Main Content

DICARI!! Vendor Tas buat seminar kit harga murah!!!!
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp. 0
Location :
Misi agan-agan sekalian, ane lagi nyari vendor buat bikin 300biji tas seminar, barangkali agan mau nawarin ane, diutamakan lokasi pembuatan di Jakarta atau Bekasi, kualitas bagus, terpercaya dan harganya miring..

terimakasih
profile picture
Loading...
bapet_laknat
Loading...
:
profile picture
Loading...
tasgue
Loading...

bikin tas

Gan, ane vendor dr jogja, klo boleh bisa pake tempat kmi
phone 083840666991
[url]www.tasgue.com[/url]
monggo...
dulu id kaskus ane kuy4k, autobanned
profile picture
Loading...
yadi.mart
Loading...
misi gan mau coba di tempat ane...

hubungin ane gan. 081298381234
or kirim email ke ane gan laut_bocah@yahoo.com
harga bersaing
profile picture
Loading...
electrasempra
Loading...
CUBE APPAREL PRODUCTION
DICARI!! Vendor Tas buat seminar kit harga murah!!!!

Jasa pembuatan Clothes,Denim dan Design berkualitas
Here with your creative style
Quote:Jaminan uang Kembali

DICARI!! Vendor Tas buat seminar kit harga murah!!!!
for check my tread!Klik disini!

for Testimoni and recomended yang tidak tertampung lagi
Mau lihat ??langsung klik di mari
DICARI!! Vendor Tas buat seminar kit harga murah!!!!
profile picture
Loading...
ane punya konveksi, kalo bermiat bisa hub ane 089653299575 atau kalo mau liat2 silahkan mampir di lapak ane gan hehehe http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14898749
profile picture
Loading...
Taskubiz
Loading...

Check sini gan

Langsung aja cek tkp gan
http://tasku.biz
profile picture
Loading...
Sillver
Loading...
ane bisa gan.. bisa hubungin ke 087882213680
profile picture
Loading...
blegod37
Loading...
gan tempat ane domisili di jakarta selatan bisa agan hubungi langsung ke ane (08561917731) atau email ke kokoh.baiquni@yahoo.co.id

PM juga bisa
profile picture
Loading...
alsara
Loading...
silahkan email ke getdailygear@gmail.com / 313a25bb / 0817206391
Lokasi bandung. Harga bs didiskusikan
profile picture
Loading...
mandopulsar
Loading...

tas

mudah2an saya bisa bantu....hub: 08118072718
profile picture
Loading...
hamdalla
Loading...
Menerima order segala macam tas dan dompet partai besar maupun pribadi, untuk berbagai keperluan promosi, seminar, souvenir, tour n travel, dan lain",,,,
Harga bisa disesuaikan, Ongkir gratis untuk domisili jakarta,
Untuk info bisa email : nourhasan25@yahoo.co.id tlp: 085883280481 / pin: 261bb5a5 an nouval/nour
Bila ingin lebih detail lagi bisa datang ke alamat:
Jl. Thalib 3 rt.016/03 no 1a krukut tamansari Jakarta Barat
×