alexa-tracking

Jual Kelinci Hias & Pedaging

Main Content

Kelinci Hias & Pedaging
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 25.000
Location :
Jual Kelinci Hias & Pedaging

Kami adalah peternak kelinci didaerah Pati - Jawa Tengah, emoticon-Peace menyediakan anakan dan indukan Kelinci Hias & Pedaging. emoticon-army Bagi anda yang berada di wilayah karesidenan Pati bisa mampir ke kandang kami yang berada di emoticon-Ngacir Ds. Alasdowo RT.08 RW.01 Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati Jawa Tengah Indonesia. No SMS center untuk konsultasi & jual beli seputar kelinci : 085640976 202 emoticon-Cek PM (S)

Menyediakan Kelinci:emoticon-Malu (S)
  • Lop
  • English Spot
  • Rex
  • New Zealand
  • Hotot
  • ND
  • Flemish Giant
  • Dutch
  • Dll

Spoiler for Penampakan:

Spoiler for Penampakan Kandang Sederhana:

Kontak Kami segera :
Avansia Farm
085 640 976 202

https://www.facebook.com/avansia.farm
http://avansia.blogspot.com/

Jual Kelinci Hias & Pedaging

Thx u juragan Kaskuser! emoticon-Kiss (S)
profile picture
Loading...
bajilo
Loading...
jauh sih ya, bukan di depok hehe
profile picture
Loading...
Uraniwarabbit
Loading...
kelinci nya bagus2 gan, moga sukses lapak nyagan


skalian barang kali perlu vitamin kelincinya gan mapir sini gan
profile picture
Loading...
avansia
Loading...
Quote:

iya gan... nambah temen .. gabung pesbuk group jual beli seputar kelinci di sini
Code:
https://www.facebook.com/groups/jubelkhas



Quote:

thx juragan....
profile picture
Loading...
avansia
Loading...
selamat pagi juragan.. emoticon-Matabelo

profile picture
Loading...
avansia
Loading...
yang mau adopsi kelinci silahkan juragan..........

emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
avansia
Loading...
silahkan juragan/sista yang mau beli kelinci untuk di pelihara....

emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
avansia
Loading...
emoticon-Matabelo silahkan yang mau adopsi kelinci
profile picture
Loading...
andrasept
Loading...
punya flemish giant gan?
profile picture
Loading...
avansia
Loading...
Quote:


ada jg gan.. lokasi juragan diman ?

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
avansia
Loading...
selamat malam juragan ....

silahkan yang mau adopsi kelinci

emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
avansia
Loading...
Jual Kelinci Hias & Pedaging
Code:
https://www.facebook.com/avansia.farm


Jual Kelinci Hias & Pedaging
Code:
http://hewan-piaraan-aksesoris.tokobagus.com/kelinci/kelinci-hias-pedaging-9887485.html
profile picture
Loading...
narujean
Loading...
Ane minat nih, tapi lokasi ane dijakarta emoticon-Cape d... (S)

Bisa gak sih ngirim kelinci lewat jasa pengiriman ??
profile picture
Loading...
Androidz13
Loading...
saya Faris domisili Maluku.

Mas saya butuh Flamish Giant Indukan Sepasang. Bisa kirim luar pulau kah?

Thx
profile picture
Loading...
avansia
Loading...
wah kalo cuma sepasang apa nda rugi biaya kirimnya gan ? jemput ke kandang kami aja yah.. thx u

emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
fahmiidris09
Loading...
MANTEP NIH GAN.. emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol.
Kalo Butuh tempat makan kelinci mampir ke lapak ane ya gan. http://www.kaskus.co.id/post/50f2e9d...2acf557200000. BISA DI RESELLERIN. emoticon-Toast
profile picture
Loading...
avansia
Loading...
thx u juragan ...
profile picture
Loading...
avansia
Loading...
silahkan yang mau adopsi kelinci
×