alexa-tracking

Main Content

Jasa BOM PIN! Bisa Juga TANPA add PIN Korbannya!
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123.456.789
Location :
Misi semua agan-agan, ane mau menyediakan Jasa BOM PIN! emoticon-Big Grin
Bisa juga tanpa ADD PIN si korban emoticon-Ngakak (S)
Sampe 100ribu spam GAN emoticon-Big Grin
Ini khusus untuk Pengguna Blackberry aja ya Gan emoticon-Embarrassment

nih gan bisa di gunain di
Blackberry 8110, 8120, 8130, 8220, 8230, 9100, 8520, 8900
9000, 9550, 9630, 9650, 9700, 9300, 9780, 9800 dan semua os 7.0 - 7.1 sudah ane test semua emoticon-shakehand


Quote:
Kegunaannya
- Buat Balas Dendam emoticon-army
- Ngisengin Temen emoticon-Peace
- Buat SenangSenang emoticon-Embarrassment
- Danlainlain emoticon-Takut (S)~


Quote:
~???? Jasa BOM PIN! Bisa Juga TANPA add PIN Korbannya! ????~
~???? Jasa BOM PIN! Bisa Juga TANPA add PIN Korbannya! ????~
Tulisan "HACKED" bisa diganti sesuka Agan-agan sekalian emoticon-Big Grin


Quote:
Ketentuan :
- Cendol +3 atau Via Pulsa "Ane yang kerjain"
- Cendol +5 atau Via Pulsa "Ane kasih ente softwarenya"

SMS : 089 8888 6732 (fast response)
Pembayaran bisa menggunakan BCA

~???? Jasa BOM PIN! Bisa Juga TANPA add PIN Korbannya! ????~





Buat agan2 yang gksuka sama Thread ane, ane mohon maaf sebelumnyaemoticon-Cendol (S)

Spoiler for sedikit testi:






profile picture
Loading...
cupu2funky
Loading...
sundul dulu

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
GaryRoach
Loading...
ini bisa bikin BB nya meleduk aka rusak ga ?

ini cara software nya klo mau ngirim SMS harus pake pulsa atau gratis ? bisa nyicil ga tu cendol nya pasti ane bayar
profile picture
Loading...
cupu2funky
Loading...
Quote:Original Posted By GaryRoach
ini bisa bikin BB nya meleduk aka rusak ga ?

ini cara software nya klo mau ngirim SMS harus pake pulsa atau gratis ? bisa nyicil ga tu cendol nya pasti ane bayar


hahah tergantung mau ngebom brapa dulu gan
yang penting ada paket layanan BB doang,ga full service juga gpp gan emoticon-Big Grin
waduh ga bisa kalo nyicil emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
GaryRoach
Loading...
Quote:Original Posted By cupu2funky


hahah tergantung mau ngebom brapa dulu gan
yang penting ada paket layanan BB doang,ga full service juga gpp gan emoticon-Big Grin
waduh ga bisa kalo nyicil emoticon-Ngakak (S)


Klo biar jebol gitu brp SMS ?
profile picture
Loading...
zonewars
Loading...
cek pm om ts emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
GaryRoach
Loading...
Quote:Original Posted By zonewars
cek pm om ts emoticon-Embarrassment


koq malah PM ane ? ane bkn TS emoticon-Ngakak + emoticon-Ngakak + emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
.magrib
Loading...
ini masuk nya ke BBM apa message ?

kalo ke message sama aja boong emoticon-Cape deeehh

kalo dari ss nya masuk ke message, pake aplikasi logo superman kan emoticon-Ngacir
profile picture
Loading...
cupu2funky
Loading...
Quote:Original Posted By .magrib
ini masuk nya ke BBM apa message ?

kalo ke message sama aja boong emoticon-Cape deeehh

kalo dari ss nya masuk ke message, pake aplikasi logo superman kan emoticon-Ngacir


tetep aja gan kalo bbnya 8320 kan hang juga emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
DongdotGaulz
Loading...
bantu sundul gan, biar cepet laku sesama seller. Mencari sesuap nasi
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


Quote:THE BEST DOUBLE POWER STORE
HIGH SCHOOL PUNKED STORE
PUSAT DOUBLE POWER BATTERY HIPPO & KLT
CUCI GUDANG
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post697007407
profile picture
Loading...
cupu2funky
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
zonewars
Loading...
Quote:Original Posted By GaryRoach


koq malah PM ane ? ane bkn TS emoticon-Ngakak + emoticon-Ngakak + emoticon-Ngakak


salah alamat nih, sorry gan emoticon-Nohope emoticon-Nohope

----

cek piem om ts yang asli emoticon-Embarrassment

profile picture
Loading...
cupu2funky
Loading...
sundul gan
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Mr.Polontong
Loading...
tanpa invite pin korban bisa yah ini emoticon-Bingung (S)
profile picture
Loading...
IlvanTheMan
Loading...
bisa ngerjain tanpa invite pin ?
profile picture
Loading...
cupu2funky
Loading...
sundul gan
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
cupu2funky
Loading...
Quote:Original Posted By IlvanTheMan
bisa ngerjain tanpa invite pin ?


Quote:Original Posted By Mr.Polontong
tanpa invite pin korban bisa yah ini emoticon-Bingung (S)


boleh agan pm pinnya
ntr ane tes bom 10 emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
cupu2funky
Loading...
sundul gan
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
cupu2funky
Loading...
sundul gan
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
wwwwwiiiiisnu
Loading...
mantab nih.,.... ninggalin jejak dulu siapa tau bisa dipake emoticon-Smilie
×