Main Content

barter / tukar BlackBerry Curve 8310 aisi mati dengan apapun yang menarik :D
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
kebetulan ane ada bb nganggur tpi udah mati sih , smpet buka lapak di fjb
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13528944

dari pada ngampar doang disini gak di pake , mdneingan barter aja sama barang2 / apapun yang ente punya .

kalo barang yang di tukar menarik dan ane suka langsung langsung okeee.


buat yang serius aja ya .
profile picture
Loading...
super.trap
Loading...
sundul dulu
profile picture
Loading...
super.trap
Loading...
up up up :
profile picture
Loading...
iblitz
Loading...
mau ditukar apa?
atau dijual berapa gan, PM ane harga nya
profile picture
Loading...
super.trap
Loading...
:
profile picture
Loading...
super.trap
Loading...
:
profile picture
Loading...
super.trap
Loading...
sundul dulu
profile picture
Loading...
Ara94
Loading...
tukeran ama dvd larva gue,mau?
tau film larva ga! tuh yang sering ada di RTCI
yang ulet ber 2 itu,kalo agan mau sihh
orignial gan,buat apa we nawari dvd bajakan(gila benong)
profile picture
Loading...
Akim303
Loading...
ama ini gan..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16668784
profile picture
Loading...
super.trap
Loading...
Quote:Original Posted By Ara94
tukeran ama dvd larva gue,mau?
tau film larva ga! tuh yang sering ada di RTCI
yang ulet ber 2 itu,kalo agan mau sihh
orignial gan,buat apa we nawari dvd bajakan(gila benong)


Quote:Original Posted By Akim303
ama ini gan..
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16668784


blom cocok gan :
×