alexa-tracking

sugar glider murah

Main Content

sugar glider murah
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
CLOSE.....

Met Pagi ... Siang .... Sore .... and Malam agan - agan sekalian
ane mau numpang buka lapak nih
bagi yg suka dengan hewan, mau menambah hewan piaraan, ato sekedar cinta dengan SUGAR GLIDER nya,
ane mau nawarin SUGAR GLIDER yg bakal nemenin agan-agan sekalian waktu stres langsung aja dech cekibrot .....

Umur : paling kecil 2 bln
Kondisi : sehat pastinya
kuku : lengkap pastinya
gigi : utuh dech
yang lainnya normal
ada bonusnya loh ( plus bubur sun 2 kotak + 1 bungkus minyak ikan (isi 10 kapsul) + 1 pcs pouch untuk tempat tidurnya (pouch untuk pembelian sepasang )



sugar glider murah

sugar glider murah

Posisi ane di jakarta pusat, jual santai aje hehehehe
no afgan, no rosa tipis-tipis aje yee, COD seputar jakarta, no tipu-tipu, ane cari uang halal-halal aje
profile picture
Loading...
rickygemma
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: buat sugar glidernya
profile picture
Loading...
BkanOrang
Loading...
sepasang berapaan gan?
profile picture
Loading...
riokanaraya
Loading...
Itu jinak banget ga gan..??? bisikin harga sepasang dong COD kan ya..??
profile picture
Loading...
rickygemma
Loading...
Quote:


Cek PM bro BkanOrang emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
rickygemma
Loading...
Quote:


Cek PM bro riokanarayaemoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
rickygemma
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: lagi buat yang nyari sugar glider nya
profile picture
Loading...
rickygemma
Loading...
thank's buat bro albert di pluit emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
amegakure
Loading...
emoticon-Matabelo unyu2 nih SG nya...
profile picture
Loading...
Maggots6666
Loading...
emoticon-Cek PM (S) harga net nya gan
profile picture
Loading...
rickygemma
Loading...
Quote:


Cek PM bro Maggots6666emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
rickygemma
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

buat yang udah boking ditunggu aja jadwal kita COD nya

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
rickygemma
Loading...
yang sayang anak.....sayang anak..........1000X
yang sayang pacar.... sayang pacar.........1000X
yang sayang binatang.......sayang binatang........1000X

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ceco22
Loading...
gan ane mau TT sm SG ane gak 4bulan betina emoticon-Embarrassment mau miara yg joey lagi umur 2 blnnan

jinak gak crabing sm gigit, klo bisa PM yah
profile picture
Loading...
juragandemex
Loading...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Mau..... Mau....Mau....Mau.....
profile picture
Loading...
juragandemex
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
gan, sg yg joey 2 bln ada gak? bisikin harganya dong gan