Main Content

penumbuh alis kumis jenggot cambang bulu rambut
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.000.000
Location :
Sementara TS hiatus / vakum dulu karena ada urusan perkuliahan
mohon tunggu dulu ya gan , untuk momod , mohon jangan ditutup dulu ya threadnya :
sup:emoticon-Shakehand2emoticon-Sundulemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
Primestrada
Loading...
halo di post pertamax ini ane juga jual minoxidil 5% kalo yg cewek minoxidil 2%


Spoiler for minoxidil 5% kirkland signature from U.S.A. :


Quote:-bisa buat kebotakan
-bisa numbuhin buat brewok,kumis,cambang,kumis,jenggot,alis


Quote:harga? PM atau SMS atau TELEPON aja gan


emoticon-Sundul:

Quote:pindahan dari thread atas nama kaskuser id : belingsatan danid : belingsatan

TESTIMONIAL and FEEDBACK


Quote:Original Posted By shadows13
MAAF BARU KASIH TESTI GAN emoticon-Big Grin

Barang dah nyampai tadi siang dengan selamat, Packing mantap dan pelayanan memuaskan, ane tanya-tanya tetep dijawab dengan serius emoticon-2 Jempol
ada BONUSNYA lagi emoticon-Big Grin
Buat yang mau beli sama agan ini dijamin NGGAK NYESEL emoticon-Smilie


UNTUK INI ANE NOBATKAN ENTE JADI

penumbuh alis kumis jenggot cambang bulu rambut

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Spoiler for FAQ->frequently asked question:
profile picture
Loading...
Primestrada
Loading...

ayo invite !

boleh add/invite pin BB , bisa sms ato request ato PM gan

emoticon-Sundul:

TESTIMONIAL,FEEDBACK dan bukti PENGIRIMAN

Spoiler for resi JNE:
profile picture
Loading...
Primestrada
Loading...
emoticon-Sundul:
sundulan supaya indonesia lolos kualifikasi piala dunia
profile picture
Loading...
belingsatan
Loading...
id belingsatan ganti jadi id emoticon-Stick Out Tonguerimestrada
profile picture
Loading...
Primestrada
Loading...
maaf pas itu id ane sempat dibata orang iseng ganemoticon-Blue Guy Bata (S) ,kepercayaan tetep yg utama
profile picture
Loading...
Primestrada
Loading...
:up:

minox + biotin asek asek
profile picture
Loading...
eroticloset
Loading...
gan, ane yg kmaren sms, minat nih, mw jenggotan, tolong direspon y sms ane..
profile picture
Loading...
pe.pek
Loading...
gan TS... tritnya masih aktif ga nich..
ane mau donk kalo efeknya bs keliatan dalam seminggu emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
sanimaybach
Loading...
masi jual tuh penumbuh ambang gak gan?pengen brewokan nih .... pm ane ya serius nih hehee nuwun emoticon-Smilie