Main Content

^WTS^ Supplement Fitness (ULTIMATE NUTRITION) harga murah dan bersaing [NEGO YUUUKKK]
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.111.111
Location :
misi agan-agan sekalian

WELCOME TO MY THREAD



Quote:Ane menjual produk ULTIMATE NUTRITION asli gan dari SPORTINDO dengan expired sampai 2014 dan tentunya dengan harga yangMURAH dan DISKON BESAR-BESARAN GAN emoticon-Hammer2

NEED RESELLER FOR ULTIMATE PRODUCTS NOW !! COntact for info n big DISC emoticon-Ngakak

***DISKON ALL PRODUCT ULTIMATE NUTRITION SEBESAR*** emoticon-Hammer2
Spoiler for berapa persen yah:




[quote=]
***KENAPA HARUS AMBIL DI ANE ?***

1.Barang ane asli alias resmi dari SPORTINDO
Spoiler for bukti:


2.Barang ane memiliki expiry date yang lama yaitu 2014
Spoiler for bukti:


3.Ane sudah memiliki banyak pengalaman tentang suplemen

Spoiler for bukti transformasi tangan ane hanya dalam 5 BULAN:


4.Free Konsultasi bro , kalau masih bingung pemilihan suplemen emoticon-Ngakak

5.Ane jujur dan untuk buktinya bisa dilihat disini (komentar agan2 yang udah beli sama ane emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller)
[/quote]

[quote=]
SESI PEMESANAN ON
LANGSUNG DI ORDER YA BRO emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
cp : Clint
sms/call 087877283426
bbm 28f6807c
COD HANYA DAERAH JAKARTA UTARA , PLUIT , MUARA KARANG DAN TAMAN PALEM selain itu biarkan JNE/TIKI yang beraksi
REKBER OK
YM clintz.augusto

[/quote]

[quote=]
^WTS^ Supplement Fitness (ULTIMATE NUTRITION) harga murah dan bersaing [NEGO YUUUKKK]
[/quote]

ULTIMATE NUTRITION

HARGA PROMO JULI MURAH MERIAH GAN emoticon-Recommended Seller

[quote=]Ultimate Nutrition Best Seller Product

Iso Sensation 93 (Chocolate Fudge/Cookies n Cream)
IsoCool (Choco / Vanilla / Apple)
Prostar 100% Whey Protein (Chocolate Creme/Cookies n Cream)
Muscle Juice (Cookies n Cream/Chocolate)
Muscle Juice Revolution (Cookies n Cream/Chocolate Creme)
IsoMass Xtreme Gainer (Cookies n Cream/Chocolate Milk)
Super Whey Amino 2000 (Protein Isolate)
Super Whey Amino 2002 (Protein Concentrate)
BCAA Softgels, 180 softgels
Ultra Ripped Fast Acting Formula (30 caps/90 caps/180 caps)
Red Zone 120 caps
Kre-Alkalyn (30 caps/120 caps)
Beta K 750mg, 200 caps
Creatine Monohydrate 1000 gram

[/quote]

[quote=]
[CENTER]>>>produk lebih lengkapnya klik disini gan<<<[/CENTER]
[/quote]
[quote=]
*harga sportindo masih sangat mahal
*harga ane dijamin termurah emoticon-Cool
*harga seller lain juga rata-rata disc 20% ane bisa kasi LEBIH
*ane berikan bonus-bonus menarik utk pembelian produk-produk tertentu
*untuk yang bingung produk mana yg harus dipilih bs konsultasi dgn ane dlu

[/quote]

^WTS^ Supplement Fitness (ULTIMATE NUTRITION) harga murah dan bersaing [NEGO YUUUKKK]

[quote=]
SESI PEMESANAN ON
LANGSUNG DI ORDER YA BRO emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
cp : Clint
sms/call 087877283426
bbm 28f6807c
COD HANYA DAERAH JAKARTA UTARA , PLUIT , MUARA KARANG DAN TAMAN PALEM selain itu biarkan JNE/TIKI yang beraksi
REKBER OK
YM clintz.augusto
YM clintz.augusto

[/quote]

sedikit pict barang-barang ane
[quote=]
ISOMASS XTREME GAINER 10.12LBS

^WTS^ Supplement Fitness (ULTIMATE NUTRITION) harga murah dan bersaing [NEGO YUUUKKK]

dll

BARANG-BARANG YANG AGAN PESAN AKAN ANE PACKING DENGAN RAPI SEHINGGA AKAN SAMPAI DENGAN KEADAAN 100% SELAMAT emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2

