alexa-tracking

Glove Falconry bandung tebal

Main Content

Glove Falconry tebal (Bandung bisa COD)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 145
Location :
misi gan ikut ngiklan lagi yah

nih ada glove falconry yang terbaru
tebal gan dilapis busa dan spon jadi kuat deh pokonya

ini penampakannya

Glove Falconry bandung tebal


pilihan warna
Glove Falconry bandung tebal

Glove Falconry bandung tebal

Glove Falconry bandung tebal

ada yang baru nih
glove untuk bop kecil seperti kestrel
panjang 25cm
Glove Falconry bandung tebal

desain baru nih,,,
yang panjang 35 cmGlove Falconry bandung tebal

yang panjang 40cm
Glove Falconry bandung tebal


panjang 40 cm harganya 295k aja
panjang 35 cm harga 270k aja
panjang 25 cm harga 145k aja

kalau agan minat langsung sms aja ke no 08999032132


YM
[url="ymsgr:sendIM?enimagin"][img]http://opi.yahoo.com/online?u=enimagin&m=g&t=11[/img][/url]

Gtalk
Glove Falconry bandung tebal

#bandung bisa COD emoticon-Smilie

terimakasih udah mampir dilapak ane
untuk lihat produk2 yang lain
silahkan kunjungi FB EniMagin

ada sih webnya di www.enimagin.com tapi belum sempet diberesin :P
profile picture
Loading...
dara.hutama
Loading...
Brp ni gan pasnya???ane di jkt
profile picture
Loading...
ciputra01
Loading...
recomended seller

rekomendasi yag tepat buat seller ini.

kualitas barang overall baik.
cepat pelayanannya.
profile picture
Loading...
enimagin
Loading...
Quote:

Udah pas gan emoticon-Smilie
tapi barang bisa dijamin lah emoticon-Bookmark (S)
kalau ada keluhan tinggal sms aja gan 08999032132

Quote:



terimakasih testinya gan ciputra emoticon-Add Friend (S)
termikasih juga atas kepercayaannya ke EniMagin (^_T)
profile picture
Loading...
jennajenny
Loading...
Kang nu ieu pas na sebraha?
profile picture
Loading...
enimagin
Loading...
Quote:


tos pas kang
info/tanya-tanya sms aja ke no 08999032132
profile picture
Loading...
enjoythepunk
Loading...
gan, jual jual anklet + jesses nya juga ga?
profile picture
Loading...
collette
Loading...
gausah ragu sama agan ini lah ! meskipun gw belum beli tapi gw ikutan bikin riset nya glove ini , dari mulai masih bentuk prototype sampe udah beres gw recomended-in lah !! emoticon-thumbsup:


#ie urang luthfi dik ! kwkwkwkwkw....
profile picture
Loading...
enimagin
Loading...
Quote:

untuk ankjes masih cari-cari kulit yang pas, jadi untuk sekarang belum jual tapi kedepannya mau (^_T)

Quote:

oh ente fy
makasih banyak fy emoticon-Blue Guy Cendol (S)
nanti kalau banyak yang beli insya Alloh ada sesuatu lah buat ente fy (^_T)
profile picture
Loading...
varia
Loading...

tanya

kalau bikin lure bs tdk ga gan???
kalau bs kena brp???
thx
profile picture
Loading...
enimagin
Loading...
Quote:


kalau lure belum produksi gan
tapi insya Alloh bulan ini coba buat gan (^_T)
profile picture
Loading...
Yogzh
Loading...
kang ankjess produk ga?
profile picture
Loading...
enimagin
Loading...
Quote:


untuk sekarang sih belum gan
tapi kalau agan main kesini bawa BOPnya bisa aja saya buatin gan emoticon-Smilie
saya cuma ga tau ukurannya aja gan emoticon-Smilie
bikinnya mah insya Alloh bisa (^_T)
profile picture
Loading...
LittleWings
Loading...
gan, yang panjang 35 cm itu ada warna lain yang ready stock?
profile picture
Loading...
enimagin
Loading...
Quote:


waduh maaf baru buka kaskus lagi gan,,,emoticon-Sorry

saya jarang buka kaskus gan,,,
nanti kalau ada perlu lagi sms aja ke no ini gan 08999032132 emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
enimagin
Loading...
oh ya yang udah punya produk enimagin
mau lure atau vest geratis?

post aja kesan-kesannya pakai produk EniMagin,,,
ke sini

di www.facebook.com/enimagin

sampai tanggal 20 November 2012 yah gan emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
enimagin
Loading...
ayo yang belanja dibulan desember ada bonus nih
ini penampakannya
Spoiler for bonus:
profile picture
Loading...
syaputradede
Loading...
msih jual gag yah??? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Kemana TSnya?