alexa-tracking

BMW 520i

Main Content

BMW 520i
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
Misi nih mau numpang jual mobil ane bmw 520i tahun 1989.
mobil dalam kondisi seadanya ane buka harga 25 neggo, kekurangannya :
- bemper depan gak ada karna ketabrak pager didepan rumah terus belum dibeliin lagi

- kaca depan ada retaknya.

- Pajak mati 2 tahun

selebihnya sih masih bagus mesin masih bagus. alesan ane jual ini mobil karna udah jarang banget dipake. karna yg opunya lagi sekolah di luar jadi cuma menuh2in garasi. kalo mau liat penampakannya bisa add bbm gw 21f2a3fc.
atau sms ke 087888113189 (yuda)


emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Boy 1
profile picture
Loading...
danielwkaskus
Loading...
emoticon-Salah Kamar
profile picture
Loading...
oooKOCIDooo
Loading...
slh kamar broh
profile picture
Loading...
dickydeon
Loading...
bantu emoticon-Sundul: semoga cepet laku gan

sambil nitip lapak

dijual BMW 520i th 90 putih
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16006002
profile picture
Loading...
santozjr
Loading...
emoticon-Salah Kamar GAN
ini tempat nya fauna
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
Ismullah
Loading...
emoticon-Salah Kamar