alexa-tracking

[TERIMA HIBAH] Terima Hibahan Kucing Anggora dkk gan, BEKASI

Main Content

[TERIMA HIBAH] Terima Hibahan Kucing Anggora dkk gan, BEKASI
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Bismilahirrahmanirrahiym ...

Gan ane terima hibahan Kucing nih, anggora si kalau ada.
Tujuan ane sih :
1. Buat nemenin kucing dirumah
2. Buat nemenin keluarga
3. Buat jaga keturunanny biar bagus.

Ane punya kucing 2, cuma 1 udah liar maklum udh tua, jd tinggal 1 dan sendirian, kasian aja liatny, apalagi jd rebutan emoticon-Frown.
Keluarga ane semua suka kucing, dr bokap, nyokap, adek2, terutama ane.
Kadang kalau lg ngumpul drumah suka berebutan mainin kucing, malah djadwalin hari ini tidur dkamar ini, besok dkamar dia -___-'
Makany ane terima hibahan / semi hibah deh, buat adek2 ane biar gak berebutan lagi.

Janji ke yg punya kucing :
1. bisa diambil lagi kalau sewaktu2 agan kangen / minta.
2. boleh minta foto tiap bulan selagi masih hidup.
3. boleh main2 kerumah untuk liat2 kegiatannya emoticon-Big Grin

Hubungi Ane di 0838 5654 5205

Nih sebagian Foto2 kucing ane dulu.
Spoiler for Kucing ane:

Spoiler for Kucing ane:

Spoiler for Kucing ane:


Ini Kucing ane yg udah liar, gak balik2 lagi kerumah emoticon-Frown
Ane Rawat semenjak dia Lahir, ada 4 bersaudara tp mati satu2 karna ketabrak lari2an depan rumah.
Sisa 2, yg 1 diminta sodara jd tinggal ni 1 doang eh malah ga balik2 kerumah.
Kalau ada yg nemuin ni kucing boleh lah anterin kerumah sy emoticon-Big Grin
Spoiler for Kucing ane:

Spoiler for Kucing ane:

Spoiler for Kucing ane:

Spoiler for Kucing ane:

Spoiler for Kucing ane:

Spoiler for Kucing ane:

Spoiler for Kucing ane:

Spoiler for Kucing ane:

Spoiler for Kucing ane:

Spoiler for Kucing ane:

Spoiler for Kucing ane:

Spoiler for Kucing ane:

Spoiler for Kucing ane:

Spoiler for Kucing ane:

Spoiler for Kucing ane:

Spoiler for Kucing ane:

profile picture
Loading...
Lhate
Loading...
Soreeeeeeeeee
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
imamsuha
Loading...
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
nitip lapak ya gaan:
Bonsai Pule
profile picture
Loading...
Lhate
Loading...
Quote:


Siaaaaaaaaaaang
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
richo240891
Loading...
ane ada kucing lokal gan
1 betina (indukan) + 4 anakan (ga tau jenkelnya gan)
kalo berminat ke rumah ane aj gan
di pondok gede

pict by bbm
274af014
profile picture
Loading...
richo240891
Loading...
maaf dupost
emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
Lhate
Loading...
Quote:


apaan sih gan ?
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Lhate
Loading...
Siiaaaang
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Lhate
Loading...
Malaaaaaaaaaaam
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Lhate
Loading...
Malaaaaaaaaaam
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ane ada anggora nih tp bukan kitten tp indukan, klo minat sms aja 081802948202 tar foto ane email ganti uang makan nya aja kok emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Lhate
Loading...
Quote:

Baru baca thread gan emoticon-Big Grin
oke ane sms ........emoticon-Ngacir

profile picture
Loading...
Lhate
Loading...
Malaaaaaaaaaam
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Lhate
Loading...
Siiiaaaaaaaaang
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Lhate
Loading...
Paagiiiiiiiii
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Lhate
Loading...
Sooreeeeeeeee
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Lhate
Loading...
Malaaaaaaaam
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Lhate
Loading...
Malaaaaaaaaaam
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Lhate
Loading...
Malaaaaaaaaam
emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Lhate
Loading...
Malaaaaaaaaaaaam
emoticon-Sundul Gan (S)