alexa-tracking

wts aquarium full set

Main Content

wts aquarium full set(turun harga)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 12.345
Location :
Spoiler for pertama-tama:


ane mau jual aquarium yang udah gak kepake di rumah ane ni gan, ni penampakannya

Spoiler for aquarium setengah lingkaran:


Spoiler for spesifikasi + harga:


Spoiler for aquarium kotak:


Spoiler for spesifikasi + harga:


silahkan pm ane atau fastresponse di 081229898010
kalo ambil aquarium 22nya dapet harga spesial gan.
aquarium diambil dirumah ane gan lokasi di SOLO/SURAKARTA, gak bisa ngirim gan bingung bawa ke tempat ngirimnya sama takut knapa2 aquariumnya.
terima kasih
profile picture
Loading...
up up
profile picture
Loading...
up lagi, harga nego gan..
profile picture
Loading...
rada di up dulu gan
profile picture
Loading...
up lagi.. ayo murah masbro mbaksis yang di solo
profile picture
Loading...
ChenHaoNan
Loading...
wah saya minat aquarium kotaknya sayang gak bisa ngirim...ane di tangerang
profile picture
Loading...
Quote:
wah belom brani ane kalo ngirim barang segede gitu gan, lagian tar mahal di ongkirnya, hehe, makasih udah mampir gan
profile picture
Loading...
rada di up lagi gan
profile picture
Loading...
anto'xs
Loading...
waduh, sayang nang SOLO....,
coba daerah cikarang mas, langsung tak parani....
profile picture
Loading...
ayo dibeli akuariumnya agan2 yg tinggal di solo
profile picture
Loading...
I.T
Loading...
kalo di jakarta akuarium buletnya boleh nih emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
Quote:


lagi2 calon buyer dari luar emoticon-Frown
makasih udah mampir gan
profile picture
Loading...
up dulu pagi hari
profile picture
Loading...
up lagi gan, belom laku2 nih, yang ngehubungin cuman bid n run doang emoticon-Frown
profile picture
Loading...
joeancient
Loading...
meja + tutup kayunya bisa dicopot ndak gan? klo boleh sih mau beli tutup + meja kayunya aja. aquariumnya gak suka yg model ada filternya gitu. pengen yg polosan aja emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Quote:

bisa dicopot sih gan, tapi gak dijual terpisah gan, hehe
profile picture
Loading...
up lagi dah
profile picture
Loading...
Dihidupkan lagi gan lapaknya, yg kotak alhamdulillah udah sold, yg bulet udah ada beberapa penawaran, ayo silahkan dibeli buat warga solo dan sekitarnya.. monggoh