Main Content

jual/beli kayu bekas dan baru, kusen pintu, terima bongkaran rumah/gedung
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 250.000
Location :
assalamu'alaikum gan....
kami tawarkan bagi agan yang ingin bangun rumah/renovasi kami menyediakan kayu bekas bongkaran rumah di jamin kering 100% (melebihi ovenan) dan di jamin tua, ukuran 8x15, 8x12, 6x12, 5x10, 5x7, 4x6, 3x4, jenis kayu:

jati
kamper
meranti
kompas dll.

Melayani pembuatan kusen pintu dan menerima bongkaran rumah / gedung

Untuk pembuatan kusen dan pintu kami menggunakan bahan kayu balok bekas bongkaran sehingga hasil olahan produksi bagus, nggak kalah dengan kayu baru selain itu harga juga lebih murah..hasil pengerjaan bisa di lihat di gambar gan..!!!

harga bisa dilihat disini gan : http://kusenkayu.com/

hub: Lilik HP 0812 9011 790 - (021) 324 94 898
Pin BB : 293FC60B

email : maslilik80@gmail.com
lokasi : ciputat - tangsel

ini gan contoh kayunya

jual/beli kayu bekas dan baru, kusen pintu, terima bongkaran rumah/gedung
jual/beli kayu bekas dan baru, kusen pintu, terima bongkaran rumah/gedung
jual/beli kayu bekas dan baru, kusen pintu, terima bongkaran rumah/gedung

ini gan hasil olahan kayu bekasnya
jual/beli kayu bekas dan baru, kusen pintu, terima bongkaran rumah/gedung
jual/beli kayu bekas dan baru, kusen pintu, terima bongkaran rumah/gedung
jual/beli kayu bekas dan baru, kusen pintu, terima bongkaran rumah/gedung

Quote:Original Posted By technick
Rekomended seller nih mas Lilik. Saya yg pesen Kusen+Daun Pintu Jati 6set.
profile picture
Loading...
jokker
Loading...

jual beli kayu baru dan bekas, kusen pintu dan terima bongkaran rumah

Quote:Original Posted By technick
Rekomended seller nih mas Lilik. Saya yg pesen Kusen+Daun Pintu Jati 6set.
profile picture
Loading...
jokker
Loading...

jual beli kayu baru dan bekas, kusen pintu dan terima bongkaran rumah

Rekomended
Quote:Original Posted By technick
Rekomended seller nih mas Lilik. Saya yg pesen Kusen+Daun Pintu Jati 6set.
profile picture
Loading...
jokker
Loading...

jual beli kayu baru dan bekas, kusen pintu dan terima bongkaran rumah

ayo ...pesen
profile picture
Loading...
sf619
Loading...
Klo mau kusen jadi (polos), tinggi sekitar 2 meter, lebar sekitar 80/90 centi, kira2 kena berapa yach?
profile picture
Loading...
jokker
Loading...

Pewaran harga

Quote:Original Posted By sf619
Klo mau kusen jadi (polos), tinggi sekitar 2 meter, lebar sekitar 80/90 centi, kira2 kena berapa yach?


cek PM gan...
profile picture
Loading...
pelangi2009
Loading...
bisa bikin divan/ranjang gak gan?
barang dikirim atau ambil sendiri?
profile picture
Loading...
jokker
Loading...

konfirmasi

[QUOTE=pelangi2009;719986830]bisa bikin divan/ranjang gak gan?
barang dikirim atau ambil sendiri?[/QUO
bikin ranjang atau divan bisa aja kira-kira ukurannya berapa , kayu apa, model nya gimana? contoh gambar bisa di email
masalah pengiriman tergantung lokasinya gan?
profile picture
Loading...
yudis79
Loading...
tanya harga
4 pintu single seperti pintu kode AH
2 jendela model dan ukuran seperti di pintu kode AH
5 jendela model seperti di pintu kode AH tapi panjangnya kurang 20 cm
13 lubang angin seperti model di jendela kode A

jenis kayu meranti

kirim ke mampang depok
profile picture
Loading...
jokker
Loading...

cek PM

emoticon-Cek PMQuote:Original Posted By yudis79
tanya harga
4 pintu single seperti pintu kode AH
2 jendela model dan ukuran seperti di pintu kode AH
5 jendela model seperti di pintu kode AH tapi panjangnya kurang 20 cm
13 lubang angin seperti model di jendela kode A

jenis kayu meranti

kirim ke mampang depok


silahkan cek PM gan
profile picture
Loading...
jokker
Loading...

silahkan dipesan

a..yo gan dipesan buat renovasi rumahemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
lensaprima
Loading...
Mas Lilik, kemaren ane yang tlp njenengan 081388xx1000
lain kali moga bisa lanjut lagi emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
jokker
Loading...

sundul gan

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia (S)Quote:Original Posted By lensaprima
Mas Lilik, kemaren ane yang tlp njenengan 081388xx1000
lain kali moga bisa lanjut lagi emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
lensaprima
Loading...

