alexa-tracking

kandang reptil ular/varanus

Main Content

kandang reptil ular/varanus
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234
Location :
kandang reptil ular/varanus


satu lagi kandang hasil kerja ane.
kandang reptil.. cocok buat ulat ukuran medium ato varanus.
sizenya P 80 x L 40 x T 40. bahan jati belanda & kaca 5 mm.
lansung aja penampakannya
Spoiler for penampakan kandang:


kalo ga nongol gambarnya bisa diliat disini
http://www.facebook.com/media/set/?s...5989641&type=3

Ane juga menyediakan jasa pembuatan kandang untuk reptile kesayangan anda.. (ular, gecko, varanus,torto, hawk box juga, dll) untuk ukuran dan desain bisa disesuaikan dengan keinginan agan-agan sekalian. Dan yang terpenting harga bisa menyesuaikan kantong.

Untuk info langsung aja hubungi ane di
021 9877 4191
Lokasi :Jombangnya Ciputat.

mampir ke lapak ane yang laen gan :
TIKUS PUTIH PAKAN REPTIL
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6289481
KECOA MADAGASKAR
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000696984784
skalian numpang mejeng
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...k-on-excavator
profile picture
Loading...
khimar
Loading...
tiada pertamax diantara kita....
profile picture
Loading...
khimar
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
khimar
Loading...
emoticon-Sundul Up
sundulan akhir pekan
profile picture
Loading...
khimar
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
FAKMEN
Loading...
gan itu pmin nett nya dong gan, rumah ane deket nih gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
khimar
Loading...
Quote:

inbox ente penuh tuh gan...
profile picture
Loading...
khimar
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
antiinter
Loading...
masih jualan kan gan?

ctrl+d dulu ya bos
profile picture
Loading...
khimar
Loading...
Quote:

maseh boss...
profile picture
Loading...
sv7en
Loading...
gan link fotonya error.. mau liat bntuk nya
profile picture
Loading...
jov14n
Loading...
mau pesan kandang untuk ular ukuran 1,6 meter dong om...
saya udah telpon tapi gak ada yg angkat
profile picture
Loading...
khimar
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up