^WTS^ Supplement Fitness (ULTIMATE NUTRITION) harga murah dan bersaing [NEGO YUUUKKK]
[/quote]
SO TUNGGU APALAGI GAN LANGSUNG AJA GRAB IT FAST !!! STOK BARANG TERBATAS LOH


[quote=]
^WTS^ Supplement Fitness (ULTIMATE NUTRITION) harga murah dan bersaing [NEGO YUUUKKK]
SESI PEMESANAN ON
LANGSUNG DI ORDER YA BRO emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
cp : Clint
sms/call 087877283426
bbm 28f6807c
COD HANYA DAERAH JAKARTA UTARA , PLUIT , MUARA KARANG DAN TAMAN PALEM selain itu biarkan JNE/TIKI yang beraksi
REKBER OK
YM clintz.augusto

[/quote]


[quote=]LAPAK ANE YANG LAIN GAN (ga kalah murah)emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

JUAL MUSCLEMEDS CARNIVOR Suplemen Fitness termurah dan manjur BRO [LAST STOCK + FREE ONGKIR] CHECK !!

^WTS^ Supplement Fitness (ULTIMATE NUTRITION) ALL PRODUCT dgn harga murah dan diskon BESAR


[WTS] suplemen PEMBENTUK OTOT dan PENAMBAH BERAT BADAN ; SERIOUS MASS 12LBS FREE ONGKIR ++


[/quote]
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
INFO BEBERAPA PRODUK ANE

[quote=]

PRODUK ULTIMATE NUTRITION :

Carb Bloc 500mg, 90 caps
Chromium Picolinate, 100 caps
CLA-Pure CLA 1000mg, 90 gels
Diet Ripped Caps, 120 caps
Guggul 700 mg, 90 caps
Hoodia 500 mg, 60 caplets
L-Carnitine 500mg (USP), 60 tabs
L-Carnitine 1000mg (USP), 30 tabs
Liquid L-Carnitine (2000mg/30ml) 12 oz
Perfect Diet, 90 caps
Perfect Diet, 180 caps
Fat Bloc 500mg Chitosan, 90 caps
Super Fat Bloc 1000mg chitosan, 60caps
Red Zone, 120 caplets
Tonalin CLA Softgels, 100 softgels
Ultra Ripped Cap, 90 caps
Ultra Ripped Cap, 180 caps
Ultra Ripped Fast Acting Formula, 30 caps
Ultra Ripped Fast Acting Formula, 90 caps
Ultra Ripped Fast Acting Formula, 180 caps
Amino Bolic, 210 caplets
Amino Gold, 250 caps
Amino Softgels, 300 softgels
Arginine/Ornithine/Lysine, 100 caps
Arginine Power 800mg, 100 caps
BCAA 500 mg, 120 caps
BCAA 12.000 Powder, 400gr
BCAA 12.000 Powder FLAVORED, 457gr [Cherry, Fruit Punch, Grape, Lemonade]
BCAA Softgels, 180 softgels
Glutapure Powder 400 gram
Glutapure Powder 1000 gram
Glutapure Caps 1000mg, 300 caps
Liquid Amino 32 oz / 946 ml [Fruit Punch]
Super Whey AMINO 2000, 150 tabs
Super Whey AMINO 2000, 330 tabs
Super Whey AMINO 2002, 100 tabs
Super Whey AMINO 2002, 330 tabs
X-TREME AMINO, 330 tabs [Banana, Chocolate, Strawberry, Vanilla]
IsoCool, 2 Lbs [Apple, Berry Cherry, Choco, Peachy Peach Parfait, Vanilla]
IsoCool, 5 Lbs [Apple, Berry Cherry, Choco, Peachy Peach Parfait, Vanilla]
Iso Sensation 93, 2 Lbs [Banana, Café Brazil, Chocolate, Cookies N Cream, Strawberry, Vanilla]
Iso Sensation 93, 5 Lbs [Banana, Café Brazil, Chocolate, Cookies N Cream, Strawberry, Vanilla]
Iso Mass Xtreme Gainer 3,5 Lbs [Chocolate, Strawberry]
Iso Mass Xtreme Gainer 10,11 Lbs [Chocolate, Cookies N Cream, Peanut Butter, Strawberry, Vanilla]
Magic Milk, 2.48 Lbs[Chocolate]
Magic Milk, 5 Lbs [Chocolate]
Muscle Juice Box 2 Lbs [Chocolate, Cookies N Cream, Vanilla]
Muscle Juice 2,25 kg [Banana, Chocolate, Cookies N Cream, Strawberry, Vanilla]
Muscle Juice 4,75 kg [Banana, Chocolate, Cookies N Cream, Strawberry, Vanilla]
Muscle Juice 6 kg [Chocolate, Cookies N Cream, Vanilla]
Muscle Juice REVOLUTION Box, 2 Lbs & 10.11 Lbs [Chocolate, Cookies N Cream, Vanilla]
Prostar 100% Whey Protein, 1 Lb, 2 Lb, & 5.28 Lb [Chocolate, Strawberry, Vanilla]
Prostar 100% Whey Protein, 10 Lbs [Chocolate, Cookies N Cream, Strawberry, Vanilla]
Protein Sensation 81, 2 Lbs [Chocolate]
Soy Protein Box 2 Lbs [Chocolate]

