Main Content

Dpt profit 1,3% tiap hari
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Salam Kaskuser,

ane mau share program gan, namanya VERIDIAN FUND.
Sejenis HYIP (kayak JSS). cuman disini kita bisa WITHDRAW TIAP HARI.
memang presentase profit lebih gede JSS (2%), tp ane udah membuktikan sendiri kalo ni situs pay gan.
ane iseng2 withdraw.. eh ternyata beneran bayar.. asli no minimum payout. ane tarik 0.02$ aja di kasi ke liberty reserve ane.
dan dapat bonus 2$ investasi dr sana, tp kita harus deposit 0.25 alias 2500 perak doang gan. tp jangan kuatir, ane aja udah balik modal cuma 2 minggu.
mending cek TKP langsung gan, nih linknya..

DAFTAR SINI

Ayo Coba Daftar Gan
profile picture
Loading...
be2xz
Loading...
Ayo Join... Tiap hari dpt 1,3%

profile picture
Loading...
rhoze
Loading...
pngen ikt gan.tp g pnya LR.
G ngerti cranya pula.

Ane bntu rate aja dah.
profile picture
Loading...
be2xz
Loading...
Quote:Original Posted By rhoze
pngen ikt gan.tp g pnya LR.
G ngerti cranya pula.

Ane bntu rate aja dah.


tinggal daftar di [url]www.libertyreserve[/url] . c o m aja gan..
klo mau jual beli LR ane ada situs yg ane rekomendasiin.. juraganegold namanya.. layanannya cepet gan..

klo di veridianfund nya sendiri agan tinggal signup aja.. trus transfer 0.25 dr LR agan.. bis itu di kasi modal 2$ dari sana, udah gitu doang.. ntar agan dpt profit 1,3% tiap harinya..
profile picture
Loading...
Halte.Kaskus
Loading...
bentar lagi juga ilang webnya
profile picture
Loading...
be2xz
Loading...
Quote:Original Posted By Halte.Kaskus
bentar lagi juga ilang webnya


masak sih gan? kok agan tau? situsnya udah setaon kok gan.. trus banyak referensi dr om gogel juga. ane juga udah buktiin withdraw.. beneran bayar gan walau cuma 0,02.. (pas itu lg segitu profitnya).

ya kalo mau aman habis profit nyampe modal kita nilainya.. WD aja.. jd kalo tu situs akhirnya ngilang kita ga rugi apa2 (udah balik modal).

ane sendiri juga ga berani jamin ni situs bakal ada mpe kapan, tp ane brani jamin kata ini..
tidak ada bisnis yang tidak beresiko..
hehe..

semuanya balik ke agan agan lagi.. oke..
profile picture
Loading...
be2xz
Loading...
:::

ayo gabung
profile picture
Loading...
be2xz
Loading...
:::
profile picture
Loading...
be2xz
Loading...
:::
profile picture
Loading...
be2xz
Loading...
profile picture
Loading...
be2xz
Loading...
UP UP WEEKEND

profile picture
Loading...
be2xz
Loading...
MINAL AIZIN WAL FAIZIN
profile picture
Loading...
be2xz
Loading...


NB = Sekarang withdraw nya via HD money. tp tenang aja.. buat pecinta LR tetep bisa di tukerin, banyak exchanger yg nukerin HD ke LR
profile picture
Loading...
be2xz
Loading...
×