alexa-tracking

Main Content

profile picture
Loading...
6410SRJ
Loading...
No Resi pengiriman barang tgl 08 Agustus 2012 :

1. Warren 2010214540009
2. Batara Wicaksana 2010214580005
3. Fery Gunawan 2010214590004
4. Ogan Dinahan 2010214560007
5. Irham Ashriza 2010214570006

Terima kasih buat agan2 semua....emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers

Untuk Pemesanan : 0813 1534 9908 / BBM21F4954B / 021 44394005

Perhatian :
Bagi Agan-agan terhormat yang sudah menerima dan sudah memakai tromol ane ini
dimohon kesediaan nya untuk meng-upload gambarnya yah gan emoticon-Wink
ini sangat berguna bagi agan-agan yang lain, yang hendak lakukan modifikasi khususnya bagian kaki-kaki si FU
Lumayan kan gan...sekalian nampangin si FU setelah ganti "sepatu" emoticon-Genit:emoticon-Genit:
-Thank's-








Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool
profile picture
Loading...
6410SRJ
Loading...
No Resi pengiriman barang tgl 09 Agustus 2012 :

1. Bismo Prasetyo 2010216410003
2. Donni Alexander 2010216450009

Terima kasih buat agan2 semua....emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers

Untuk Pemesanan : 0813 1534 9908 / BBM21F4954B / 021 44394005

Perhatian :
Bagi Agan-agan terhormat yang sudah menerima dan sudah memakai tromol ane ini
dimohon kesediaan nya untuk meng-upload gambarnya yah gan emoticon-Wink
ini sangat berguna bagi agan-agan yang lain, yang hendak lakukan modifikasi khususnya bagian kaki-kaki si FU
Lumayan kan gan...sekalian nampangin si FU setelah ganti "sepatu" emoticon-Genit:emoticon-Genit:
-Thank's-








Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool
profile picture
Loading...
6410SRJ
Loading...



emoticon-afro
emoticon-linux2emoticon-Beloemoticon-Peace
emoticon-Genit:emoticon-Hiemoticon-linuxemoticon-Smilie
emoticon-doctor:emoticon-roseemoticon-Ngaciremoticon-angelemoticon-EEK!:
emoticon-mail:emoticon-ricebowlemoticon-Buldog:emoticon-Roll Eyes (Sarcastic):emoticon-rainbowemoticon-army:
emoticon-babyemoticon-Moonemoticon-Stick Out Tongueemoticon-exclamationemoticon-tableemoticon-kucingemoticon-Shutup
emoticon-Big Grinemoticon-babiemoticon-frogemoticon-shakehandemoticon-Winkemoticon-Onigiri:emoticon-Thinkingemoticon-anjing
emoticon-Big Grinemoticon-babyemoticon-Moonemoticon-Stick Out Tongueemoticon-exclamationemoticon-tableemoticon-kucingemoticon-Thinking emoticon-army:
emoticon-medicineemoticon-televisi:emoticon-fuck2emoticon-Confused:
emoticon-fuck2emoticon-Confused:emoticon-fuck2emoticon-Confused:
emoticon-Pawemoticon-phoneemoticon-Pawemoticon-phone
emoticon-Maluemoticon-siul:emoticon-Maluemoticon-siul:
emoticon-kissemoticon-thumbsup:
emoticon-Embarrassmentemoticon-floweremoticon-kissemoticon-thumbsup:
emoticon-medicineemoticon-televisi:emoticon-Embarrassmentemoticon-flower
emoticon-fuck2emoticon-Confused:emoticon-fuck2emoticon-Confused:
emoticon-Pawemoticon-phoneemoticon-Pawemoticon-phone
emoticon-Maluemoticon-siul:emoticon-Maluemoticon-siul:
emoticon-kissemoticon-thumbsup:emoticon-kissemoticon-thumbsup:
emoticon-Embarrassmentemoticon-floweremoticon-Embarrassmentemoticon-flower






Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool
profile picture
Loading...
6410SRJ
Loading...
Selamat Datang, anda pengunjung : Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider

Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider

NB : Ane mohon maaf kalo banyak poto dilapak ene ini ga kebuka...berhubung karena over bandwidth...silahkan langsung klik website ane aj

Hp 081315349908 / BBM 21F4954B /www.tanjungraya.com
Rek. BCA - Christina Marsaulina 0921271068
Rek. Mandiri - Alex Candra MT 1170005472535
Rek. CIMB Niaga - Alex Candra M Tanjung 1770107367189
(SEBELUM MENDAPAT KONFIRMASI DARI ANE, JANGAN PERNAH MENTRANSFER UANG DILUAR REKENING DIATAS)

TROMOL DEPAN/BELAKANG MODEL TRUSTY (KECIL) DAN BECAK UNTUK SUZUKI SATRIA FU / NINJA SS/R/RR / NINJA 250 / NEW VIXION / NEW MX / CB150R / MATIC


Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider
PENJELASAN GAN :

Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider

Bahan terbuat dari baja padat (bukan dari bahan "babet" layaknya trusty asli) jadi kuat meski dihentak oleh mesin satria yg sudah bore up sekalipun emoticon-thumbsup:
Karena tromol ini dibuat khusus buat Satria FU / Raider jadi tinggal pasang, ga ada yg dirubah2 semua pas dan presisi
Bering / Laher menggunakan Kode 6201 (Satria FU) dan 6202 (Ninja) sebanyak 2pcs
Jari-jari pake ukuran 184

Warna : Chrome, Gold, Bronze (warna lain bisa dibicarakan*)
Lokasi COD bisa dibicarakan kalau barang sudah siap utk diserahkan asal ga jauh-jauh aja

Lokasi : Margonda Raya, Depok - Jabar



Harga Satria FU :
Depan Trusty Chrome / Warna Solid* Rp450.000 ; Belakang Rp600.000
Depan Trusty Gold / Bronze / Red Rp500.000 ; Belakang Rp700.000

Depan Becak Chrome / Warna Solid* Rp550.000 ; Belakang Rp650.000
Depan Becak Gold / Bronze / Red Rp600.000 ; Belakang Rp700.000

Harga Ninja RR :
Depan Trusty Chrome / Warna Solid* Rp500.000 ; Belakang Rp700.000
Depan Trusty Gold / Bronze / Red Rp550.000 ; Belakang Rp750.000

Depan Becak Chrome / Warna Solid* Rp600.000 ; Belakang Rp750.000
Depan Becak Gold / Bronze / Red Rp650.000 ; Belakang Rp800.000

(*asal ga susah aj gan cukup warna-warna dasar aj ya)

Harga Braket Cakram utk Disk Kecil :
Rp130.000 sdh dichrome

Cara Pemesanan :
  • Tromol hanya dibikin sesuai pesanan, jadi tidak ada stock (harus bikin dulu)
  • Tromol akan diproses setelah duit diterima, bisa cash lunas atau DP minimal 50% dari total tagihan (harga tromol + ongkirnya)
  • Pembayaran bisa dilakukan COD langsung sesuai kesepakatan atau via transfer BCA, Mandiri atau CIMB Niaga (terlampir di web ini)
  • Untuk yg DP sisa pembayaran dilakukan setelah tromol selesai dibikin, setelah lunas tromol akan segera dikirim pake JNE
  • Lama proses pembuatan minimal 1 bulan (tergantung kondisi)
  • Untuk customer yg diluar kota, perhitungan ongkir berdasarkan berat tromol. Tromol FU depan : 1 kg / belakang : 2kg / depan + belakang : 3kg. Untuk Tromol Ninja depan : 1 kg / belakang : 2kg / depan + belakang : 4kg
  • Paket terdiri dari Tromol + bosh as standar lengkap (tidak termasuk disk, braket, bering apalagi velg dan ban nya)


Spoiler for Tromol Depan + Belakang Custom Model Trusty Satria FU:

Spoiler for Tromol Depan + Belakang Custom Model Becak Satria FU:

Spoiler for Sudah termasuk Bosh-boshan as (kiri - kanan - tengah) Satria FU:

Spoiler for Braket Disk Depan Satria FU (pembelian terpisah):

