alexa-tracking

Kredit Karyawan,CPNS/PNS/TNI/POLRI,BUMN/BUMD,Pegawai Swasta,Pensiunan (BANK MANDIRI)

Main Content

Kredit Karyawan,CPNS/PNS/TNI/POLRI,BUMN/BUMD,Pegawai Swasta,Pensiunan (BANK MANDIRI)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 100
Location :
Kredit Karyawan,CPNS/PNS/TNI/POLRI,BUMN/BUMD,Pegawai Swasta,Pensiunan (BANK MANDIRI)

Kredit Serbaguna Mikro adalah kredit cash loan yang kami berikan khusus kepada para Pegawai secara kolektif untuk keperluan konsumtif, sehingga melalui fasilitas ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga para Pegawai.

Adapun penawaran kredit yang kami ajukan kepada Bapak/Ibu adalah sebagai berikut


Kredit Karyawan,CPNS/PNS/TNI/POLRI,BUMN/BUMD,Pegawai Swasta,Pensiunan (BANK MANDIRI)
Quote:


Pegawai AKtif
1.PNS/TNI/POLRI:
Status Pegawai Tetap; Max 100 juta; tenor max 96 bulan
Calon PNS; Max 25 juta; tenor 25 bulan

2. BUMN/BUMD:
Status Pegawai Tetap, Max 100 juta, tenor max 60 bulan

3.Swasta
Pegawai Tetap, Max 100 juta tenor 60 bulan

Pegawai Non Aktif
Pensiunan Max 50 juta, tenor 96 bulan



[
Quote:


Kredit Karyawan,CPNS/PNS/TNI/POLRI,BUMN/BUMD,Pegawai Swasta,Pensiunan (BANK MANDIRI)
Quote:

Suku Bunga

1.PNS/TNI/POLRI 0,9 % Flat/perbulan
2.BUMN/BUMD,SWASTA 1,2 % Flat/perbulan
3.CPNS 1,2 % Flat/perbulan
4.Pensiunan 1 % Flat/perbulan


Kredit Karyawan,CPNS/PNS/TNI/POLRI,BUMN/BUMD,Pegawai Swasta,Pensiunan (BANK MANDIRI)
Quote:

[QUOTE]
Info : Hub. Rizky 021-93103846
email: pradikta_rizky@yahoo.com.au



profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
buat yang minta tabel angsuran maupun konsultasi pertanyaan yang lewat email.
sudah ane balesemoticon-Cek PM (S) mohon dicek email masing-masing.. emoticon-Big Grin

Trims.. emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
utk konsultasi via email, sudah ane bls... thnksemoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
9eraldy
Loading...


kalo payroolnya mandiri syariah bisa gak gan
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
Quote:


bs gan, jtohnya non payroll..maks 10 jt
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
buat yang status pegawai aktif tp bukan payroll mandiri hanya bisa mngajukan maks 10 juta....trims emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
enthusias
Loading...
cek PM gan
profile picture
Loading...
mohrst21
Loading...
Quote:


Syaratnya paan aja gan bisa pmin ane, tks
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
Quote:


udah ane krim via PM emoticon-Cek PM (S)

Quote:


udah ane bls gan... emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
4hd4_1nV
Loading...
minta syaratnya donk gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
Quote:


cek emoticon-Cek PM (S) udah ane bls
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
Quote:


buat yang mau konsul via email aj y gan,..
buat yang udah krim email, terimakasih buat attensinya...
trimsemoticon-Blue Guy Smile (S)
profile picture
Loading...
dhwy
Loading...
gan minat ni syarat nya dong..??
tapi ane tinggal di mampang gan gmn, apa harus pake cabang mampang jg..??
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
Quote:


cek pm y ganemoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
semua email yg masuk ataupun PM sudah ane bls... emoticon-Smilie
trims
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
standby email....emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
boediecosta
Loading...
gan ane minat banget mau ngajuin KTA nich...ane udah beberapa tahun payroll melalui Mandiri gan..ane mau ngajuin gimana caranya..
btw ane gak pernah sukses nich ngajuin KTA di mandiri gagal terus kenapa ya gan???padahal track record ane bagus kyknya di BI....
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
Quote:


mngkin kemampuan mengangsur diliat dr data penghasilan agan blm masuk ke nominal yang dibebankan di angsuran
biasanya diliat 35% dr gaji
... emoticon-Smilie