Main Content

Kredit Karyawan,CPNS/PNS/TNI/POLRI,BUMN/BUMD,Pegawai Swasta,Pensiunan (BANK MANDIRI)
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 100
Location :
Kredit Karyawan,CPNS/PNS/TNI/POLRI,BUMN/BUMD,Pegawai Swasta,Pensiunan (BANK MANDIRI)

Kredit Serbaguna Mikro adalah kredit cash loan yang kami berikan khusus kepada para Pegawai secara kolektif untuk keperluan konsumtif, sehingga melalui fasilitas ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga para Pegawai.

Adapun penawaran kredit yang kami ajukan kepada Bapak/Ibu adalah sebagai berikut


Kredit Karyawan,CPNS/PNS/TNI/POLRI,BUMN/BUMD,Pegawai Swasta,Pensiunan (BANK MANDIRI)
Quote:

Pegawai AKtif
1.PNS/TNI/POLRI:
Status Pegawai Tetap; Max 100 juta; tenor max 96 bulan
Calon PNS; Max 25 juta; tenor 25 bulan

2. BUMN/BUMD:
Status Pegawai Tetap, Max 100 juta, tenor max 60 bulan

3.Swasta
Pegawai Tetap, Max 100 juta tenor 60 bulan

Pegawai Non Aktif
Pensiunan Max 50 juta, tenor 96 bulan



[
Quote:
Syarat : Payroll Bank Mandiri (Pembukaan rekening pembayaran gaji melalui bank Mandiri dan punya kartu jamsostek


Kredit Karyawan,CPNS/PNS/TNI/POLRI,BUMN/BUMD,Pegawai Swasta,Pensiunan (BANK MANDIRI)
Quote:
Suku Bunga

1.PNS/TNI/POLRI 0,9 % Flat/perbulan
2.BUMN/BUMD,SWASTA 1,2 % Flat/perbulan
3.CPNS 1,2 % Flat/perbulan
4.Pensiunan 1 % Flat/perbulan


Kredit Karyawan,CPNS/PNS/TNI/POLRI,BUMN/BUMD,Pegawai Swasta,Pensiunan (BANK MANDIRI)
Quote:
[QUOTE]
Info : Hub. Rizky 021-93103846
email: pradikta_rizky@yahoo.com.au



profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
buat yang minta tabel angsuran maupun konsultasi pertanyaan yang lewat email.
sudah ane bales mohon dicek email masing-masing..

Trims..
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
utk konsultasi via email, sudah ane bls... thnks
profile picture
Loading...
9eraldy
Loading...


kalo payroolnya mandiri syariah bisa gak gan
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
Quote:Original Posted By 9eraldy
kalo payrollnya mandiri syariah bisa gak gan


bs gan, jtohnya non payroll..maks 10 jt
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
buat yang status pegawai aktif tp bukan payroll mandiri hanya bisa mngajukan maks 10 juta....trims
profile picture
Loading...
enthusias
Loading...
cek PM gan
profile picture
Loading...
mohrst21
Loading...
Quote:Original Posted By praddikta
buat yang status pegawai aktif tp bukan payroll mandiri hanya bisa mngajukan maks 10 juta....trims


Syaratnya paan aja gan bisa pmin ane, tks
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
Quote:Original Posted By mohrst21
Syaratnya paan aja gan bisa pmin ane, tks


udah ane krim via PM

Quote:Original Posted By enthusias
cek PM gan


udah ane bls gan...
profile picture
Loading...
4hd4_1nV
Loading...
minta syaratnya donk gan
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
Quote:Original Posted By 4hd4_1nV
minta syaratnya donk gan


cek udah ane bls
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
Quote:

Info : Hub. Rizky 021-93103846
email: pradikta_rizky@yahoo.com.au



buat yang mau konsul via email aj y gan,..
buat yang udah krim email, terimakasih buat attensinya...
trims
profile picture
Loading...
dhwy
Loading...
gan minat ni syarat nya dong..??
tapi ane tinggal di mampang gan gmn, apa harus pake cabang mampang jg..??
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
Quote:Original Posted By dhwy
gan minat ni syarat nya dong..??
tapi ane tinggal di mampang gan gmn, apa harus pake cabang mampang jg..??


cek pm y gan
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
Quote:
Suku Bunga

1.PNS/TNI/POLRI 0,9 % Flat/perbulan
2.BUMN/BUMD,SWASTA 1,2 % Flat/perbulan
3.CPNS 1,2 % Flat/perbulan
4.Pensiunan 1 % Flat/perbulan

profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
semua email yg masuk ataupun PM sudah ane bls...
trims
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
standby email....
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
Quote:
melayani pinjaman kredit usaha mikro
saat ini:
1.bunga 1,02 maks 20 juta tenor 24 bulan
2.bunga 1,23 maks 100 juta tenor 36 bulan
Kredit Usaha Mikro (KUM)

-Usaha minimum 2 tahun di lokasi dengan bidang usaha yang sama.
-Usia minimal 21 tahun atau sudah menikah. Maksimal usia 60 tahun saat kredit lunas.
-Melampirkan bukti diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga -(KK) serta Surat Nikah (bagi yang menikah).
-Khusus kredit Rp 50 juta keatas dipersyaratkan NPWP.
-Surat Keterangan Usaha dari Desa /Kelurahan, Dinas Pasar atau Otorita setempat dimana yang bersangkutan memiliki usaha ; atau
-Surat Ijin Usaha.
-Belum pernah memperoleh fasilitas kredit atau pernah / telah memperoleh fasilitas kredit dengan kolektibilitas Lancar atau tidak dalam kondisi kredit bermasalah.



jaminan: AJB, SHM,SHGB,BPKB
trims

profile picture
Loading...
boediecosta
Loading...
gan ane minat banget mau ngajuin KTA nich...ane udah beberapa tahun payroll melalui Mandiri gan..ane mau ngajuin gimana caranya..
btw ane gak pernah sukses nich ngajuin KTA di mandiri gagal terus kenapa ya gan???padahal track record ane bagus kyknya di BI....
profile picture
Loading...
praddikta
Loading...
Quote:Original Posted By boediecosta
gan ane minat banget mau ngajuin KTA nich...ane udah beberapa tahun payroll melalui Mandiri gan..ane mau ngajuin gimana caranya..
btw ane gak pernah sukses nich ngajuin KTA di mandiri gagal terus kenapa ya gan???padahal track record ane bagus kyknya di BI....


mngkin kemampuan mengangsur diliat dr data penghasilan agan blm masuk ke nominal yang dibebankan di angsuran
biasanya diliat 35% dr gaji
...
×