[/quote]

amino bolic
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
Tunggu apalagi agan-agan sekalian ayok di order sekarang juga
---HAPPY SHOPPING emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


[quote=]
cp : Clint
sms/call 087877283426
bbm 28f6807c
COD HANYA DAERAH JAKARTA UTARA , PLUIT , MUARA KARANG DAN TAMAN PALEM selain itu biarkan JNE/TIKI yang beraksi
REKBER OK
YM clintz.augusto

[/quote]
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
KUMPULAN TESTIMONIAL CUSTOMER-CUSTOMER ANE emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

PART I



Quote:Original Posted By bangcombro
malam bro clint, sekali ane nyatakan sebagai

emoticon-Recommended Selleremoticon-2 JempolRECOMMENDED SELLERemoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempol

barang bagus
packing oke
banyak bonus


emoticon-Shakehand2


Quote:Original Posted By pugalu81
thanks bro, barang dah sampai ^WTS^ Supplement Fitness (ULTIMATE NUTRITION) harga murah dan bersaing [NEGO YUUUKKK]


Quote:Original Posted By d-ice
mau ngasi testi nih

minggu kemarin sempet nanya2 dulu sama bro zlint, dijawab semua. sellernya emang ramah nih emoticon-thumbsup:
trus akhirnya jadi pesen deh carnivornya 1lbs, begitu transfer, konfirmasi, lusa barang langsung nyampe (sabtu-senin). udah gitu dikasi bonus pula, thanks bro! emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:

rating :
  • sellernya ramah. ini poin yang penting, soalnya kalau jutek meski harganya murah, orang kadang jadi males buat beli bro emoticon-Big Grin
  • harga bersaing
  • packingan rapi
  • bener-bener customer satisfaction oriented. pokoknya bro ini bener-bener mastiin barangnya udah nyampe atau belum ke konsumennya emoticon-Big Grin


saran :
  • baiknya di lapaknya dikasi instruksi cara penggunaan produk yang efektif dan efisien seperti apa bro. atau ga backlink ke websitenya
  • bump lapaknya yang elegan dg bro, masa teks asal gitu. hahahaha emoticon-Big Grin


hutang ane lunas ya bro emoticon-Big Grin
ntar ane order lagi yak emoticon-Add Friend (S)




Quote:Original Posted By Xendas
wah, mesen sama agan yang ini bener-bener ga rugi deh

pelayanan baik, orangnya friendly, dan barang cepet sampenya. dikasih bonus pula

Recommended Seller nih emoticon-Recommended Seller




Quote:Original Posted By bungateratai
seller carnivore terpercaya nih
gw puas dnegan pelayanan dan penjelasan barangnya
dikasi bonus pula.

emoticon-Recommended Seller

harga murah meriah
dan satu2nya seller suplemen yang mau jual eceran
ngetop lah.

visit my blog.
http://optimaks.blogspot.com/p/tenta...g-penulis.html



Quote:Original Posted By nenoHMPC
lapor Gan, baru sempet kasih testi nih.
Carnivornya barusan nyampe ke jambi walaupun agak lama nih karena pake jne Oke, Bener-bener sesuai dengan deskripsi agan, agan ini Fast respone kebanyakan curhat dia sama gw akwakwakwakwa emoticon-Ngakak , orangnya gila dan rupanya ni anak masih sekolah...hahah
mantap lah pokoknya recomended seller dan juga banyak BONUS gan..emoticon-Smilie mantap emoticon-Smilie sukses trus gan..ane gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jadi, dengan ini ane nobatkan agan sebagai :



Spoiler for bukti:





Quote:Original Posted By TongChiang
Akhirnya Carnivor saya sampe medan dgn selamat walau dengan sedikit perjuangan
^^ packing bagus dpt bonus lg
seller ramah emoticon-Smilie
harga mayan murah hahahaha :P



TERIMA KASIH KLINIK TONG FANG ehhh bro zlintttemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Jev
gan!!!
thanks ya, paket udah sampe kmaren...

agan yang satu ini emang salah satu RECOMMENDED SELLER... aneh yang nubie soal supplement bisa tanya macem2 sebelom beli... udah gitu responnya cepet banget pula, barang yang lagi out of stok bisa dipesenini sama si agan, plus dapet bonus.




