untuk makanan semua jenis ikan gan...
Klo agan beli Di toko2 ikan gan ini 1 tray harganya 3*** - 4*** gan...

di Ane 1 KG isi 10 Tray harganya 28 RB pas gan...klo di toko2 Dpt Untung nya brp 2x lipat noh gan..

Selain Tray ane jg Menyediakan Cacing Beku Yg bentuknya LEMPENG..1 Kg isi 2 Lempeng. harganya 25 Rb gan..

Selain Cacing untuk LEMPENG ada Kutu AIR & IKAN MAS GAN....

SMUA ANE PRODUKSI SENDIRI...GA PAKE OBAT2 yang mengganggu ikan gan...

DI SIMPAN DI FREEZER PASTI TAHAN LAMA..

Bisa Kirim Keluar kota jg ongkir di tanggung pembeli ya...
klo ke luar kota min order nya 5 kg gan..klo sama2 bandung codan ato dateng ke tempat ada 24 jam sekalian liat2 ikan guppy ane gan...
CP:083820771602 / pin bb by request
Mw dateng ke tempat jg ok gan..alamat nya tar saya PM..

*buat supplier & peternak ada harga khusus*

*pembelian 1 box = 25 kg....

No Pic bukan hoax gan..buktikan sendiri...

Spoiler for "cacing":


Quote:
profile picture
Loading...
anwill23
Loading...
maap gan ane kira beda kaskus beta ama kaskus old...
profile picture
Loading...
jaws7
Loading...
PM alamatnya donk gan?
ane perlu nih...
kebetulan sama2 orang bandung, ....emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...

Bogor berapa

Kalo kirim ke bogor berapa gan???
pesen 1 box dapet diskon nda gan?
profile picture
Loading...
Jojosokue
Loading...
PM alamatnya gan, kebetulan ane di bandung juga

Thanks
profile picture
Loading...
anwill23
Loading...
sundul gan..anedi bandungemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
anwill23
Loading...

review gan

maap gan dah lama ga ngaskus..untuk alamat gw di jalan bapa supi gang bapa nalim(untuk no silakan tanya saja bpk / agan arnold dimanaemoticon-Ngakak)..untuk selanjutnya pengiriman keluarkota tidak bisa lg dibawah 1 box gan..ada yg 20 kg minimum order..ongkir di jamin murah untuk jakarta..untuk kota-kota lainnya silakan monggo di order...emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
anwill23
Loading...
sundul dikit dah
profile picture
Loading...
Ayden
Loading...
Quote:


PM in harga spesial 1 box nya dong om...
+ ongkir ke jakarta pusat brp yah (deket stasiun kota), kirimnya brp lama?
kondisi cacingnya bagaimana?
trims
profile picture
Loading...
anwill23
Loading...
Cacing Beku BandungCacing Beku BandungCacing Beku BandungCacing Beku Bandung
profile picture
Loading...
anwill23
Loading...
pengiriman ke arab bro
profile picture
Loading...
anwill23
Loading...
Quote:


isi 25/20 kg gan
harga nya(min order 1 box)
lempeng @ 24 ribu
tray @ 27 ribu gan

udah masuk ongkir
harga /minggu ini gan


profile picture
Loading...
anwill23
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
anwill23
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
anwill23
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
anwill23
Loading...
Sundul sayang
profile picture
Loading...
anwill23
Loading...
Kecup manja
profile picture
Loading...
anwill23
Loading...
Jebred!!!
profile picture
Loading...
endri2993
Loading...
bandung na palih mana kang?
profile picture
Loading...
anwill23
Loading...
Quote:

Daerah tengah agan..paledang