alexa-tracking

JASA BELANJA EBAY , AMAZON, USA STORE , dll

Main Content

JASA BELANJA EBAY , AMAZON , dll
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 123
Location :
emoticon-I Love Kaskus: WELCOME TO LAPAK MIMO emoticon-I Love Kaskus:



emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
redsquare27
Loading...

rules

emoticon-I Love Indonesia (S) please read before you order here emoticon-I Love Indonesia (S)

profile picture
Loading...
redsquare27
Loading...

contact us

emoticon-Rate 5 Star

contact us :
preorderbymimo@gmail.com

bb pin : 22468435

twitter @preorderbymimo dan hp / whatsapp : 08155101557
follow our twitter untuk update promo
profile picture
Loading...
redsquare27
Loading...

website yang pernah diorder

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
redsquare27
Loading...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
redsquare27
Loading...
Selamat pagiiiiiii
profile picture
Loading...
andyrain16
Loading...
gan, kalo order barang di ebay gmn proses2 nya gan?
profile picture
Loading...
redsquare27
Loading...

BBW ready stock

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
redsquare27
Loading...

andyrain16

andyrain16
prosesnya bisa kasih link dulu yang akan di order nanti kita kasih info harganya ya

ETA nya 3-4 minggu yaa ..

makasih
profile picture
Loading...
redsquare27
Loading...
Pagiii
profile picture
Loading...
redsquare27
Loading...
selamat malaaammm
profile picture
Loading...
redsquare27
Loading...
sundul
emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)emoticon-Bookmark (S)

yuk yang mau order emoticon-Big Grin

[url]www.preorderbymimo.com[/url]
profile picture
Loading...
fawayaway
Loading...
gan ane mau order ini -> http://www.ebay.com/itm/BEST-Mini-3-...#ht_2307wt_932

pm ya totalnya! emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Jeremy123
Loading...

Smile 

Gan mau order,lokasi ane di Indonesia

http://www.amazon.com/Nanoblocks-NAN...ref=pd_sim_t_5

Berapa ya totalnya ?
profile picture
Loading...
filipusx
Loading...
Gan, minat bantuannya nih..
http://www.knifezilla.com/catalog/product5683.html

Sampai ke rumah ane di Samarinda berapa ya emoticon-Smilie
PM
Thx
profile picture
Loading...
redsquare27
Loading...
fawayaway, yang ini pass ya ..
beli sendiri aja ..
kan free shipping tuh ke indonesia ..
kalau lewat mimo ntar malah mahal jatuhnya
pass yaaa

Jeremy123, 300 rb sampe surbaya
blm tmsk dr sby ke alamat agan

filipusx, maap gan .. ga terima pisau ya .. hihihi
nanti masalah di x ray emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
redsquare27
Loading...
up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup
upupup
upupup


[url]www.preorderbymimo.com[/url]
profile picture
Loading...
masbuy
Loading...

Thumbs up 

siang..
mau nanya ni sampe Surabaya kena berapa ya total..

1. http://www.amazon.com/Thrustmaster-S...master+ps+vita

2. http://www.amazon.com/Thrustmaster-U...master+ps+vita

3. http://www.amazon.com/Official-Licen...master+ps+vita

ni ebay :

1. http://www.ebay.com/itm/THRUSTMASTER...#ht_1769wt_905

2. http://www.ebay.com/itm/THRUSTMASTER...ht_2915wt_1270

ane nyarinya buat Ps vita, kalo gambarnya bener cuman kok for PSP.
bisa ditanyakan dan dipastikan nggak bro ketiganya.
thanks before.
profile picture
Loading...
taru90
Loading...
gan,ane mau nanyak..kalo
1.http://www.ebay.com/itm/Hagen-CatIt-...item19d2d0252b
2.http://www.ebay.com/itm/LitterMaid-E...item19d2d33a19
3.http://www.ebay.com/itm/New-Van-Ness...item3a74151b7d

brpa kalo ongkir ke mojokerto.PM yah.. emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
redsquare27
Loading...
masbuy, ini ya

amazon
( 20 + 10 ) x 11500
( 35 + 10 ) x 11500
( 41.07 + 8.65 + 10 ) x 11500

ebay
( 51.78 + 10 ) x 11500
pass - seller di uk dan tidak shipped to usa

maap, tolong tanya ke seller sendiri ya ..
biar ga terkadi kesalah pahaman di kemudian hari ..
krn mimo hanya bertugas membelikan saja

ongkir per kg ke sby : 9500

taru90, pass dulu ya ..
krn gede gede ..
ga tega saya itung shippingnya
bisa bisa lbh murah beli di indo.
maap ya