Quote:Original Posted By sungaikerbau
TOP carnivor seller
The only one carnivor seller yg jual eceran.
Pelayanan nya ramah, baru kenal dah kyk teman lama.

Ane masi di kasi bonus lg.haha

Jangan ragu beli carnivor efek nya beda bgt dari whey biasa!

Jangan ragu order dari bro clinttt!

Sukses selalu bro.emoticon-Blue Guy Cendol (L)having toedktha



Quote:Original Posted By Sholran
Bro Clintz. Barang sudah diterima. Tengkiu ya bro. emoticon-Toast

Paket dibungkus dengan rapi. Barang dalam keadaan baru dan sempurna. Bonus shaker besar seperti yang gua minta emoticon-Smilie

Pelayanan memuaskan.Seller bisa diajak konsultasi.Customer tetap di follow up sampai barang tiba di tempat tujuan.

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Satu lagi. Harganya paling memuaskan sampai saat ini dibandingkan dengan seller lainnya. emoticon-2 Jempol


Quote:Original Posted By landak kaskus
Sorry baru kasih testi karna kesibukan.

Agan Zlint emang top, jualannya termurah di kaskus, bisa jadi sejagat Indonesia kali emoticon-Ngakak

Thank you Agan Clinton sudah sempatin waktu COD di Pluit.
Bagi yg berminat ngak perlu ragu deh.

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-thumbsup



Quote:Original Posted By g3nk1
thx bos clint. barang seperti yang dijanjiin dan COD lancar.
RECOMMENDED..emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


Quote:Original Posted By gendutjhon
thankyu Gan... atas fast respon-nya.... iso mass nya sdh smp tepat sesuai janjiemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

memang terbukti paling murah beli di Agan yg satu ini.. mantap Gan... semoga tambah lancar jualan susu-nya heheheheeee...


^WTS^ Supplement Fitness (ULTIMATE NUTRITION) harga murah dan bersaing [NEGO YUUUKKK]


Quote:Original Posted By MoneyWalker
Gan tribulusnya udah nyampe dengan selamat ke bekasi emoticon-Big Grin

Wah puas banget deh ama seller yang satu ini emoticon-Ngakak

Sukses terus gan dagangannya emoticon-Angkat Beer



Quote:Original Posted By dimasirawan347
Thanks berat untuk agan zlinttt emoticon-Recommended Seller emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Pelayanan T.O.P
Harga emang paling murah se Kaskus
Respon Cepat
Orangnya Ramah Tamah
Bebas konsultasi masalah suplemen Fitness meskipun threadnya jualan Isomass tapi dapet saran beli Muscle Juice secara ane masih newbie masalah fitness
Sabar banget meskipun ane banyak nanya emoticon-Malu

Pokoknya jangan Ragu dan Bimbang buat belanja ama agan yang satu ini cos recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Spoiler for penampakan barang bukti:


Ntar klo sudah habis saya belanja lagi sama agan

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol



Quote:Original Posted By esmoed21
paketnya udah sampe kemaren sore...kayanya bakal order lg neh soalnya kawan ane pengen jg emoticon-Big Grin tapi orderan berikutnya kirim pake reguler aja y hehehe....

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller





Quote:Original Posted By powlie
Thanks bro.. barang uda di terima

next time kalo butuh.. gw call lagi

GBU


Quote:Original Posted By spamkz
agan yang satu ini memang TOP dah emoticon-Recommended Seller
ane pagi sms , besok sorenya langsung COD
PELAYANAN CEPAT DAN RESPONSIF
ORANGNYA RAMAH
FREE KONSULTASI
DAN SABAR BANGET LAGI


BWT AGAN2 YANG MAU BELI JANGAN RAGU DAH emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat

ane nobatin agan sebagai emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

^WTS^ Supplement Fitness (ULTIMATE NUTRITION) harga murah dan bersaing [NEGO YUUUKKK]


