alexa-tracking

Jual Santai Aquarium/Akuarium [bekas/second/2nd] panjang 2 meter

Main Content

Jual MURAH Aquarium/Akuarium [bekas/second/2nd] panjang 2 meter
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 500.000
Location :
Misi gan, ane mau jual aquarium ane nih...
Bekas pindahan dari rumah lama..
rumah ane skrg kecil gan, ga muat buat aquarium segede itu..
Siapa tau ada yang butuh untuk tempat buaya, kadal, hiu, hamster, dll.. emoticon-Smilie

ukurannya gan :
panjang : 225 cm (2.25 m)
lebar : 55 cm
tinggi : 65 cm
tebal kaca: 12 mm

Ane cuma ada aquariumnya aja..
rak nya udah rusak gan..

Penampakannya :

Spoiler for "aquarium":


Spoiler for "aquarium":


Spoiler for "aquarium":


UPDATE :
Ternyata ada retak gan di ujung bawahnya.. gara2 waktu itu ada yg dateng liat, trus di geser2, eh retak, trs orgnya ga mau gara2 ada retak, padahal sebelumnya ane foto & udh cek ga ada retak sama skali.

Spoiler for "retak":


Ane jual murah aja gan untuk yang mau Rp 1.000.000,-..
Retak sedikit di ujungnya, bisa di potong, kaca lainnya masih bagus.

Yang minat atau mau liat2 kondisi aquariumnya, langsung ke tempat ane aja gan, ane lokasi di PONDOK GEDE - BEKASI. Ane ga nyediain jasa anter, jadi kalo mau langsung ambil sendiri ya gan. Berat banget soalnya.. hehe..

minat langsung hub ane di no : 0857.1987.8888 atau 0819.0587.8888

Thx gan...
profile picture
Loading...
icelz
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
k4n9_n3n9
Loading...
Model saringannya gimn bos?
profile picture
Loading...
icelz
Loading...
Quote:


itu kaca aquariumnya aja gan..
bukan sama kelengkapannya..
profile picture
Loading...
icelz
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
icelz
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
ReadyTeddy
Loading...
sayang lokasi jauh banget yah......2 meter lebih perlu 10 orang yg angkat kali yakkk....
profile picture
Loading...
icelz
Loading...
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
abiliu
Loading...
500.000 aja, kl boleh tar diliat
profile picture
Loading...
Penjual-XxX
Loading...
masih ada akuariumnya? Brp nett nya?


Soalnya ada bbrp kondisi:

1. KLo di ganti 1 sisi yg retak, itu mayan lho harga kaca 12mm, terus harus di lem ulang jg satu sisi tersebut...

2. KLo dipotong saja bagian yg retak, kena ongkos potong, dan lem semua bagian sisi kaca nya lagi krn bagian yg lain jg ikutan di potong...
profile picture
Loading...
icelz
Loading...
Quote:


berapa aja agan mau langsung angkut gan...
langsung CALL ata u SMS aja nomer saya gan di
081905878888 atau 085719878888
profile picture
Loading...
Penjual-XxX
Loading...
Booked by me ya bro... 3 minggu lagi gw ambil emoticon-Angkat Beer

mohon dijaga kondisi tank nya ya selama saya msh blm sempet ambil emoticon-Angkat Beer