Main Content

[WANTED] yg bisa ngelacak email bizzie
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Permisi mimin momod, saya mau minta bantuan buat ngelacak email dari id bizzie selaku id saya terdahulu
Kronologis : setelah liburan dari ngekaskus id saya gak bisa dibuka, dikarenakan terkena hack, dan sepertinya emailnya sudah diganti, kalau bisa bantu saya akan memberikan imbalan yang sesuai

Sudah dilaporin dari cs.kaskus.co.id dan masih belum ada tanggapan

Terima kasih, Saya tunggu bantuannya ya
profile picture
Loading...
bikin di KSP aja.. hubungi dpk4212
cs kaskus mah lama.... gan...
semoga id ente cepat balik..
profile picture
Loading...
BlZZlE
Loading...
Quote:Original Posted By Iconxphotoworks
bikin di KSP aja.. hubungi dpk4212
cs kaskus mah lama.... gan...
semoga id ente cepat balik..


Akan saya coba bro, terima kasih atas bantuanny
Dan
Mohon maaf kalo saya lagi salah kamar

profile picture
Loading...
Bizzie
Loading...
ada apaan gan nyari2 ane?

pake ngaku2 kena hack lagi

padahal sebenernya ID ane yg di hack sama orang, trus situ beli deh ID ane

untung berkat temen2 baik ane di kaskus dan kebetulan email pendaftaran masih ane pegang, jadinya bisa balik lagi deh ID ane

makanya gan, jangan melakukan hal2 yg ilegal di kaskus

kasiaaan deh luuu uangpun terbuang dengan sia2
profile picture
Loading...
firezones
Loading...
Quote:Original Posted By Bizzie
ada apaan gan nyari2 ane?

pake ngaku2 kena hack lagi

padahal sebenernya ID ane yg di hack sama orang, trus situ beli deh ID ane

untung berkat temen2 baik ane di kaskus dan kebetulan email pendaftaran masih ane pegang, jadinya bisa balik lagi deh ID ane

makanya gan, jangan melakukan hal2 yg ilegal di kaskus

kasiaaan deh luuu uangpun terbuang dengan sia2


kayaknya seru nih

makan pop corn dulu ah

btw kronologis nya donk gan biar tambah HOT HOT HOT
×