Quote:Original Posted By captinglah
barang udah sampeee om
fast response,pokoknya emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller deh agan zlint




Quote:Original Posted By bastiansyah
sory gan telat testi dr kmren sibuk soalnya,,,, Barang Oke bagus br sebulan,hhe,,, n murah walau nmbh dikit agan nya salah kalkulasi, emoticon-Big Grin,, org nya jujur dah ngsh bbrp opini dg Mouse laen2nya n jd ngerti , ane nobatkan recomended seller emoticon-Smilie ,,,,jgn ragu am agan ini dah emoticon-Add Friend (S)



Quote:Original Posted By sectionsone
gan barang dah nyampe ini sedikit penampakannya

^WTS^ Supplement Fitness (ULTIMATE NUTRITION) harga murah dan bersaing [NEGO YUUUKKK]

Rec Seller deh agan zlint ini. Masa buyernya ga bingung malah sellernya yang bingung mantab gan sukses




Quote:Original Posted By archie_lefter
meskipun kurang stikeremoticon-Ngakak...tp gk pa2 coz ane udh banyak dr yg kmrn2 emoticon-Malu

but after all ente



[CENTER]emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
part ii

Quote:Original Posted By anaksupergila
RECOMMENDED SELLER NIH GAN!

Pelayanan OK
Nanya" OK
Orangnya OK
Packaging OK
Barang OK
Waktu OK
Harga BOMBASTIS

mau tanya segudang dilayanin, ampe nanya" personal juga boleh emoticon-Cape d... (S)
mantap lah ni agan, pasti mesen lagi ma ini bos




Quote:Original Posted By Sholran
Bro, isomassnya udah sampai dengan selamat ya.

Sudah 2 kali pesan sama bro dan selalu puas (3 kali harusnya, kalau bukan karena waktu itu sampai kehabisan stok.)

Berikutnya juga mohon bantuannya ya, kalau isonya habis lagi. Thanks sudah menjual dengan harga yang sangat murah dan pelayanan oke emoticon-Recommended Seller. Thanks juga buat bonus tambahannya emoticon-Wowcantik




Quote:Original Posted By cliopasya
Bro sesuai janji nih testinya emoticon-Big Grin
Intinya yang jelas udah pasti JANGAN RAGU LAGI mesen ama bro zlinttt ini..
Harga murah, ongkir free, bonuss banyakemoticon-thumbsup
Lgsg ane nobatkan jd
^WTS^ Supplement Fitness (ULTIMATE NUTRITION) harga murah dan bersaing [NEGO YUUUKKK]

Order sabtu, senin udah dateng sermass nya emoticon-Big Grin
Konsultasi via bbm..
Pertanyaan apapun dijawab dg sabar emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Next time pasti order lagi bro emoticon-Angkat Beer emoticon-Shakehand2

Sedikit penampakan
^WTS^ Supplement Fitness (ULTIMATE NUTRITION) harga murah dan bersaing [NEGO YUUUKKK]




Quote:Original Posted By therockstar
Agan zlint makasih banyak ya,....

emoticon-Shakehand2
^WTS^ Supplement Fitness (ULTIMATE NUTRITION) harga murah dan bersaing [NEGO YUUUKKK]

pokoknya recommended buat agan" yang pengen beli supplement di agan zlint...
orangnya sabar, banyak masukan, pokoknya kayak temen sendiri....


emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

kalo boleh bagi ijo'nya gan...emoticon-Malu


Quote:Original Posted By JakartaHilton
Nih bro.. Sesuai janji gw, gw pengen kasih testi...
Padahal baru nyampe rumah udah di bbm, nanya mana testinya (ga sabaran nih emoticon-Ngakak (S))

Kenapa harus belanja ama agan Clint a.k.a zlinttt??
  • Harga dijamin murah (ane udah ngebandingin sendiri soalnya)
  • Free konsultasi. Apalagi buat ane yg baru pertama kali nyicipin dunia per-gym-an (halah.. lebay) emoticon-Ngakak (S), sangat ngebantu sekali
  • Anaknya gila (ga tau deh nih termasuk keunggulan atau kekurangan emoticon-Takut (S)). Soalnya baru pertama kali kenal, udah kayak temen lama aja dibuatnya. Asyik dah pokoknya...


Yah, dengan pertimbangan beberapa point tersebut, ane dengan bangga menyatakan bahwa Clint a.k.a zlinttt sebagai,

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller




[quote=]
Quote:Original Posted By samuraithief
ati2 transaksi sama seller ini gan..
Soal nya tau2 barang yang ane pesen nyampe tanpa ada kasi resi..