Spoiler for Tromol Depan + Belakang Custom Model Trusty Ninja SS/RR/R:

Spoiler for Tromol Depan + Belakang Custom Model Becak Ninja SS/RR/R:

Spoiler for Braket Disk Depan Ninja SS/RR/R (pembelian terpisah):

Spoiler for Aksesoris Bosh-boshan piramid polos atau piramid bertingkat untuk Satria FU dan Ninja SS/RR/R khusus utk tromol bikinan kita BUKAN untuk tromol bikinan pabrik (pembelian terpisah):

Spoiler for Beberapa foto tromol yang sudah terpasang di motor Satria FU dari customer setia:

Spoiler for Beberapa foto tromol yang sudah terpasang di motor Ninja SS/RR/R dari customer setia:


Untuk Upload atau gambar yg sudah terpasang bisa juga diliat di Web dan FB ane, silahkan diklik


Tanjungraya OFFICIAL WEB


PERHATIAN !!
Buat teman-teman pedagang / reseller ato apalah namanya...yg menjual produk yg sama dengan lapak ane, TOLONG DENGAN SEGALA HORMAT kalo mau dagang gunakan kata-kata ataupun gambar sendiri bukan copy paste lapak ane / orang lain, atau lebih baik izin dulu dari yg bersangkutan. Siap-siap aj ane laporin Momod






STOCK TERBATAS !!!...... TSHIRT SATRIA FU
(TERSEDIA 2 DESIGN)


Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider

Harga Rp 80.000 (exclude ongkir)










Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool


profile picture
Loading...
6410SRJ
Loading...
No Resi pengiriman barang tgl 11 Agustus 2012 :

1. Iwan Rijwan DPKAA00383981112
2. Davis Nainggolan DPKAA00383971312

Terima kasih buat agan2 semua....emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers

Untuk Pemesanan : 0813 1534 9908 / BBM21F4954B / 021 44394005

Perhatian :
Bagi Agan-agan terhormat yang sudah menerima dan sudah memakai tromol ane ini
dimohon kesediaan nya untuk meng-upload gambarnya yah gan emoticon-Wink
ini sangat berguna bagi agan-agan yang lain, yang hendak lakukan modifikasi khususnya bagian kaki-kaki si FU
Lumayan kan gan...sekalian nampangin si FU setelah ganti "sepatu" emoticon-Genit:emoticon-Genit:
-Thank's-








Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool
profile picture
Loading...
6410SRJ
Loading...

New !! Tromol Trusty Belakang Custom - RED CHROME Satria FU

Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider

Untuk Upload atau gambar yg sudah terpasang bisa juga diliat di FB ane, silahkan diklik

Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider[URL="http://tanjungraya.com/product/75/253/Tromol-Custom-Model-Trusty-Becak-Depan-Belakang-Satria-FU-Ninja/?o=default#/image-product/img1216-1364125753.jpg"][IMG]http://s16.postimg.org/61rsi1c11/klik_TRrr.png[/IMG]
[/URL]




Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool
profile picture
Loading...
6410SRJ
Loading...
No Resi pengiriman barang tgl 13 Agustus 2012 :

1. Iqbal Ibrahim Sungkar 1984654190005
2. Irza Febriansyah 1984654220009
3. Bahtiar Yusuf 1984654250006
4. Luhur Budi Triono 1984654280003

Terima kasih buat agan2 semua....emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers

Untuk Pemesanan : 0813 1534 9908 / BBM21F4954B / 021 44394005

Perhatian :
Bagi Agan-agan terhormat yang sudah menerima dan sudah memakai tromol ane ini
dimohon kesediaan nya untuk meng-upload gambarnya yah gan emoticon-Wink
ini sangat berguna bagi agan-agan yang lain, yang hendak lakukan modifikasi khususnya bagian kaki-kaki si FU
Lumayan kan gan...sekalian nampangin si FU setelah ganti "sepatu" emoticon-Genit:emoticon-Genit:
-Thank's-







Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool
profile picture
Loading...
6410SRJ
Loading...
No Resi pengiriman barang tgl 17 Agustus 2012 :

