Main Content

??? $$$ Credit card , Pinjaman Tanpa Agunan(Jaminan) & Deposito/others $$$ ???
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 500.678
Location :
Selamat siang,

Dengan ini saya infokan...

Thread resmi saya tutup, Dikarenakan saya resign dari PaninBank

Terima kasih kepada kaskuser sekalian dalam membantu saya selama berlangsungnya thread ini dijalankan

Mohon maaf jika ada salah kata, salah kalimat dalam merespon kaskuser.

Semoga yang di approved maupun di reject , hubungan kita tetap berjalan baik

Salam hangat,
Andre
profile picture
Loading...
- CLOSED -
profile picture
Loading...

Tabungan bisnis GOLD (Sampai akhir Februari'13)

- CLOSED -
profile picture
Loading...
up dolo bagi yg membutuhkan
profile picture
Loading...
ryrentria
Loading...
ninggalin jejak dulu ah
profile picture
Loading...
Selamat pagi
Semoga hari ini aktifitas kita dilancarkan sama sang maha kuasa


Pastikan anda memilih layanan yang tepat dengan orang yang tepat
profile picture
Loading...
Selamat siang,
Selamat menunaikan ibadah jumat bagi yang menjalankan..
profile picture
Loading...
XAI
Loading...
ijin tinggalin jejak dulu ya gan
profile picture
Loading...
positiver
Loading...
ini boleh daerah mana aja gan? karyawan emang cuma butuh slip gaji ama ktp doang kah?
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By positiver
ini boleh daerah mana aja gan? karyawan emang cuma butuh slip gaji ama ktp doang kah?


cek pm ya gan

Selamat malam semua
Selamat istirahat have a nice weekend
Nikmati layanan perbankan professional yang sebenarnya
profile picture
Loading...
Selamat siang semua nya
ijinkan saya membantu sesama
profile picture
Loading...
mee_tha
Loading...
gan, nanya yah..

kalo mau pinjam 5 juta, syaratnya apa yah untuk yang karyawan atau yang punya CC (harus limit berapa)...??

Lokasi di Pekanbaru bisa...??
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By mee_tha
gan, nanya yah..

kalo mau pinjam 5 juta, syaratnya apa yah untuk yang karyawan atau yang punya CC (harus limit berapa)...??

Lokasi di Pekanbaru bisa...??




kalo pengguna CC minimal sudah setahun + tagihan 1 bulan terakhir asli + 1fotokopi ktp
kalo karyawan slip gaji carbonized + fotokopi halaman dpn bu-tab yang aktif + 1 fotokopi ktp

bisa saja di seluruh Indonesia tinggal kirim ke alamat saya
Terima kasih


Selamat malam,

Selamat istirahat untuk kita semua
profile picture
Loading...
uppp.last bump

goodnite every1
profile picture
Loading...
Selamat pagi,
Salam sejahtera bagi kita semua
Semoga hari ini pekerjaan kita dilancarkan
profile picture
Loading...
laxio23
Loading...
gan, data2 bisa dikirim via email nga ? email agan apa ?

saya mau mengajukan kta.

pm ane gan . thx
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By laxio23
gan, data2 bisa dikirim via email nga ? email agan apa ?

saya mau mengajukan kta.

pm ane gan . thx


silahkan baca PM gan

--------------------------------------------

Selamat siang semua
profile picture
Loading...
Selamat malam semua nya,
Selamat beristirahat

Ijinkan saya membantu bagi yang membutuhkan
profile picture
Loading...
T.W130910
Loading...
wah kang andre yg sering nongkrong dkeluarga besar masagi,salam hangat kang

bener2 jodoh kang,moga2 bs dibantu
jdi gni kang,ortu mau resign dr kerjasama sm temannya,nah kebetulan ada orng lain yg nawarin usahanya buat dkelola n dmiliki ortu secara utuh tp ada uang penggantinya sebesar 55jt (biaya sewa tmpt pertahun+biaya pengganti alat2,merk dagang dsb)..
1.kira2 bs dbantu gk kang biar dpt kta yg pinjamannya sgtu?
Usahanya ini uda jalan 6thn berupa kantin diperkantoran dgn omzet seharinya 1,6- 2jt(ada pembukuannya jika dbutuhkn)
2.ortu cm pnya tabungan bca gk ad kartu kredit soalnya bru 4blanan bkin tabungan dan gk bgtu gede saldonya maklum pengeluaran bnyk hehe
3.nanti klo emang butuh data2 dr pemilik sblmnya ane siap hadirkn,
4.ortu gk pnya npwp kang maklum gk ngerti gituan,status ane jg pengusaha kecil2an+msh kuliah jd npwp jg gk ad

btw karena sewa kantin ini mesti continue jd sblm 30juli harus sudah msk dananya,status kantin msh buka kang cm si pemilik mau pensiun hamil bln agustus bsk.
Nuhun kang bantuannya salam hangat...
profile picture
Loading...
XAI
Loading...
gan, ane minat nih.. tlong dibantu ya ...
×