alexa-tracking

Balance paypai stok terbatas, khusus buyer yang VERIFIED

Main Content

Balance paypai stok terbatas, khusus buyer yang VERIFIED
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 10.000
Location :
Lanjutan dari thread lama >> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7884220

Balance paypai legal, dari pembayaran buyer saya

Stok sisa : $1000

Rate : Kurs Beli BCA (CEK DISINI)
( nett tidak ada disc untuk pembelian berapapun, soalnya ini bukan jualan cuma mau nukarin uang yg mengendap di paypai jadi kalau tidak habis akan dipakai sendiri )
Transaksi minimal : $200


Sekali lagi, TRANSAKSI MIN $200 dan Harga sudah NETT, mohon tidak menanyakannya lagi.

Syarat : Account wajib verified dan legal, jika acc ga verified sudah dipastikan bakal ke suspend dan saya tidak akan bertanggung jawab atas kelalaian tsb.

Akun hasil verified VCC jgn coba2 dipakai buat terima dana besar, udah kejadian ada yg beli $3000 lsg dilimit paypai untuk dimintai data2 asli kartu kredit.

waktu transaksi :
- 07.30 - 08.30
- 11.00 - 16.00
- 23.00 - 00.30 ( dana harus ditransfer dibawah jam 9 malam karena diatas itu semua ibanking rata-rata OFFLINE )

Selain waktu diatas, tetap dilayani via SMS, tetapi saldo paypai akan hanya dikirim pada jam diatas.

Pembayaran via BCA / Mandiri / BRI

Tidak menerima rekber
NO REKBER, ini dana paypai, sekalipun rekber kalau saya niat nipu tinggal dispute balik, sent dengan personal payment tidak menjamin karena tetap bisa didispute/minimal dana freeze kalau si pengirim dana email ke paypai dengan kronologis. jadi buyer harus pintar2 memilih seller yang terpercaya

Pembelian hanya via YM dan SMS ( NO PM/VM ) :
- YM :
[url=ymsgr:sendIM?iseedyou_cs][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=iseedyou_cs&m=g&t=14[%5d[/IMG][/url]

- atau SMS ONLY : 0852 9601 5801

Benih tanaman hias : http://iseedyou.com
FB: FACEBOOK

TESTIMONIAL BUYER paypai

Quote:


Quote:


Quote:


profile picture
Loading...
HansipMaho
Loading...
ane ninggalin jejak disini dulu ya gan emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
upppppp
profile picture
Loading...
06501033
Loading...
terima rekber ga ?
sekalian ninggalin jejak
profile picture
Loading...
naniosmile
Loading...

pengen

tapi ga bisa rekber,, ga papa deh ane yang tanggung feenya,, ane cuma pengen keamanan di transaksi aja..
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
Quote:


Quote:


rekber silahkan, cuma sedikit nasehat aja kalau beli paypai itu lihat histori sellernya, rekber mana menjamin, saya masih punya 45 hari untuk dispute balik dana yang diberikan emoticon-Ngakak .
profile picture
Loading...
DeaTh_BluE
Loading...
min 300$ ya?? untuk skrg baru butuh 150$ dlu

ga pake rekber, bsk ane transfer lgs emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
uncorrectcode
Loading...
kalo transaksi cuman $170 + pake rekber boleh gk gan? emoticon-Blue Guy Smile (S)
Pm yak,,, emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
naniosmile
Loading...
agan ni ga dibls2 sms ane. emoticon-Cape d... (S) ane serius kali gan
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...

Ngakak 

Quote:


saya malah tunggu2 anda gak ada kabar kemarin, duit blm kejual sampai skrg emoticon-Cape d... (S)



uppppppp
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
upppppppp
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
uppppppp
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
uppppppp
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
upppppp
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
uppppppp
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
upppppp
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
uppppppppp
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
Uppppp
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
uppppppp
profile picture
Loading...
MitsukiChan
Loading...
upppppppp
×