Bener2 dah ini seller satu nih.. Fast response & super ramah.. Udah kaya temen deket aje.. Wkwkwkw..


Poko nya yang belanja sama nih seller satu jangan ragu-ragu deh..

bener-bener recommended seller menurut ane

banyak diskon lagi.. Wekekeke... & dikasih bonus pulakk.. Wekekeke.

Mantabbb..!!!



Quote:Original Posted By bdullmana
mau laporan nih
barang udah terima, alhamdulillah dengan sedikit perjuangan sampai juga nih carnivor (kesalahan pada pembeli bukan seller) :d

Spoiler for carnivor:


thanks to seller, layanan yang sangat baik, makin lariss maniss daganganya emoticon-Kiss emoticon-Genit



Quote:Original Posted By ellipsis
halo mas bray yang cakep, ganteng, baik hati, dan tidak sombong

masih inget dengan ogut khan ???? Hohohohohohoho emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
pelanggan cerewet bin bawel bin banyak tanya via sms or waslap

mau ngasih sedikit testi nih :


Histori 1 :
Prolog session
terus terang ogut baru pertama langganan dg si mas bray satu ini.
Karna supplier yang lama cuti jualan gainer --ga da yang nanya kali--

conclusion session
1. Nih mas bray ramah dan ga pelit pulsa buat jawab pertanyaan customer
2. Nanya apa pun, mesti dijawab walo telat (maklum masbray nih sibuk)

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

histori 2 :
Prolog session
sewaktu barang sampe ke alamat ogut

conclussion session
1. Langsung penampakannya aja yess

^WTS^ Supplement Fitness (ULTIMATE NUTRITION) harga murah dan bersaing [NEGO YUUUKKK]

2. Bisa ditebak dunk, mas bray satu ini ngasih diskon harga :yb
3. Dan pastinya mas bray ini ga lupa ngasih bonus loh... --liat gambar--
4. Belum ada seller laen kaya mas bray satu ini yang nanya ke customernya
"barang sudah sampe belom ?"


trus setelah itu waslapan pun masih ditanggepin emoticon-Wink7 sallut deh

nah, mas bro mas bro di luar sana yang mo beli dengan mas bray satu ini
jangan pake ragu berlangganan dengan doi
service mantap, ramah, dan harga termurah se kaskus loh


so mas bray, dah selesai yah utang ogut buat kasih testi,
laen kali ogut mesen ke loe aja,,, dan loe mesti kasih bonus
yang lebih banyak lagih.... Hahahhahahaha... Awas kalo ga emoticon-Wink7

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller



Quote:Original Posted By dend
harga :
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
(plg murah sekaskus)
keramahan :
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
(bs konsul, asik orangnya)
bonus :
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
(dpt botol sama majalah)
delivery :
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
(1 hari pas !!)


apalagi dah sebutin aja pokoknya bintang 5 semua dah sama agan yg ini ! penjual plg memuaskan selama sejarah gua belanja di FJB ! emoticon-Cendol (S)
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Spoiler for bukti:



Quote:Original Posted By yogi.prayudhi
gan sori baru bs ngasi testi..ane sibuk soale heheemoticon-Blue Guy Peace pokoknya agan yg satu ini emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller pelayanannya emoticon-Add Friend (S) sori ye gan kalo ane banyak nanya emoticon-Malu


Quote:Original Posted By nenoHMPC
lapor bro barang dah nyampe di jambi nih..emoticon-Big Grin
2 Carnivornya mass barusan nyampe ke jambi agak aneh soalnya cepet bener order rabu kamisnya nyampe hahah padahal 5 kg, gak usah lama2 dah basa basinya baru kenal kayak sodaraan aja nih anak..cendolnya +10 yah emoticon-Stick Out Tongue
mantap lah pokoknya recomended seller dan juga banyak BONUS gan..emoticon-Smilie mantap emoticon-Smilie sukses trus gan..ane gak nolak emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Jadi, dengan ini ane nobatkan agan sebagai :



Spoiler for bukti:




[/quote]
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
upppppl
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
uooppppp
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
didodoododp
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
upppppp
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
didodop
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
rurorooo
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
fufifoppp
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
ruirroroo
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
duidodo
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
ririorrorooro
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
ioofofofoo
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
diddidieo
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
dididoddodo
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
uppppppp
profile picture
Loading...
zlinttt
Loading...
csocospfp