1. Bahrel Latief DPKAB00996042012
2. Anugrah Dio Putra Kurniawan DPKAB00996032212

Terima kasih buat agan2 semua....emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers

Untuk Pemesanan : 0813 1534 9908 / BBM21F4954B / 021 44394005

Perhatian :
Bagi Agan-agan terhormat yang sudah menerima dan sudah memakai tromol ane ini
dimohon kesediaan nya untuk meng-upload gambarnya yah gan emoticon-Wink
ini sangat berguna bagi agan-agan yang lain, yang hendak lakukan modifikasi khususnya bagian kaki-kaki si FU
Lumayan kan gan...sekalian nampangin si FU setelah ganti "sepatu" emoticon-Genit:emoticon-Genit:
-Thank's-







Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool
profile picture
Loading...
gan bisa dipasang ke bebek laen kaga ?
profile picture
Loading...
6410SRJ
Loading...
Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider



Untuk Upload atau gambar yg sudah terpasang bisa juga diliat di FB ane, silahkan diklik

Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider[URL="http://tanjungraya.com/product/75/253/Tromol-Custom-Model-Trusty-Becak-Depan-Belakang-Satria-FU-Ninja/?o=default#/image-product/img1216-1364125753.jpg"][IMG]http://s16.postimg.org/61rsi1c11/klik_TRrr.png[/IMG]
[/URL]




Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool
profile picture
Loading...
6410SRJ
Loading...
Quote:Original Posted By 88ACHMADRONI
gan bisa dipasang ke bebek laen kaga ?


silahkan dicek...emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)







Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool
profile picture
Loading...
6410SRJ
Loading...
No Resi pengiriman barang tgl 21 Agustus 2012 :

1. Andrio DPKAA00402096012
2. Firdaus DPKAA00402107412
3. Alfons Satyadharma DPKAA00402136812

Terima kasih buat agan2 semua....emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers

Untuk Pemesanan : 0813 1534 9908 / BBM21F4954B / 021 44394005

Perhatian :
Bagi Agan-agan terhormat yang sudah menerima dan sudah memakai tromol ane ini
dimohon kesediaan nya untuk meng-upload gambarnya yah gan emoticon-Wink
ini sangat berguna bagi agan-agan yang lain, yang hendak lakukan modifikasi khususnya bagian kaki-kaki si FU
Lumayan kan gan...sekalian nampangin si FU setelah ganti "sepatu" emoticon-Genit:emoticon-Genit:
-Thank's-






Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool
profile picture
Loading...
iamsulk
Loading...
bisa dipake di ninja rr gak gan
thanks
profile picture
Loading...
6410SRJ
Loading...
Quote:Original Posted By iamsulk
bisa dipake di ninja rr gak gan
thanks


silahkan dicek...emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)







Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool
profile picture
Loading...
6410SRJ
Loading...

tromol Trusty Custom Crome

Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider

Untuk Upload atau gambar yg sudah terpasang bisa juga diliat di FB ane, silahkan diklik

Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider[URL="http://tanjungraya.com/product/75/253/Tromol-Custom-Model-Trusty-Becak-Depan-Belakang-Satria-FU-Ninja/?o=default#/image-product/img1216-1364125753.jpg"][IMG]http://s16.postimg.org/61rsi1c11/klik_TRrr.png[/IMG]
[/URL]








Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool
profile picture
Loading...
idumbesar
Loading...
Quote:Original Posted By 6410SRJ
No Resi pengiriman barang tgl 17 Juli 2012 :

1. Coku DPKAB00832871012
2. Delly Ciptadi DPKAB00832970612

Terima kasih buat agan2 semua....emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers

Untuk Pemesanan : 0813 1534 9908 / BBM21F4954B / 021 44394005

Perhatian :
Bagi Agan-agan terhormat yang sudah menerima dan sudah memakai tromol ane ini
dimohon kesediaan nya untuk meng-upload gambarnya yah gan emoticon-Wink
ini sangat berguna bagi agan-agan yang lain, yang hendak lakukan modifikasi khususnya bagian kaki-kaki si FU
Lumayan kan gan...sekalian nampangin si FU setelah ganti "sepatu" emoticon-Genit:emoticon-Genit:
-Thank's-







Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

— Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool™—


600 harga se set ato belakang dong ??
bisikin harga cantik gannn
profile picture
Loading...
idumbesar
Loading...
Quote:Original Posted By 6410SRJ
No Resi pengiriman barang tgl 17 Juli 2012 :

1. Coku DPKAB00832871012
2. Delly Ciptadi DPKAB00832970612

Terima kasih buat agan2 semua....emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers

Untuk Pemesanan : 0813 1534 9908 / BBM21F4954B / 021 44394005

Perhatian :
Bagi Agan-agan terhormat yang sudah menerima dan sudah memakai tromol ane ini
dimohon kesediaan nya untuk meng-upload gambarnya yah gan emoticon-Wink
ini sangat berguna bagi agan-agan yang lain, yang hendak lakukan modifikasi khususnya bagian kaki-kaki si FU
Lumayan kan gan...sekalian nampangin si FU setelah ganti "sepatu" emoticon-Genit:emoticon-Genit:
-Thank's-







Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

— Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool™—


600 harga se set ato belakang dong ??
bisikin harga cantik gannn
profile picture
Loading...
6410SRJ
Loading...
Quote:Original Posted By idumbesar
600 harga se set ato belakang dong ??
bisikin harga cantik gannn


silahkan dicek...emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)





Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool
profile picture
Loading...
6410SRJ
Loading...
No Resi pengiriman barang tgl 27 Agustus 2012 :

1. Bondan Haryo DPKB100192026812
2. Pramana Putra DPKB100192036612
3. Mursidi DPKB100192046412
4. Muhammad Radithtia DPKB100192126412
5. Irham Ashriza DPKB100192095412

Terima kasih buat agan2 semua....emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers

Untuk Pemesanan : 0813 1534 9908 / BBM21F4954B / 021 44394005

Perhatian :
Bagi Agan-agan terhormat yang sudah menerima dan sudah memakai tromol ane ini
dimohon kesediaan nya untuk meng-upload gambarnya yah gan emoticon-Wink
ini sangat berguna bagi agan-agan yang lain, yang hendak lakukan modifikasi khususnya bagian kaki-kaki si FU
Lumayan kan gan...sekalian nampangin si FU setelah ganti "sepatu" emoticon-Genit:emoticon-Genit:
-Thank's-







Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool
profile picture
Loading...
6410SRJ
Loading...
No Resi pengiriman barang tgl 29 Agustus 2012 :

1. Nobel DPKB100196174212
2. RT. Marsid / Johansyah DPKB100196184012
3. Widy Suhaidy DPKB100196193812
4. Reza DPKB100196205212

-------------------------------------------------------------------------

No Resi pengiriman barang tgl 1 September 2012 :

1. Patrik 2025300630007
2. Serda Agung 2025300330006
3. Eko Siswoyo 2025300340005

-------------------------------------------------------------------------

No Resi pengiriman barang tgl 2 September 2012 :

1. Bryan Togapa DPKAA00423145912
2. Hendri Setiawan DPKAA00423136112

Terima kasih buat agan2 semua....emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kaskus Lovers

Untuk Pemesanan : 0813 1534 9908 / BBM21F4954B / 021 44394005

Perhatian :
Bagi Agan-agan terhormat yang sudah menerima dan sudah memakai tromol ane ini
dimohon kesediaan nya untuk meng-upload gambarnya yah gan emoticon-Wink
ini sangat berguna bagi agan-agan yang lain, yang hendak lakukan modifikasi khususnya bagian kaki-kaki si FU
Lumayan kan gan...sekalian nampangin si FU setelah ganti "sepatu" emoticon-Genit:emoticon-Genit:
-Thank's-







Pre Order : Tromol belakang Trusty jari-jari utk Satria FU/Raider-----------
Ini lanjutan dari lapak ane yang sebelumnya dengan id Kaskus "Kontjo"
Ane mohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini

Posts Made By :
www.tanjungraya.com / 081315349908 / bbm : 21F4954B
emoticon-Cool