Testi

Ane ndak banyak komeng deh buat Agan ini,
pesen 6 kusen ,3 lb daun pintu,4 jendela,18 jelosi, dll,
harga sangat bersahabat & kwalitas mantab,
pembayaran bisa tempo malah emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:emoticon-thumbsup:
Monggo buat Agan2 yang mungkin mau bangun & renovasi rumah,
jangan sungkan dah hub Agan ini,
ramah, respon cepat, janji tepat waktu,
pokoke mantab abis ,
Kapan2 ane pesen lagi ya Gan

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
wirokrakatau
Loading...
gan ane yang kirim gambar dari karawaci, kasih harga yang ok ya.
profile picture
Loading...
McTom
Loading...

jual kayu bekas

Ane coba nawarin kayu, ternyata langsung datang, cek barang langsung , truzz di DP..mantap gan....sukses ya gan...
profile picture
Loading...
herispryd
Loading...
daftar harganya gan?
profile picture
Loading...
andywuzz
Loading...
Gan berani bayarain rumah ane ngak yg mau dibongkar...rata2 kayu..
* lantai kayu ulin
* atap full kayu sirap
* kaki kaki pondasinya kayu jati
* kusen dan pintu jendela kayu kamper super..

PM ane ya gan kalo berani bayarin..thnx
profile picture
Loading...
cantiknmanis
Loading...
Quote:Original Posted By jokker
assalamu'alaikum gan....
kami tawarkan bagi agan yang ingin bangun rumah/renovasi kami menyediakan kayu bekas bongkaran rumah di jamin kering 100% (melebihi ovenan) dan di jamin tua, ukuran 8x15, 8x12, 6x12, 5x10, 5x7, 4x6, 3x4, jenis kayu:

jati
kamper
meranti
kompas dll.

Melayani pembuatan kusen pintu dan menerima bongkaran rumah / gedung

Untuk pembuatan kusen dan pintu kami menggunakan bahan kayu balok bekas bongkaran sehingga hasil olahan produksi bagus, nggak kalah dengan kayu baru selain itu harga juga lebih murah..hasil pengerjaan bisa di lihat di gambar gan..!!!

harga bisa dilihat disini gan : http://kusenkayu.com/

hub: Lilik HP 0812 9011 790 - (021) 324 94 898
Pin BB : 293FC60B

email : maslilik80@gmail.com
lokasi : ciputat - tangsel

ini gan contoh kayunya

jual/beli kayu bekas dan baru, kusen pintu, terima bongkaran rumah/gedung
jual/beli kayu bekas dan baru, kusen pintu, terima bongkaran rumah/gedung
jual/beli kayu bekas dan baru, kusen pintu, terima bongkaran rumah/gedung

ini gan hasil olahan kayu bekasnya
jual/beli kayu bekas dan baru, kusen pintu, terima bongkaran rumah/gedung
jual/beli kayu bekas dan baru, kusen pintu, terima bongkaran rumah/gedung
jual/beli kayu bekas dan baru, kusen pintu, terima bongkaran rumah/gedung



di rumah lagi bongkar kusen gan sama pintu emang sih kayu ya dah jelek2 kira2 masih bs laku ga ya?
profile picture
Loading...
mickey1977
Loading...

jual kayu bekas bangunan rumah.

Gan mau tanya,apa terima kayu bekas bangunan rumah?
Saya mau jual kayu2 bekas bangunan rumah saya.cm sy krg faham berapa kaso,berapa balok atau apalah. Borongan juga tdk masalah gan.
Rmh ada didaerah lenteng agung. Kmn saya harus krm foto2nya? Add sj 081290720077 dgn michael. Nanti sy krm via wa,line,dlsb.
Terima-kasih.
Wassallam.
Mike.